Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka

Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka
link : Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka

Read More


Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka

Andrew Foster dan Garett Foster merupakan abang beradik pencuri mobil. Mereka sudah mencuri banyak sekali kendaraan beroda empat glamor dan kendaraan beroda empat langka di seluruh dunia. Suatu dikala mereka bertemu dengan seorang bos berandal yang mobilnya telah dicuri oleh Foster bersaudara. Mereka diancam akan dibunuh, tapi abang beradik itu punya inisiatif untuk mengganti kerugian yang ada dengan mencuri kendaraan beroda empat glamor yang langka milik bos berandal lain.

Dimulailah misi mereka untuk membebaskan diri dari dari ancaman sang bos mafia, mereka harus mencuri kendaraan beroda empat paling langka di dunia untuk diserahkan ke orang lain, atau mereka mempunyai rencana lain ?




Sinopsis :



 Mereka sudah mencuri banyak sekali kendaraan beroda empat glamor dan kendaraan beroda empat langka di seluruh dunia Sinopsis Film : Overdrive (2017) - curi kendaraan beroda empat langka
Bercerita wacana dua abang beradik yang merupakan pencuri mobil. Bukan sembarang kendaraan beroda empat yang mereka curi, melainkan kendaraan beroda empat glamor dan kendaraan beroda empat paling langka di dunia yang jadi incaran mereka. Andrew Foster ialah seorang abang dari Garett Foster. Sang abang punya pacar bagus berjulukan Stephanie. Andrew berniat ingin pensiun dari pekerjaannya yang berbahaya itu. Setiap kali melaksanakan misi, niscaya itu akan mengancam nyawa dan Andrew tak menyukai itu.

Tetapi sang adik, tak mau pensiun. Mungkin sebab Garett merasa bahwa kemampuan mereka terlalu berharga dan bisa dimanfaatkan untuk mencari uang banyak.




 Mereka sudah mencuri banyak sekali kendaraan beroda empat glamor dan kendaraan beroda empat langka di seluruh dunia Sinopsis Film : Overdrive (2017) - curi kendaraan beroda empat langka
Rencana pensiun tersebut nampaknya harus ditunda dulu. Saat Andrew dan Garett mencuri mobil Bugatti 1937, mereka tertangkap oleh sang pemilik dari kendaraan beroda empat tersebut. Alhasil mereka mau dibunuh, tapi tak jadi. Foster bersaudara berjanji ingin mencuri kendaraan beroda empat langka 1962 Ferrari 250 GTO milik orang kaya sadis bernama Max Klemp. Nanti Ferrari tersebut akan diberikan kepada sang bos mafia. Dengan pinjaman Stephanie, Andrew dan Garett mulai menyusun planning dan merekrut beberapa orang yang ahli.

Mereka semua hanya diberi waktu satu ahad oleh sang bos mafia. Apakah Andrew dan Garett harus mencuri kendaraan beroda empat paling langka di dunia untuk diserahkan ke orang lain, atau mereka mempunyai rencana lain ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka

So this article Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/07/sinopsis-film-overdrive-2017-curi.html

0 Response to "Sinopsis Film : Overdrive (2017) - Curi Kendaraan Beroda Empat Langka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel