6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy

6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Fantasy, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
link : 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy

Read More


6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy

Dunia perfilman semakin merajalela. Banyak sekali cinematic universe yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton. Film-film menyerupai itu memang selalu menarik untuk ditonton dan selalu bikin penasaran. Bahkan ketika filmnya buruk sekalipun, kita tetap akan ingin tau dan berusaha menontonnya, ya kan ? Belakangan kita juga dibentuk terpukau dengan film terbaru dari Pirates of the Carribean. Begitu juga dengan daftar film berikut ini. Ini beliau kumpulan film series bertema petualangan di dunia fantasi.

1. Harry Potter Series


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Harry Potter, siapa yang belum pernah nonton Harry Potter ? (saya belum pernah). Film seri yang bisa membawa kita menuju dunia fantasi penuh sihir yang membingungkan sekaligus bikin kagum. Bukan hanya bukunya yang memanjakan imajinasi kita, filmnya pun juga sangat menarik. Apalagi dengan film terbaru yang berjudul Fantastic Beasts. Juga ada seri terbaru berjudul Voldemort: Origins of the Heir yang diproduksi oleh para fans. Wah menyerupai apa ya keseruannya ?


2. The Lord of the Rings Trilogy


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Pada jaman dahulu, ada sebuah legenda yang telah dilupakan. Sebuah kisah yang telah menjadi dongeng. Namun kisah ini alhasil kembali muncul ke permukaan ketika cincin itu telah ditemukan oleh Frodo. Sebuah cincin misterius yang memegang kendali atas cincin lainnya. Frodo harus pergi menuju ke Gunung Doom untuk menghancurkan cincin itu, sebelum ditemukan oleh Sauron yang jahat. Petualangan Frodo pun dimulai, dibantu oleh tiga Hobbit dan rekan-rekan lainnya, ia harus melewati gunung, hutan, lembah, salju, mengarungi berbagai legenda dan segala ancaman yang menanti dirinya.


3. The Hobbit Trilogy


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Menceritakan kisah sebelum The Lord of the Rings. Bercerita ihwal sang penemu cincin sihir milik Sauron yang ditemukan oleh seorang Hobbit bernama Bilbo Baggins. Bilbo Baggins yakni penemu cincin sebelum Frodo. Petualangan Bilbo Bagins bersama dengan Gandalf yang penuh tantangan dan legenda serta misteri akan diceritakan di film ini, juga ada beberapa pemilik cincin sebelum Bilbo. Tidak hanya memegang kekuatan dahsyat di tangannya, Bilbo juga harus menahan hawa nafsu dan berkuasa atas godaan cincin tersebut. Dan tentunya ceritanya tidak kalah menarik dengan The Lord of the Rings.


4. Pirates of the Carribean Series


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Ini beliau film yang barusan tayang di bioskop. Film fantasy series epik yang berkisah ihwal seorang bajak bahari nyentrik berjulukan Kapten Jack Sparrow. Diangkat dari banyak sekali cerita rakyat dan banyak sekali legenda lautan, Pirates of the Carribean digarap oleh salah satu perusahaan perfilman paling terkenal yaitu Walt Disney. Dengan rating yang cukup memuaskan dari setiap filmnya, film laga fantasy ini menghadirkan petualangan yang selalu ditanggapi dengan respon faktual dari para penggemarnya.


5. Narnia Trilogy


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Jangan hingga lupa dengan film series yang satu ini. Tidak kalah dengan Harry Potter dan LOTR, Narnia juga mengajarkan kita ihwal keyakinan, cinta, dan harapan. Ditambah lagi dengan soundtrack dari film keduanya yang selalu bikin nostalgia dan berkaca-kaca. Berawal dari sebuah lemari baju yang membawa kita menuju dunia fantasi berjulukan Narnia. Dipandu oleh seekor singa bijaksana, keempat bersaudara harus mendapatkan takdir mereka yang diramalkan akan jadi raja dan ratu di negeri Narnia, tapi mampukah mereka ?


6. Percy Jackson Series


 yang diproduksi untuk kenikmatan para penonton 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy
Berkisah ihwal para dewasa yang merupakan anak dewa. Mereka yakni para demi-god atau insan setengah dewa. Ada yang keturunan dewa Ares, ada yang keturunan Poseidon, ada yang keturunan Zeus dan lain-lain. Mereka semua berpetualang dan berlatih di sebuah pulau khusus yang terlindung dan tersembunyi. Petualangan mereka diwarnai dengan konflik alasannya ada dewa Hades yang jahat dan belum dewasa tuhan yang bandel. Pertarungan melawan para tuhan telah dimulai.

Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy

So this article 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/6-film-franchise-keren-bergenre-fantasy.html

0 Response to "6 Film Franchise Keren Bergenre Fantasy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel