10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Family, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa
link : 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

Read More


10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

Butuh tontonan yang seru bareng keluarga ? Ada saudara yang tiba ke rumah atau mau ngajak keluarga nonton bareng ? Mungkin daftar film jadul terpopuler berikut ini sanggup jadi pilihan untuk mengisi waktu luang anda. Apalagi di selesai pekan yang sejuk ini, bikin suasana jadi tambah nostalgia. Sebagian dari kau mungkin sudah pernah nonton daftar film terbaru dari aku ini. Ini dia, berikut ini yaitu kumpulan film lama yang dulu pernah mengisi masa kecil kita.




1. Home Alone Series





Charlie yaitu anak cerdas tapi bandel berusia 8 tahun yang secara tak sengaja ditinggal pergi oleh orangtuanya ketika liburan Natal. Alhasil, Charlie harus tinggal di rumah sendirian selama beberapa waktu. Ia harus melindungi rumahnya dari beberapa pencuri yang berusia menerobos masuk ke dalam. Berkat kecerdikan Charlie, ia sanggup menyusun aneka macam perangkap untuk mengelabuhi para pencuri tersebut.




2. Charlie and the Chocolate Factory (2005)





Lima orang anak kecil terpilih untuk menjelajahi perusahaan coklat super milik pengusaha berjulukan Willy Wonka. Perusahaan permen coklat tersebut sangat menakjubkan dan tak biasa, menyerupai mirip taman bermain dan sangat mewah. Petualangan mereka pun dimulai.




3. Alice in Wonderland (2010)





Setelah kabur dari pertunangan yang tak diinginkan, Alice terjebak dalam sebuah dunia fantasi penuh sihir, dan harus mencari cara untuk keluar dari dunia tersebut. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Alice mulai bertemu dengan teman-teman gres yang seru, kocak, dan lucu. Alice mulai berguru wacana takdirnya yang sesungguhnya yaitu mengakhiri pemerintahan Ratu Merah yang kejam.




4. The Princess Bride (1987)





Seorang kakek sedang menceritakan sebuah dongeng berjudul "The Princess Bride" kepada cucunya yang sedang sakit. Awalnya sang cucu tidak suka dengan kisah itu sebab berisi kisah romansa. Ia lebih suka dengan kisah yang penuh agresi dan bukannya kisah cinta. Tapi sang cucu tak punya pilihan selain mendengarkan dongeng yang sudah diceritakan turun-temurun oleh keluarganya.

Dongeng tersebut bercerita wacana seorang gadis sederhana yang dipilih untuk menjadi istri seorang pangeran berjulukan Buttercup. Tapi sebetulnya sang gadis sudah mempunyai kekasih yang sangat dicintainya. Seiring berjalannya cerita, sang cucu tadi akan menyadari bahwa dongeng yang diceritakan kakeknya sangat bagus dan epik.




5. The Wizard of Oz (1939)





Secara misterius Dorothy Gale masuk ke sebuah dunia fantasi penuh sihir berjulukan Oz. Ia mulai kebingungan dan mencari cara semoga sanggup keluar dari dunia tersebut. Dorothy kesannya berpetualang bersama teman-teman barunya untuk menemui penyihir berjulukan Oz yang katanya sanggup mengabulkan semua permintaan mereka. Mungkin penyihir inilah yang sanggup mengembalikan Dorothy ke dunia asalnya.




6. It's a Wonderful Life (1946)





Seorang malaikat dikirim dari Surga untuk membantu seorang pengusaha yang berjulukan George Bailey yang sedang galau dan frustasi akan hidupnya. Sang malaikat ingin menawarkan kepadanya bagaimana jadinya dunia ini kalau George tidak pernah ada. Film yang cukup menarik dan unik untuk ditonton. Tema yang sangat keren dan punya banyak pesan moral bermanfaat untuk kita semua.




7. Narnia Series





Narnia, sebuah film fantasy masa kecil yang tak lekang oleh waktu. Menurut aku pribadi, Narnia ini satu kelas dengan LOTR dan Harry Potter. Tapi aku tak mengerti kenapa Narnia sanggup tidak sepopuler mereka. Padahal Narnia juga mempunyai aneka macam kisah imajinatif yang kreatif. Narnia juga mengajarkan kita wacana keyakinan, cinta, dan harapan. Di tambah lagi dengan soundtrack yang selalu bikin nostalgia, film masa kecil yang satu ini tidak akan terlupakan.




8. E.T. the Extra-Terrestrial (1982)





Elliott yaitu seorang anak yang cukup nakal. Secara tak sengaja ia bertemu dengan seorang alien ramah dan mulai berteman dengannya. Elliott tetapkan untuk menyembunyikan keberadaan sang alien yang baik hati itu dan berusaha untuk mengembalikannya ke kawasan asalnya. Namun ketika sang alien jatuh sakit, sekarang Elliott harus mencari cara untuk membebaskan sang alien dari pemerintah.




9. Maleficent (2014)





Setelah hutannya dirusak, seorang peri yang penuh dendam tetapkan untuk balas dendam dengan mengutuk seorang putri bayi yang merupakan pewaris takhta raja. Namun sang peri akan segera menyadari bahwa anak itu mungkin yaitu satu-satunya keinginan yang sanggup memulihkan kedamaian di tanah mereka, serta memberi kebahagiaan sejati bagi dirinya.




10. Hugo (2011)





Hugo yaitu seorang anak yatim piatu yang tinggal di dalam tembok sebuah stasiun kereta. Ia suka memperbaiki jam dan aneka macam gadget lainnya. Hugo sangat merindukan ayahnya yang sudah meninggal, satu-satunya hal yang sanggup menghubungkan Hugo dengan ayahnya yaitu sebuah robot misterius yang tak sanggup hidup tanpa sebuah kunci spesial. Akhirnya petualangan Hugo dimulai untuk menemukan kunci spesial tersebut.

Sepanjang perjalanan ia bertemu dengan seorang penjaga toko dan putrinya yang mungkin punya kekerabatan khusus dengan ayah Hugo.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

So this article 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/10-film-keluarga-terbaik-sepanjang-masa.html

0 Response to "10 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel