7 Film Brutal Perihal Viking

7 Film Brutal Perihal Viking - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 7 Film Brutal Perihal Viking, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Adventure, Article Fantasy, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 7 Film Brutal Perihal Viking
link : 7 Film Brutal Perihal Viking

Read More


7 Film Brutal Perihal Viking

Apa yang kau pikirkan ketika mendengar kata "Viking" ? Mungkin sebagian dari kau akan pribadi berpikir wacana banyak sekali prajurit hebat yang memakai tameng serta topi yang khas. Pada tahun 2013 ada sebuah TV Series yang mengangkat kisah legendaris wacana para Viking ini. Dan biasanya legenda para Viking selalu berkaitan dan bekerjasama dengan kisah mitologi Norwegia wacana para dewa menyerupai Thor, Loki, Odin, dan sebagainya. Berikut ini ada beberapa film menarik wacana Viking, mungkin ini sanggup memuaskan rasa penasaranmu.



1. How to Train Your Dragon Series



Sejak dahulu kala, para Viking memburu dan bertarung melawan para naga untuk melindungi desa mereka. Seorang anak muda berjulukan Hiccup, berniat untuk bergabung dengan para Viking untuk menjadi pemburu naga. Namun, ayah Hiccup tidak menyetujuinya alasannya yaitu anaknya dianggap masih lemah dan belum berpengalaman. Suatu ketika, Hiccup bertemu dengan seorang naga misterius yang tak punya gigi, sepertinya naga itu sedang terluka.

Sejak ketika itu, secara perlahan Hiccup mulai berteman dengan naga Night Fury itu dan menjadi dekat. Dari situ Hiccup mulai menyadari bahwa naga tak seburuk yang beliau kira. Mungkin selama ini para Viking telah salah menilai naga.




2. Vikings (TV Series: 2013– )



TV Series ini akan bercerita wacana seorang Viking terkuat berjulukan Ragnar Lothbrok. Dia yaitu kepingan dari para Viking bersaudara dan bertekad ingin menjadi raja suku Viking. Tapi untuk mewujudkan hal tersebut, Ragnar harus menjadi pejuang tangguh yang tak kenal takut. TV Series ini juga mengangkat wacana tradisi Norwegia dan pengabdian kepada para dewa. Legenda menyampaikan bahwa Ragnar ini yaitu keturunan pribadi dari ilahi Odin, sang dewa perang sekaligus prajurit tangguh.




3. Beowulf (2007)



Pada tahun 507, troll mengerikan menjadikan kekacauan di kerajaan Denmark. Raja Hrothgar menyampaikan hadiah yang besar kepada orang yang sanggup membunuh monster Grendel. Makara Beowulf, seorang prajurit Geat yang gagah perkasa, tiba menemui sang raja. Beowulf ini yaitu seorang jagoan yang sangat jago dan telah mengalahkan banyak sekali macam monster. Singkat kisah sesudah pertarungan sengit, Beowulf malah memasuki sarang ibu Grendel.

Disitu terjadi tawar-menawar yang menggiurkan dengan sang iblis. Beowulf akhirnya kembali ke istana Herot dan menjadi raja. Namun beberapa tahun kemudian akhir perjanjiannya dengan iblis, Beowulf dan kerajaannya harus menanggung akibatnya. Kini ia harus menghadapi kelemahannya dan bertindak sebagai jagoan sekali lagi.




4. The 13th Warrior (1999)



Dari penulis film "Jurassic Park" dan administrator dari film "Die Hard". Bercerita wacana seorang laki-laki berjulukan Ahmed, yang telah jatuh cinta dengan perempuan yang salah. Ia dikirim oleh Sultan untuk melaksanakan sebuah misi diplomatik ke negeri yang jauh sebagai duta besar. Ahmed berhenti di pelabuhan desa Viking untuk mengisi persediaan masakan dan keperluan lainnya. Tanpa ia sadari, Ahmed mendapati dirinya terlibat dalam sebuah upaya untuk menyingkirkan bahaya misterius di tanah Viking yang jauh.




5. Outlander (2008)



Pada tahun 709 Masehi, di Zaman Besi pemerintahan para Viking, sebuah pesawat ruang angkasa menabrak kerajaan Herark, di Norwegia, dan sang pilot yang berjulukan Kainan berhasil selamat. Kainan yang merupakan seorang alien mulai mencar ilmu wacana bahasa dan budaya planet Bumi. Ia tiba ke Bumi tidak sendirian, tetapi membawa seekor predator alien ganas yang disebut sebagai Moorwen. Kainan harus berangkat untuk memimpin aliansi Viking demi menghentikan sang predator sebelum seluruh Bumi hancur.




6. Valhalla Rising (2009)



Pada tahun 1000 Masehi, ada seorang prajurit tangguh berjulukan One Eye yang memiliki kekuatan supranatural. Ia dipenjara selama bertahun-tahun oleh kepala suku Norwegia yang berjulukan Barde. Setelah beberapa waktu menjadi budak pertarungan, prajurit pagan (penyembah berhala) ini kabur dari majikannya bersama seorang anak laki-laki dan bergabung dengan sekelompok Tentara Salib untuk melaksanakan perjalanan menuju ke Tanah Suci.




7. Pathfinder (2007)



Seorang bocah laki-laki berjulukan "Ghost" dari suku Viking ditelantarkan oleh klannya sendiri ketika terjadi pertempuran melawan suku orisinil Amerika. Akhirnya sang bocah dirawat dan dibesarkan oleh suku Indian Amerika. Setelah 15 tahun berlalu Ghost telah tumbuh besar, para Viking tiba kembali dan menyerang secara membabi buta serta menyakiti perempuan yang Ghost cintai. Bocah inilah yang akan menjadi penyelamat dalam peperangan melawan bangsa Viking.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 7 Film Brutal Perihal Viking

So this article 7 Film Brutal Perihal Viking this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 7 Film Brutal Perihal Viking with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/04/7-film-brutal-perihal-viking.html

0 Response to "7 Film Brutal Perihal Viking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel