10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington

10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Drama, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington
link : 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington

Read More


10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington



Denzel Washington yaitu salah satu aktor senior terbaik di dunia Holywood ketika ini. Ternyata sesudah saya amati, ada beberapa film keren yang dibintangi atau dimainkan oleh Denzel. Berikut ini saya sudah bikin daftar film terbaru dan paling terkenal dari Denzel Washington. Semua film yang ada di list berikut ini merupakan kumpulan film terbaik yang dinilai dari jumlah votes dari situs database film terbesar di internet. Selamat menyaksikan dan selamat menikmati.




1. American Gangster (2007)





Setelah kematian majikannya, Frank Lucas menjadi seorang importir heroin nomor satu di distrik Harlem di Manhattan. Ia membeli heroin eksklusif dari Asia Tenggara dan Frank tiba dengan cara yang unik untuk mengimpor narkoba ke Amerika Serikat. Akibatnya, produknya lebih unggul dari yang ada di jalanan dan harganya lebih rendah. Frank juga bersekutu dengan Mafia kota New York, yang membuatnya jadi pengedar narkoba yang handal.

Seorang polisi New York berjulukan Richie Roberts yang berdedikasi dan jujur memutuskan untuk bekerja sama dengan pemerintah Federal demi meringkus sang gembong narkoba. Berdasarkan kisah nyata.





2. Training Day (2001)





Di Los Angeles, jalanan dikuasai oleh para pengedar narkoba. Mereka yang telah bersumpah untuk menegakkan aturan harus melanggarnya demi membersihkan jalanan. Alonzo Harris (Denzel Washington) yaitu seorang detektif veteran yang memakai metode "berbeda" untuk menegakkan hukum. Film Training Day akan bercerita wacana Harris ketika ia melatih detektif pemula berjulukan Jake Hoyt selama 24 jam.

Dilema susila muncul bagi Hoyt dan juga para penonton ketika pertanyaan muncul, apakah metode yang dilakukan Harris itu benar atau salah.





3. Inside Man (2006)





Sekelompok perampok, masuk ke dalam bank Manhattan, mengunci pintu, dan menyandera sejumlah orang. Mereka bekerja dengan tenang dan teliti, tanpa tergesa-gesa. Nampaknya kelompok perampok tersebut telah merencanakan sebuah planning perampokan yang paling efisien dan paling ampuh. Seorang detektif berjulukan Frazier, ditugaskan untuk bernegosiasi dengan para perampok itu. Dengan segenap pasukan polisi yang mengelilingi bank, para perampok, polisi, dan segenap warga sipil dipanggil untuk bernegosiasi dan ditanyai.

Anehnya, dalam aksinya ini, para perampok sering meminta aneka macam permintaan aneh. Kenapa para perampok itu meminta sebuah pesawat, padahal mereka tahu kalau mereka takkan mendapatkannya. Kenapa mereka tidak terburu-buru, dan kenapa para perampok itu begitu tenang seakan-akan bisa mengendalikan semuanya ? Apakah perampokan itu akan berhasil ?





4. Man on Fire (2004)





John Creasy yaitu seorang mantan distributor CIA yang suka minum minuman keras dan hidupnya kacau balau. Suatu ketika, ia diminta untuk menjadi bodyguard seorang anak berusia 9 tahun yang berjulukan Pita Ramos. Creasy mulai betah dan kembali semangat menjalani hidup. Namun ketika Pita diculik, kemarahan Creasy mulai berkecamuk dan bersiap untuk melakukan sebuah misi balas dendam sekaligus misi penyelamatan.





5. Flight (2012)





Whip Whitaker yaitu seorang pilot yang telah berhasil menyelamatkan hampir seluruh penumpang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Namun, ketika semuanya tampak hening dan baik-baik saja, tiba-tiba sang pilot malah menerima tuduhan kriminal. Itu alasannya yaitu Whip Whitaker diduga kecanduan alkohol dan kokain dari hasil tes darahnya. Seiring dengan berjalannya penyelidikan, sang pilot harus menjaga sikapnya. Tapi untuk lepas dari kecanduan, itu tak semudah yang ia kira.





6. Deja Vu (2006)





Setelah sebuah kapal feri diledakkan oleh bom, seorang distributor berjulukan Doug bertugas untuk menilik kasus yang misterius itu. Ia memakai sebuah teknologi pengawasan canggih yang sanggup melihat ke dalam masa lalu. Saat Doug berusaha untuk mencari pelaku pengeboman, ia ingin tau apakah teknologi tersebut sanggup dipakai untuk kembali ke masa lalu atau tidak. Akhirnya Doug memutuskan untuk mencobanya dan ternyata bisa.

Sekarang Doug harus mencari cara untuk mencegah pengeboman dan menyelamatkan seorang gadis lokal.





7. The Equalizer (2014)





Robert McCall yaitu seorang agen rahasia yang telah pensiun dan mengubur masa lalunya dalam-dalam. Ia memutuskan untuk memulai hidup gres yang hening dan tentram. Suatu malam, McCall bertemu dengan seorang pelacur di sebuah kafe yang biasa ia kunjungi. Pelacur itu berjulukan Teri yang sering disiksa dan dipaksa oleh sekelompok gangster Rusia.

McCall tak bisa tinggal diam. Berbekal aneka macam kemampuan bertarungan yang ampuh, McCall memulai petualangan balas dendam untuk membasmi kejahatan dan menegakkan keadilan.





8. The Book of Eli (2010)





Di masa depan, Bumi telah menjadi gersang dan hancur akibat peperangan. Seorang laki-laki berjulukan Eli, berpetualang untuk mengantarkan sebuah Buku Suci yang memegang kunci untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Siapa sangka, di tengah kekacauan dunia, di ambang kehancuran dunia, Kitab Suci sangat diperlukan dan dicari-cari. Di film ini ada pihak yang ingin memakai Kitab Suci untuk kepentingan politik dan jadi penguasa. Tapi ada juga sosok Eli, sang tokoh utama yang dengan iman ingin mengantarkan Kitab Suci tersebut ke daerah tujuan.





9. Philadelphia (1993)





Andrew Beckett, seorang pengacara gay, pengidap HIV positif, dipecat dari perusahaannya alasannya yaitu mereka takut tertular HIV. Setelah Andrew dipecat, ia menggugat perusahaannya dengan pinjaman seorang pengacara berjulukan Joe Miller yang mengidap homophobia. Selama berada di pengadilan, Miller melihat bahwa Beckett sama saja menyerupai orang biasa pada umumnya. Bahkan Beckett punya hati yang baik dan penuh dengan persaudaraan. Sekarang Miller harus mengesampingkan rasa takutnya dan membantu Beckett sebelum penyakitnya merenggut dirinya.





10. Remember the Titans (2000)





Pada jaman dahulu, rasisme masih sangat kental. Sekolah di Virginia dibedakan berdasarkan ras dan warna kulit. Ada Sekolah Menengan Atas yang hanya berisi orang kulit hitam, dan ada Sekolah Menengan Atas yang hanya berisi orang kulit putih. Suatu hari, datanglah seorang pelatih football sukses kulit gelap berjulukan Herman Boone. Berdasarkan kisah positif sang instruktur dalam mempersatukan keberagaman dan perbedaan mereka di tengah abad rasisme yang merajalela.

Para cukup umur tersebut harus mengesampingkan warna kulit mereka dan bersatu ketika teman-teman dan keluarga mereka tak peduli.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington

So this article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/10-film-terbaik-yang-diperankan-denzel.html

0 Response to "10 Film Terbaik Yang Diperankan Denzel Washington"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel