Daftar Film : Captain America

Daftar Film : Captain America - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film : Captain America, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film : Captain America
link : Daftar Film : Captain America

Read More


Daftar Film : Captain America

Captain America bercerita ihwal superhero dengan rasa keadilan tingkat tinggi dan badan besar lengan berkuasa nan kekar. Berbekal sebuah serum misterius, Steve Rogers risikonya bisa bergabung dengan militer dan mengabdi untuk negara. Ini beliau film superhero yang akan mempersatukan para superhero lainnya dalam Avengers. Berikut ini daftar film Captain America, sang Avengers yang pertama.




1. The First Avenger (2011)


 Captain America bercerita ihwal superhero dengan rasa keadilan tingkat tinggi dan badan Daftar Film : Captain America
Saat masa perang dunia ke-2, Steve Rogers berusaha mati-matian untuk masuk militer. Tapi berapa kalipun ia mencoba, dirinya selalu gagal lantaran kondisi fisiknya yang kurang mendukung. Karisma sudah ada, pengabdian dan tekadnya sangat kuat, kurang tubuhnya saja yang sering membuatnya galau.

Kemudian Steve diajak mengikuti sebuah eksperimen belakang layar yang bisa mengubah tubuhnya yang lemah mencapai batas maksimal kemampuan manusia. Sejak ketika itu dirinya pribadi bergerak menghentikan sebuah organisasi teroris yang besar lengan berkuasa berjulukan HYDRA.




2. The Winter Soldier (2014)


 Captain America bercerita ihwal superhero dengan rasa keadilan tingkat tinggi dan badan Daftar Film : Captain America
Steve Rogers sedang resah lantaran harus mengikuti keadaan dengan dunia modern. Setelah bangkit dari tidur panjangnya, seorang idealis menyerupai Steve niscaya sulit memahami dunia modern yang rumit. Tapi dibantu oleh para biro S.H.I.E.L.D yang lain, Steve harus menghadapi musuh gres yang berasal dari masa lalunya. Seorang musuh dari sejarah, seorang pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier.




3. Civil War (2016)


 Captain America bercerita ihwal superhero dengan rasa keadilan tingkat tinggi dan badan Daftar Film : Captain America
Apapun yang kita lakukan, baik atau jahat, niscaya akan selalu ada orang yang tidak suka. Begitu juga dengan para superhero. Saat mereka berusaha menyelamatkan dunia, terkadang tidak semuanya bisa diselamatkan. Selalu ada saja yang mati, orang tak bersalah terus mati. Oleh alasannya yaitu itu pemerintah tetapkan untuk mengadakan perjanjian berjulukan Sokovia Accords. Semua tindakan superhero akan dikontrol semoga sanggup meminimalisir jatuhnya korban. Akan tetapi, tidak semua anggota Avengers oke akan hal itu.



Baca juga artikel keren berikut ini :



Such article Daftar Film : Captain America

So this article Daftar Film : Captain America this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film : Captain America with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/10/daftar-film-captain-america.html

0 Response to "Daftar Film : Captain America"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel