11+1 Quote Fenomenal Dari Joker

11+1 Quote Fenomenal Dari Joker - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Quote, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker
link : 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker

Read More


11+1 Quote Fenomenal Dari Joker



Joker, siapa yang tak kenal Joker ? Karena kegilaan sekaligus kejeniusannya, sosoknya jadi sangat diidolakan menjadi salah satu penjahat terfavorit. Tapi jangan hingga kau menyerupai Joker yah, kalau sekedar dijadikan hiburan gak masalah, tapi jangan hingga ditiru, baiklah ? Berikut ini beberapa quote dari Joker (The Dark Knight) yang dapat bikin kau merinding sekaligus kagum. Yuk, kita simak sama-sama.








Moral dan arahan etik mereka hanyalah lawakan. Dilupakan begitu ada bahaya. Kebaikan mereka hanya tergantung situasi. Biar kujelaskan. Saat dilema datang, orang-orang beradab itu? Mereka mulai memakan satu sama lain. Aku bukanlah monster. Aku hanya lebih maju dari kebanyakan orang.







Kau tak dapat ancam aku. Segala kekuatanmu tak ada gunanya.







Ah, kau. Kau tak mau lepaskan aku, ya? lnilah yang terjadi bila kekuatan yang dahsyat bertemu obyek yang tak tergerakkan. Pikiranmu benar-benar tak dapat dikotori, ya? Kau tak mau bunuh aku karena rasa kebenaranmu yang salah tempat. Dan saya tak mau bunuh kau karena kau terlalu mengasyikkan. Kurasa kita berdua ditakdirkan bertarung selamanya.







Kamu tahu, kegilaan menyerupai yang kamu, itu menyerupai mirip gravity. Yang diharapkan hanyalah dorongan kecil !







Kau pikir saya punya rencana? Aku bagai anjing, hanya ikuti naluri. Kalau berhasil, aku juga tak tahu mau apa. Aku hanya melakukannya begitu saja.







Mau tahu kenapa saya pakai pisau? Pistol terlalu cepat membunuh. Kamu tak dapat nikmati letupan emosi yang ada. Di saat-saat terakhir, orang selalu perlihatkan dirinya yang sesungguhnya. Jadi dapat dibilang, saya lebih kenal teman-temanmu dibanding kau. lngin tahu siapa di antara mereka yang pengecut?







Tak ada yang panik bila semua berjalan sesuai rencana. Meskipun rencananya mengerikan. Jika besok kuumumkan pada pers, seorang gangster akan tertembak, atau satu truk penuh tentara akan meledak, takkan ada yang panik. karena itu bab dari rencana. Tapi bila kubilang seorang walikota renta akan mati semua orang jadi kalap.







Aku percaya, apa pun yang tak bisa bunuh kita, akan buat kita jadi... aneh.







Batman : Aku punya satu aturan.
Joker : Cara satu-satunya yang bijaksana untuk hidup di dunia ini yakni dengan tanpa aturan.
Joker : Dan malam ini kau akan melanggar peraturanmu itu.







Yang kau pedulikan cuma uang. Kota ini butuh penjahat yang lebih berkelas. Dan saya akan memberikannya kepada mereka.







Cetuskan sedikit anarkisme. Goyanglah kemapanan dan timbullah kekacauan. Aku biro kekacauan. Oh, dan kau tahu sesuatu yang menarik wacana kekacauan? Kekacauan itu Adil !







Kalau kau jago di dalam suatu bidang, jangan lakukan itu secara gratis.


Gimana, keren quote-nya si Joker ini ? Sampai ketika ini pun sosok Heath Ledger sang pemain film Joker masih dikagumi hingga ketika ini. Mungkin Joker ini memang penjahat paling dikagumi sejagad raya. Dan bila kau tidak suka dengan Joker, Why so serious ?




Baca juga artikel keren berikut ini :



Such article 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker

So this article 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 11+1 Quote Fenomenal Dari Joker with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/11/111-quote-fenomenal-dari-joker.html

0 Response to "11+1 Quote Fenomenal Dari Joker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel