Nini Thowok ( 2018 )

Nini Thowok ( 2018 ) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Nini Thowok ( 2018 ), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Film Horor, Article Film Indonesia, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Nini Thowok ( 2018 )
link : Nini Thowok ( 2018 )

Read More


Nini Thowok ( 2018 )

 ini merupakan film yang bercerita ihwal kisah mengenai gadis dewasa berjulukan Nadine  Nini Thowok ( 2018 )

Sinopsis Nini Thowok ( 2018 )
                  
Sutradara: Erwin Arnada
Penulis: Erwin Arnada, Alim Sudio
Pemain: Natasha Wilona, Jajang C. Noer, Aris Amec, Gesata Stella, Nicole Rossi, Ingrid Widjanarko, Slamet Ambari


Film horor Indonesia berjudul “Nini Thowok” ini merupakan film yang bercerita ihwal kisah mengenai gadis dewasa berjulukan Nadine ( Natasha Wilona ). Setelah neneknya meninggal, Nadine mendapat warisan sebuah losmen yang diberi nama Mekar Jiwo di kota Solo.

Nadine bersama dengan adiknya, Naya ( Nicole Rossi ) mau tidak mau harus pindah ke kota Solo untuk meneruskan dan mengelola warisan sang nenek lantaran Eyang Mami ( Jajang C. Noer ) berpesan semoga losmen tersebut tidak ditutup ataupun dijual. Orangtua Nadine juga sudah meninggal beberapa tahun kemudian lantaran kecelakaan mobil.

Losmen tersebut juga sudah usang sepi dan di dalamnya terdapat satu kamar kosong yang selama ini tidak boleh dibuka dan tidak ada yang tahu juga di mana kunci gembok pintu tersebut disimpan. Namun sesudah beberapa hari Nadine menempati losmen tersebut, Nadine merasa ada bencana yang absurd dan ia mempunyai perasaan bahwa semuanya terkait dengan kamar kosong tersebut.

Karena penasaran, Nadine memaksa untuk membuka kamar tersebut meskipun sudah dihentikan oleh Mbok Girah ( Ingrid Widjanarko ) dan Pak Rahmat ( Slamet Ambari ), pegawai iman dari Eyang Mami. Setelah berhasil membuka dan Nadine masuk ke dalam kamar, ditemukan sebuah lukisan wanita keturunan Cina dan juga boneka nini thowok.

Menurut dari literature Jawa, nini thowok ialah jelangkung wanita dan ditelusuri bahwa pemilik losmen pertama Mekar Jiwo ialah Nyonya Oey ( Gesata Stella ), wanita yang ada di lukisan kamar tersebut. Kemudian teror demi teror juga semakin menjadi dan menciptakan Nadine berusaha untuk mencari tahu apa lantaran dari semuanya sampai Nadine mendapat jawaban bahwa ada urusan yang belum terselesaikan semasa hidup dari Nyonya Oey sampai balasannya meninggal dengan mengenaskan.

 ini merupakan film yang bercerita ihwal kisah mengenai gadis dewasa berjulukan Nadine  Nini Thowok ( 2018 )

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Maret 2018
- Movie Theaters: 01 Maret 2018
- Genre: Horor
- Companies: TBS Films
- Official: instagram.com/ninithowokmovie
- MPAA Rating: -

Trailer Film Nini Thowok 2018




Sumber Video :  Nini Thowok ( 2018 )


Such article Nini Thowok ( 2018 )

So this article Nini Thowok ( 2018 ) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Nini Thowok ( 2018 ) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/nini-thowok-2018.html

0 Response to "Nini Thowok ( 2018 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel