Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality

Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Adventure, Article Coming Soon, Article Maret 2018, Article R, Article Rec Adventure, Article Sci-Fi, Article Video Games, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality
link : Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality

Read More


Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality

sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg  Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan di Dunia Virtual Reality

Film Ready Player One 2018

Ready Player One merupakan film bergenre post-apocalyptic sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg (Jurassic World, Bumblebee) selaku sutradara sekaligus produser. Dalam dingklik produser, Steven bekerja sama dengan Dan Farah (Burden, The Crow), Donald De Line (Going in Style, Marian) dan Kristie Macosko Krieger (Super 8, Lincoln).

Post-apocalyptic merupakan subgenre dari science-fictionscience fantasy atau horror yang menjelaskan dimana kondisi peradaban insan telah diujung kepunahan. Penyebabnya dapat alasannya yakni adanya tragedi alam, perang nuklir, wabah virus atau lainnya.

Film ini disesuaikan dari novel karya Ernest Cline yang dirilis pada tahun 2011 berjudul "Ready Player One" dengan genre dystopian yang berlatar waktu pada tahun 2044 dimana kisahnya berpusat pada Wade Watts yang mencari Easter egg dalam permainan Virtual Reality, inovasi yang akan membawanya untuk mewarisi kekayaan didunia yang telah hancur oleh krisis energi.

Untuk sekuel novelnya, Cline mengkonfirmasi jikalau ia sedang menggarap kelanjutan kisah dari novel Ready Player One. Dilain hal, “Lacero” sebuah Spin-off dari novel utama dengan cerita fan-fiksi karya Andy Weir telah dipublikasi pada tahun 2016. Mengikuti kisah dari Nolan Sorreto dan berfungsi sebagai pendahulu novel utama dan dianggap resmi dalam Ready Player One universe.

Dalam filmnya sendiri, Ready Player One mengambil latar waktu pada tahun 2045 dimana hampir seluruh umat insan menghabiskan waktu didalam ruang maya (virtual space) berjulukan OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation). Dimana alur kisah dimulai dikala pendiri OASIS meninggal dan mewariskan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang berhasil menuntaskan teka-teki dengan mencari Easter egg didalamnya. Perlombaan antara seorang laki-laki muda beserta teman-temannya dan juga perusahaan besar yang ingin mengendalikan OASIS untuk kepentingan mereka sendiri.

Selaku pihak produksi film, Warner Bros, Amblin Partners, Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, De Line Pictures dan Farah Films & Management menghadirkan para pemain menyerupai Tye Sheridan (X-Men Dark Phoenixm The Mountain), Olivia Cooke (Life Itself, Courting Danger), Ben Mendelsohn (Robin Hood, Captain Marvel), T. J. Miller (The Emoji Movie,Deadpool), Simon Pegg (Mission Impossible Fallout, Lost Transmissions) dan Mark Rylance (The BFGDunkirk).

Untuk skenario kisah dalam film ini, sang penulis novel, Ernest Cline (Video Game The Movie, Game On!) ikut ambil andil yang berhubungan dengan Zak Penn (The Karate Kid 2, Suicide Squad 2) dalam menyebarkan cerita.

Warner Bros Pictures selaku pendistributor menjadwakan film Ready Player One akan tayang pada selesai bulan Maret dengan tagline-nya, "A better reality awaits".




» Tanggal rilis : 29 Maret 2018
» Tayang di Indonesia : 28 Maret 2018
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Steven Spielberg
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 20 menit
» Pemeran di film Ready Player One
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Tye Sheridan
-
Wade Owen Watts (Parzival)
Olivia Cooke
-
Samantha Evelyn Cook (Art3mis)
Ben Mendelsohn
-
Nolan Sorrento
Simon Pegg
-
Ogden Morrow (Og)
Mark Rylance
-
James Donovan Halliday (Anorak)
T. J. Miller
-
i-R0k
Win Morisaki
-
Daito
Phillip Zhao
-
Shoto
Lena Waithe
-
Aech
Ralph Ineson
-
Rick
Letitia Wright
-
Reb
Hannah John-Kamen
-
F’Nzale Zandor
McKenna Grace
-
-

sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg  Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan di Dunia Virtual Reality

Baca Juga


Sinopsis Film Ready Player One

Film Ready Player One berlatar waktu tahun 2045 dimana sebagaian besar populasi dunia hidup di dunia maya. Masyarakat sudah tak peduli lagi dengan kehidupan kasatmata dan mengakibatkan bumi kawasan terbengkalai, penuh kemiskinan dan penderitaan. Manusia tinggal di Stacks, struktur bangunan tinggi yang terbuat dari rongsokan. Salah satu penduduknya yakni Wade Watts (Tye Sheridan). Ia salah satu warga dunia yang terobsesi dengan mainan Virtual Reality berjulukan OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation) yang diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) dan Ogden Morrow (Simon Pegg).

Petualangan dimulai dikala pencipta OASIS, James Halliday meninggal dan akan mewariskan kepemilikan OASIS yang setara dengan $500 milliar dollar pada orang yang berhasil menuntaskan teka-teki dengan mencari Easter egg dalam permainan tersebut. Sayangnya, perusahaan tentangan IOI (Innovative Online Industries) mempunyai rencana dengan mempekerjakan pemain untuk memecahkan teka-teki dan menguasai OASIS untuk mereka sendiri. Mereka mulai membatasi permainan hanya bagi yang dapat membayar saja. Ketika Wade menjadi salah satu yang terdepan dalam memecahkan teka-teki dari Halliday, ia diburu oleh Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn) dari IOI.


Sinopsis resmi dari Warner Bros Pictures

The film is set in 2045, with the world on the brink of chaos and collapse. But the people have found salvation in the OASIS, an expansive virtual reality universe created by the brilliant and eccentric James Halliday (Mark Rylance). When Halliday dies, he leaves his immense fortune to the first person to find a digital Easter egg he has hidden somewhere in the OASIS, sparking a contest that grips the entire world. When an unlikely young jagoan named Wade Watts (Tye Sheridan) decides to join the contest, he is hurled into a breakneck, reality-bending treasure hunt through a fantastical universe of mystery, discovery and danger.

sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg  Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan di Dunia Virtual Reality

Ready Player One 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 cast
Film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 movie
Rating usia film Ready Player One 2018
Ready Player One film
Alur kisah film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 sinopsis
Tanggal rilis film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 kapan tayang
Jadwal tayang film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 kapan di rilis
Aktor dan aktris film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 tayang perdana
Karakter film Ready Player One 2018
Ready Player One 2018 rilis di Indonesia
Ready Player One 2018 release date



Such article Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality

So this article Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-film-ready-player-one-2018_23.html

0 Response to "Sinopsis Film Ready Player One 2018 - Petualangan Di Dunia Virtual Reality"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel