Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Februari 2018, Article Jadwal film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018
link : Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Read More


Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018


Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Februari 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Februari 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan mengembangkan info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Februari ini. Mbah akan mengembangkan isu seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari banyak sekali genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..






1.      Film Black Panther 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Creed, Wrong Answer) selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Ryan bekerja sama dengan Joe Robert Cole (Amber Lake, ROM) dalam mengembangkan dongeng yang disesuaikan dari karakter Marvel Comic berjudul Black Panther karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Setelah insiden di Civil War yaitu janjkematian dari sang raja Wakanda, T'Chaka, tahtanya dilanjutkan kepada sang anak, raja gres Wakanda, T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman (Gods of EgyptMarshall).

Menghadirkan pula pemain drama dan aktris lainnya ibarat Michael B. Jordan (Fantastic Four, Creed 2), Martin Freeman (Ghost Stories, Cargo), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Charlie’s Angels), Danai Gurira (Mother of George, All Eyez on Me), Andy Serkis (War for the Planet of the ApesStar Wars 8) dan Daniel Kaluuya (Sicario, Get Out).

Film Black Panther menjadi film ke 18 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga menjadi film ke 6 dari Phase Three. Film sebelumnya ialah Thor Ragnarok yang dirilis tahun kemudian dan setelahnya ialah Avengers Infinity War yang akan tayang ditahun yang sama.

Dengan tagline-nya, "Hero. Legend. King", Film ini diproduseri oleh Kevin Feige (Black Widow, Ant-Man and the Wasp) dengan diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Dijadwalkan film Black Panther akan tayang pada pertengahan bulan februari untuk worldwide sedangkan di Indonesia sendiri, Film ini akan tayang lebih awal beberapa hari sebelumnya.


Sinopsis Film Black Panther

Film Black Panther bercerita sesudah insiden dalam film Captain America: Civil War, T'Challa kembali ke Wakanda, daerah yang tertutup dari dunia luar dengan teknologinya yang maju, untuk menggantikan tahta ayahnya menjadi seorang raja. Namun tak usang kemudian ia mendapati kekuasaannya ditentang oleh suatu kelompok.

Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus berhubungan dengan C.I.A, biro Everett K. Ross dan anggota Doa Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah Wakanda terseret kedalam perang dunia.

Baca lebih lengkap perihal film superhero marvel ini di >>> Sinopsis Film Black Panther 2018



2.      Film Downsizing 2017

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Downsizing merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne (Run Fast, Crash Pad) selaku sutradara, produser sekaligus penulis cerita. Dalam pembuatan skenario, Payne akan dibantu oleh Jim Taylor (Memory Lane, Election) dan mereka berdua termasuk dalam daftar produser bersama Mark Johnson (The Notebook, Logan Lucky) dan Megan Ellison (Detroit, Backseat).

Downsizing sendiri termasuk dalam film satire dimana film ini menyatakan sindiran perihal padatnya penduduk dan permasalahan global yang sering terjadi. Payne memang bersahabat dengan ciri khas film yang mempunyai humor gelap dan citra satire perihal kehidupan manusia, khususnya masyarakat Amerika. Beberapa film yang mempunyai ciri khas tersebut ialah Sideways (2004),The Desendants dan Nebraska (2013).

Film Downsizing diproduksi oleh Paramount Pictures yang bekerja sama dengan Ad Hominem Enterprises menghadirkan pemain drama dan aktris ternama ibarat Matt Damon (Jason Bourne, Suburbicon) dan Nasrani Wiig (Mother!Despicable Me 3sebagai pemeran utama. Turut serta pemain lain ibarat Christoph Waltz (Spectre, Alita: Battle Angel), Hong Chau (Treme, Big Little Lies), Jason Sudeikis (Permission, Kodachrome), Maribeth Monroe (Keeping Up with the Joneses, Jumanji Welcome to the Jungle) dan Udo Kier (Haymaker, Iron Sky: The Coming Race).

Dijadwalkan film yang bertagline "We are meant for something bigger" akan tayang diakhir bulan Desember. Sebelumnya, Film Downsizing telah tayang perdana di Venice Film Festival pada tamat bulan agustus dan dibeberapa pekan raya film ternama ibarat Toronto International Film Festival, Zurich Film Festival, Dubai International Film Festival dan sejejeran film pekan raya lainnya. Dari penayangannya tersebut, Film Downsizing mendapatkan rating 6.2/10 dari kurang lebih 1400 voters disitus IMDb.


Sinopsis Film Downsizing

Film Downsizing menceritakan perihal sebuah penemuan gres yang ditemukan oleh ilmuan Norwegia. Mereka menemukan cara untuk mengecilkan tubuh insan sampai setinggi 5 inci atau 13 cm dan mengusulkan transisi global 200 tahun untuk penyusutan sebagai upaya untuk mengatasi populasi berlebih. Namun dengan satu konsekuensi, kalau sudah bersedia untuk "diciutkan" makan tidak sanggup kembali keukuran normal.

Salah satu upaya pemerintah biar banyak sukarelawan ialah dengan iming hidup glamor dan segala kebutuhan yang tercukupi sebab biaya hidup akan jauh lebih murah. Tergiur dengan imingan tersebut, pasangan yang sedang tertimpa masalah, Paul (Matt Demon) dan Audrey (Kristen Wiig) bersedia untuk mengecilkan tubuh mereka.

Paul ialah seorang terapis di Omaha yang pemalu, ia mempunyai personalitas yang baik dikalangan kolega dan temannya. Namun mempunyai duduk masalah keuangan dari sang istri, Audrey. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kehidupan stres di Omaha untuk masuk ke komunitas gres "downsizing" yang akan merubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Informasi lengkapnya ibarat tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Downsizing 2018


 3.       Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Bilal A New Breed of Hero merupakan film animasi asal Saudi Arabia bergenre petualangan yang digarap oleh Ayman Jamal (Mirlo & the Magical Opus, Lost on Infinity) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario film ini. Dalam dingklik sutradara, Ayman dibantu oleh Khurram H. Alavi (All the Wonders of the Universe) sedangkan di dingklik produser, Ayman berhubungan dengan Arif Jilani dan Gene Lim.

Film Bilal diangkat menurut kisah kasatmata dari seorang anak berumur tujuh tahun yang bercita-cita ingin menjadi seorang ksatria. Hanya saja, Bilal dan saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang budak. Dari sinilah ia kemudian terhempas kedalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Meskipun mengalami banyak sekali kesulitan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya utnuk menemukan jalan hidupnya.

Menghadirkan pemain drama dan aktris sebagai pengisi bunyi ibarat Adewale Akinnuoye-Agbaje (Suicide Squad, Farming), Ian McShane (John Wick franchise, Hercules), China Anne McClain (Blood Brother, Ten), Thomas Ian Nicholas (American Pie, Zeroville), Michael Gross (Power of the Air, Noelle), Jacob Latimore (The Maze RunnerCollateral Beauty) dan Andre Robinson (The Dark TowerFerdinand).

Dinegara asalnya dan beberapa negara Timur Tengah, Film animasi ini telah tayang pada tamat tahun 2016. Dijadwalkan film Bilal akan beredar secara luas mulai awal tahun 2018 dengan tagline-nya "Power Of One". Sebelumnya, Film Bilal telah mengikuti banyak sekali ajang pekan raya film dan memenangkan penghargaan ibarat "The Best Inspiring Movie" di Festival Film Cannes dan penghargaan film inovatif terbaik di BroadCast Pro Middle East Award.


Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero

Film Bilal A New Breed of Hero berlatar sekitar seribu tahun yang lalu, berkisah pada seorang anak pria berjulukan Bilal yang bermimpi untuk menjadi pejuang hebat. Namun ia diculik bersama dengan saudari perempuannya dan dibawa ke tanah yang jauh dari rumah.

Dilempar ke dalam dunia dimana keserakahandan ketidakadilan menguasai segalanya. Meskipun menghadapi banyak sekali macam kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dirinya untuk menemukan jalan hidupnya dengan memberanikan diri untuk meninggikan suaranya dan menciptakan perubahan.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero 2018





4.       Film Winchester 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Jigsaw, Daybreakers) dan Peter Spierig (Predestination, Undead) selaku sutradara sekaligus penulis skenario film ini. Dalam pengembangan alur ceritanya, Spierig bersaudara dibantu oleh Tom Vaughan (Lines, Girl Clown).

Film Winchester diproduseri oleh Tim McGahan (On the Level, Other People), Brett Tomberlin (Dennis Miller, Come to Papa), Tobin Armbrust (Snitch, Wake), Andrew Trapani (The Haunting in Connecticut, An American Werewolf in London), Brian Gilbert (Wrong Turn, The Deaths of Ian Stone) dan Antonio Lianos (Martyr, The Promise of Tomorrow 1940-1960).

Winchester Mystery House adalah rumah yang bekerjsama terletak di San Jose California. Rumah ini diyakini dihantui oleh para korban senapan Winchester dan kini rumah tersebut menjadi objek wisata.

Faktanya, SarahWinchester terus membangun dan membangun kembali rumah tersebut selama 38 tahun sebab ia percaya kalau beliau berhenti maka roh-roh yang terbunuh oleh senapan Winchester akan membunuhnya.

Film horor ini didistribusi oleh Lionsgate dan CBS Films yang bekerja sama dengan rumah produksi Bullitt Entertainment, Diamond Pictures dan Imagination Design Works. Menghadirkan pemain drama dan aktris ternama ibarat Helen Mirren (The Fate of the Furious, Anna), Jason Clarke (Terminator Genisys, First Man), Sarah Snook (The Glass Castle, Sibling Rivalry), Angus Sampson (Insidious The Last Key, Benji), Laura Brent (Healing, Transylvania), Tyler Coppin (The Tender Hook, Hacksaw Ridge) dan Eamon Farren (The Suitor, Andorra).

Dengan tagline-nya "Inspired by True Events at the Most Haunted House in History", Film Winchester dijadwalkan akan tayang perdana pada awal bulan Februari.


Sinopsis Film Winchester

Film Winchester terinspirasi berdasarkan insiden kasatmata yang terjadi di hamparan lahan terpencil sejauh 50 mil yang berada diluar San Francisco, tepatnya terletak dirumah paling berhantu didunia. Rumah tersebut dibangun oleh Sarah Winchester (Helen Mirren) sebagai pewaris kekayaan Winchester, Ini merupakan rumah yang tanpa akhir. Dibangun 24 jam dalam sehari yang tiada henti, tujuh hari seminggu keranjingan selama berpuluh-puluh tahun, tinggi bangunannya tujuh tingkat dengan berisikan ratusan kamar. Sarah membangun Winchester Mystery House tersebut dengan pertimbangan dari seorang cenayang.

Baca lebih detail perihal film sejarah ini di >>> Sinopsis Film Winchester 2018



5.      Film Fifty Shades Freed 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

Fifty Shades Freed merupakan film erotis Amerika bergenre drama romantis yang digarap oleh James Foley (Confidence, Red Zone) selaku sutradara dan diproduseri oleh Michael De Luca (The Sisters Brothers, Suicide Squad 2), E. L. James (The Armstrong and Miller Show, Naked), Dana Brunetti (Fallen, The Finish Line) dan Marcus Viscidi (We’re the Millers, Rampage).

Ini menjadi sekuel dari film sebelumnya, Fifty Shades Darker yang dirilis tahun 2017 dan menjadi film ketiga sekaligus terakhir dari trilogi Fifty Shades. Film pertamanya sendiri di rilis pada tahun 2015 dengan judul Fifty Shades Grey yang disesuaikan dari novel karya E. L James berjudul sama.

Film Fifty Shades Freed menghadirkan kembali pemain drama dan aktris utamanya yaitu Jamie Dornan (A Private War, Robin Hood) dan Dakota Johnson (Suspiria, Sound of Metal). Meskipun sempat ada rumor kalau Jamie Dornan tak akan kembali memerankan kiprahnya sebagai Christian Grey, namun telah dikonfirmasi kalau ia akan memerankannya.

Turut serta pemain lainnya ibarat Kim Basinger (4 Minutes Mile, The Nice Guys), Arielle Kebbel (Four Christmases and a Wedding, Another Time), Max Martini (Captain Phillips, 13 Hours), Tyler Hoechlin (The Domestics, Bigger), Rita Ora (The Voice, Supergirl) dan Marcia Gay Harden (After Words, Get a Job). Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibentuk oleh Niall Leonard (Making Waves, Sea of Souls).

Film drama romantis ini diproduksi oleh Perfect World Pictures dan Michael De Luca Productions bekerja sama dengan pendistributornya, Universal Pictures menjadwalkan film ini akan tayang pada ahad Valentine di bioskop Amerika. Di Indonesia sendiri, film ini tak akan ditayangkan ibarat film-film sebelumnya sebab berkaitan dengan konten seksual yang ada didalamnya.

Film ini digadang-gadang akan lebih sensual dan dramatis dari film sebelumnya, dengan tagline-nya "Don't Miss the Climax".


Sinopsis Film Fifty Shades Freed

Film Fifty Shades Freed melanjutkan dongeng dalam film Fifty Shades Darker dimana kini Christian Grey dan Anastasia Steele telah menjalin pernikahan. Menjadi pengantin gres bukanlah hal mudah, rumah tangga mereka terancam oleh bayang-bayang masa lalu. Mantan bosnya Ana, Jack Hyde bersumpah untuk membalas dendam kepadanya sebab dipecat dari SIP (Seattle Independet Publishing).

Tak hanya itu, rumah tangga Christian dan Ana juga diuji oleh Gia Matteo, seorang arsitek bagus yang mempunyai bentuk tubuh tepat yang dipekerjakan oleh Christian untuk membantu mendesain rumah barunya. Dapatkah mereka mempertahankan rumah tangga yang gres mereka bina? Temukan jawabannya di Film Fifty Shades Freed yang tayang dibulan Februari.

Simak isu lengkapnya di >>> Sinopsis Film Fifty Shades Freed 2018

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Februari, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Februari 2018
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Februari 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia sampai yang akan tayang di luar negeri. Namun jadwal film diatas sanggup berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) perihal “Daftar Film Seru di Bulan Februari 2018” kalau ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan kalau kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan pribadi saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Februari 2018
» Film di bulan Februari 2018
» film-film seru di bulan Februari 2018
» daftar film seru Februari 2018
» film yang tayang di bulan Februari 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Februari 2018


Such article Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018

So this article Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/daftar-film-seru-di-bulan-februari-2018.html

0 Response to "Daftar Film Seru Di Bulan Februari 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel