GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08

GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Adventure, Article GTA SA, Article Open World, Article Simulation, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08
link : GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08

Read More


GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08

Download GTA San Andreas Untuk Android Original Apk Dan Data Versi Terbaru untuk semua gpu android, dan juga bisa untuk semua versi android. Dulu nya game ini dimainkan pada console PS2 Atau playstation 2 yang di kembangkan oleh Sony. Game GTA San Andreas pada awal nya di rilis pada tanggal 26 Oktober 2004 pada console ps2, dan semakin berkembang nya teknologi GTA Sa Juga hadir untuk bisa dimainkan pada perangkat komputer, xbox, mac os, windows dan android.

Walaupun sudah lama rilis, game ini tetap di gemari oleh kalangan para gamers, karena sekarang terdapat banyak sekali mod untuk game ini, untuk seperti mod Mobile, Motor, Player, Tampilan, dan graphic. Selain dengan mod, gta sa juga memiliki versi lite nya loh, yaitu versi dengan ukuran yang kebih kecil 40% dari versi original nya.

Tapi pada versi GTA Sa versi lite banyak yang mengclaim bahwa banyak kesalahan atau kerusakan pada graphis, seperti suka force close, macet, muncul cahaya warna putih. Permasalahan itu terjadi karena banyak bagian pada gtasa yang dihapus, seperti pada history saat CJ di bandara, tertangkap polisi, dan history pada saat menjalankan missi.

Foto By: FachrulNA Gamerz

Di Artikel ini saya akan memberikan kalian game android GTASA yang versi original, all gpu dan all versi android. Untuk yang mau versi lite nya nanti admin akan mengupdate nya di hari depan ya. Untuk saat ini yang versi original nya.


Download GTA SA Original v1.08 All GPU And All Versi Android



Apk v1.08 Via Google Drive (26Mb)
Data Obb Original Via Google Drive v1.08 (1.8Gb)

Download:

Cara Pemasangan GTA SA Di Android

Langkah 1: Install Aplikasi GTA Sa v1.08
Langkah 2: Extrack file data Obb nya
Langkah 3: Pindahkan folder com.rockstartgames.gtasa ke Android/Obb/
Langkah 4: Buka Aplikasi GTA SA yang sudah di isntall tadi
Langkah 5: Klik tombol Offline, Happy gaming




Such article GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08

So this article GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/10/gta-sa-android-original-apk-dan-data.html

0 Response to "GTA SA Android Original Apk Dan Data Obb V1.08"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel