Meet Me After Sunset ( 2018 )

Meet Me After Sunset ( 2018 ) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Meet Me After Sunset ( 2018 ), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Film Indonesia, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Meet Me After Sunset ( 2018 )
link : Meet Me After Sunset ( 2018 )

Read More


Meet Me After Sunset ( 2018 )

Sinopsis Mengenai Film Meet Me After Sunset  Meet Me After Sunset ( 2018 )

Sinopsis Meet Me After Sunset ( 2018 )
                  
Sutradara: Danial Rifki
Penulis: Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar
Pemain: Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling, Feby Febiola


Film drama Indonesia berjudul “Meet Me After Sunset” ini merupakan film yang bercerita perihal kisah dari seorang gadis arif balig cukup akal berjulukan Gadis ( Agatha Chelsea ). Gadis merupakan seorang arif balig cukup akal wanita yang berbeda dari kebanyakan arif balig cukup akal wanita lainnya. Gadis lebih menyenangi acara pada malam hari dan mempunyai seorang sahabat lelaki berjulukan Bagas ( Billy Davidson ).

Di sisi lain, Vino ( Maxime Bouttier ) seorang arif balig cukup akal lelaki yang gres saja pindah dari kota Jakarta untuk tinggal di kota Bandung. Awalnya Vino merasa tidak nyaman di daerah tinggal barunya, namun justru di sinilah Vino menemukan cinta sejatinya ialah Gadis.

Akan tetapi, Vino harus berhadapan dengan Bagas alasannya selama ini Gadis selalu ditemani dan dijaga oleh Bagas ibarat malaikat pelindung semenjak kecil. Bagas juga sangat mengerti Gadis dan memperlihatkan pertolongan kepada Gadis biar untuk tidak muncul pada siang hari dan berbeda dengan Bagas, Vino selalu mencoba untuk meyakinkan Gadis bahwa siang hari lebih menyenangkan.

Pelan-pelan, perhatian yang diberikan oleh Vino kepada Gadis membuatnya menjadi tertarik dan Vino juga mengenalkan hal-hal yang gres kepada Gadis hingga Gadis terjebak pada antara 2 pilihan yang membuatnya bingung.

Sinopsis Mengenai Film Meet Me After Sunset  Meet Me After Sunset ( 2018 )

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Februari 2018
- Movie Theaters: 22 Februari 2018
- Genre: Drama
- Companies: MNC Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Meet Me After Sunset 2018





Such article Meet Me After Sunset ( 2018 )

So this article Meet Me After Sunset ( 2018 ) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Meet Me After Sunset ( 2018 ) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/meet-me-after-sunset-2018.html

0 Response to "Meet Me After Sunset ( 2018 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel