Daftar Film : Avengers

Daftar Film : Avengers - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film : Avengers, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film : Avengers
link : Daftar Film : Avengers

Read More


Daftar Film : Avengers

Avengers, siapa yang tak kenal dengan Avengers ? Pasti semuanya sudah kenal dengan kelompok atau tim superhero yang satu ini. Terdiri dari banyak sekali pahlawan super yang terkuat dari banyak sekali potongan alam semesta Marvel, mereka mempersatukan kekuatan untuk melindungi dunia. Dikumpulkan oleh Nick Fury dari S.H.I.E.L.D, Avengers menjadi keinginan Bumi untuk melindunginya dari banyak sekali ancaman yang tidak dapat dihadapi insan sendirian.




1. The Avengers (2012)


 Pasti semuanya sudah kenal dengan kelompok atau tim superhero yang satu ini Daftar Film : Avengers
Sekelompok pahlawan super terkuat dari banyak sekali potongan dunia telah dikumpulkan oleh seseorang berjulukan Nick Fury. Mereka dikumpulkan demi satu tujuan yaitu, mempersatukan kekuatan untuk menghadapi musuh atau ancaman yang tak dapat dihadapi oleh umat manusia. Saat si jahat Loki dan pasukan aliennya mendarat di Bumi, para Avenger harus menghentikan niatnya untuk memperbudak umat manusia.




2. Avengers: Age of Ultron (2015)


 Pasti semuanya sudah kenal dengan kelompok atau tim superhero yang satu ini Daftar Film : Avengers
Saat Tony Stark dan Bruce Banner berniat untuk membuat sebuah kecerdasan buatan, semuanya malah jadi kacau. Program yang dibentuk untuk melindungi umat insan dari segala bahaya, malah menganggap insan sebagai ancaman itu sendiri. Kini semuanya bergantung pada para Avengers untuk menghentikan niat Ultron yang mau memusnahkan seluruh umat manusia.



Baca juga artikel keren berikut ini :



Such article Daftar Film : Avengers

So this article Daftar Film : Avengers this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film : Avengers with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/10/daftar-film-avengers.html

0 Response to "Daftar Film : Avengers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel