Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia

Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article A-Action, Article A-Comedy, Article A-School, Article Shounen, Article Super Power, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia
link : Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia

Read More


Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia

Di masa depan, dunia dipenuhi dengan orang-orang yang mempunyai kekuatan super. Tak jarang kemunculan superhero menjadi hal yang biasa. Sekolah Superhero pun dibuat untuk menghadapi aneka macam bahaya dari para penjahat super. Kini menjadi pahlawan super bukan lagi isapan jempol belaka. Sejak kecil belum dewasa sudah mempunyai keinginan untuk menjadi penyelamat dunia.

Tapi apa alhasil bila seorang bocah yang tak mempunyai kekuatan apa-apa, ingin jadi pahlawan super ? Ia berjulukan Izuku Midoriya. Apa yang paling diharapkan untuk jadi seorang pahlawan super ? Izuku harus mencari jawabannya.

Sinopsis :



pun dibuat untuk menghadapi aneka macam bahaya dari para  Sinopsis Anime : Boku no Hero Academia
Delapan puluh persen insan di Bumi telah berevolusi dan mempunyai aneka macam kekuatan unik. Di tengah kondisi dunia yang menyerupai itu, hiduplah seorang bocah bernama Izuku Midoriya. Sejak kecil dia mempunyai harapan untuk jadi seorang pahlawan super. Pahlawan idolanya ialah seorang hero legendaris bernama All Might. Ia tak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan All Might.

Karena tak mempunyai kekuatan apa-apa, Izuku merasa duka dan iri dengan teman-temannya. Ia juga dibully dengan sobat masa kecilnya yang bernama Katsuki Bakugou. Keseharian Izuku hanya diisi dengan mencatat dan mempelajari kekuatan para superhero yang dia temui.

pun dibuat untuk menghadapi aneka macam bahaya dari para  Sinopsis Anime : Boku no Hero Academia
Tapi semua itu berubah semenjak Izuku bertemu dengan All Might. Ia diselamatkan dari seorang monster jahat dan Izuku mulai mengutarakan impiannya selama ini kepada All Might. Ia mulai bercerita ihwal kegelisahannya selama ini kepada All Might.

Karena merasa kasihan dan sadar akan potensi yang dimiliki Izuku, All Might memutuskan untuk memperlihatkan kekuatannya kepada Izuku. Tapi untuk mendapatkan kekuatan tersebut, Izuku harus berlatih sangat keras semoga sanggup memakai kekuatan itu.

pun dibuat untuk menghadapi aneka macam bahaya dari para  Sinopsis Anime : Boku no Hero Academia
Dimulailah petualangan Izuku dalam meraih impiannya menjadi seorang pahlawan super. Ia dilatih eksklusif oleh All Might dan harus menjalani latihan keras selama berbulan-bulan.

Setelah itu Izuku mulai masuk ke dalam Sekolah Superhero paling bergengsi dan paling sulit untuk dimasuki. Ia tak boleh mengalah dan harus bersaing dengan teman-teman superhero lainnya. Dan seiring berjalannya waktu, Izuku mulai berguru ihwal apa arti pahlawan yang sesungguhnya.



Such article Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia

So this article Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/sinopsis-anime-boku-no-pahlawan-academia.html

0 Response to "Sinopsis Anime : Boku No Pahlawan Academia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel