Daftar Film : Pirates Of The Carribean

Daftar Film : Pirates Of The Carribean - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film : Pirates Of The Carribean, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film : Pirates Of The Carribean
link : Daftar Film : Pirates Of The Carribean

Read More


Daftar Film : Pirates Of The Carribean

Satu lagi film fantasy series epik yang berkisah wacana seorang bajak bahari nyentrik bernama Kapten Jack Sparrow. Diangkat dari aneka macam cerita rakyat dan aneka macam legenda lautan, Pirates of the Carribean digarap oleh salah satu perusahaan perfilman paling populer yakni Walt Disney. Dengan rating yang cukup memuaskan dari setiap filmnya, kumpulan film tubruk fantasy ini menghadirkan petualangan yang selalu ditanggapi dengan respon konkret dari para penggemarnya. Berikut ini urutan film Pirates of the Carribean yang lengkap dari awal hingga akhir.
Pirates Of The Carribean


1. The Curse of the Black Pearl (2003)


 yang berkisah wacana seorang bajak bahari  Daftar Film : Pirates of the Carribean
Seorang pandai besi berjulukan Will Turner bekerja sama dengan seorang bajak bahari nyentrik berjulukan Jack Sparrow. Mereka berniat untuk menyelamatkan kekasih Turner yang berjulukan Elizabeth Swann. Pacarnya ini telah dikutuk oleh seorang bajak bahari berjulukan Captain Barbossa yang merupakan mantan rekan Jack. Selain itu Jack juga ingin membalas dendam terhadap Barbossa yang telah menelantarkan dirinya di sebuah pulau dan mencuri kapal milik Jack yang berjulukan Black Pearl. Barbossa juga mencuri harta benda yang berupa 882 emas Aztec yang terkutuk.

2. Dead Man's Chest (2006)


 yang berkisah wacana seorang bajak bahari  Daftar Film : Pirates of the Carribean
Lord Cutler Beckett telah menahan Will dan Elizabeth karena telah membantu Jack Sparrow di film sebelumnya. Beckett berjanji akan memberi pengampunan sanksi kepada Will kalau dia mau mencarikan kompas milik Jack untuk menemukan sebuah peti yang berisi jantung bajak bahari jahat berjulukan Davy Jones. Jantung itu akan memberi Beckett kuasa atas seluruh lautan. Namun, Jack ingin memakai peti itu untuk kabur dari hutangnya kepada Jones, yang mengharuskan Jack melayani dan menjadi budak di kapal Jones selama seratus tahun. Kapal Jones itu berjulukan Flying Dutchman.

3. At World's End (2007)


 yang berkisah wacana seorang bajak bahari  Daftar Film : Pirates of the Carribean
Lord Beckett telah memperoleh kuasa atas Davy Jones dan dengan proteksi Flying Dutchman, dia akan segera menjalankan rencananya yakni menghabisi para bajak bahari selamanya. Untuk melawan Beckett, Will, Elizabeth, dan Barbossa serta para kru Black Pearl harus menyelamatkan Jack Sparrow dari loker Davy Jones. Sebagai salah satu dari Sembilan Raja Bajak Laut, Jack diharapkan untuk melepas seorang Dewi Kuno dengan kekuatan dahsyat yang bisa mengalahkan Beckett.

4. On Stranger Tides (2011)


 yang berkisah wacana seorang bajak bahari  Daftar Film : Pirates of the Carribean
Suatu hari, Kapten Jack Sparrow tak sengaja bertemu dengan Angelica yang merupakan mantan pacarnya. Angelica membawa Jack naik ke dalam kapal Queen Anne's Revenge untuk mencari Air Mancur Kehidupan. Air Mancur tersebut sanggup menciptakan seseorang hidup abadi dan tak bisa mati.

Tapi Jack harus berurusan dengan kapten dari kapal tersebut yang berjulukan Blackbeard. Ia menginginkan Air Mancur tersebut untuk menghindari ramalan yang menyampaikan bahwa dirinya akan segera mati dibunuh oleh seorang laki-laki berkaki satu. Di daerah lain, Barbossa juga ikut mencari Air Mancur Kehidupan dengan proteksi pasukan King George dari Spanyol.

5. Dead Men Tell No Tales (2017)


 yang berkisah wacana seorang bajak bahari  Daftar Film : Pirates of the Carribean
Masih ingatkah kau dengan Will Turner ? Karena suatu alasan sekarang dia telah terkutuk dan harus melayani di kapal Flying Dutchman. Anaknya yang berjulukan Henry, tak bisa tinggal membisu dan bertekad untuk menemukan Trisula Poseidon demi membebaskan ayahnya dari kutukan. Henry pergi berkelana mencari Jack Sparrow yang memiliki Kompas Ajaib untuk memandunya menemukan Trisula itu.

Namun perjalanan mereka tak berjalan dengan gampang ketika hantu tentara Spanyol berjulukan Salazar berniat ingin membalas dendam kepada Jack. Dibantu oleh seorang ilmuwan perempuan berjulukan Carina Smyth, Jack dan Henry harus segera menemukan Trisula Poseidon, artifak legendaris yang bisa mematahkan segala kutukan di seluruh lautan.

Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Daftar Film : Pirates Of The Carribean

So this article Daftar Film : Pirates Of The Carribean this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film : Pirates Of The Carribean with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/daftar-film-pirates-of-carribean.html

0 Response to "Daftar Film : Pirates Of The Carribean"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel