Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Coming Soon, Article Crime, Article Drama, Article Juni 2018, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba
link : Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

Read More


Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

merupakan film bergenre agresi kriminal yang digarap oleh Stefano Sollima  Sinopsis Film Sicario 2: Day of the Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

Film Sicario: Day of the Soldado 2018

The Current WarJohn Wick trilogy), Edward L. McDonnell (Sicario, Robin Hood), Molly Smith (La La Land, Love & Oatmeal), Erica Lee (A Private War, Killer 10), Thad Luckinbill (The Good Lie, Only the Brave) dan Trent Luckinbill (Demolition, Rebel in the Rye).

Film ini yakni sekuel dari film Sicario yang dirilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Denis Villeneuve dengan melanjutkan kisah perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko dikarenakan telah meluas ke titik dimana kartel telah mulai mengangkut teroris, hal tersebut memaksa CIA untuk bergabung dengan mantan pembunuh bayaran berjulukan Alejandro Gillick.

Film Sicario 2 ini kembali dibintangi oleh pemain utama ibarat Benicio del Toro (A Perfect Day, The Corporation) dan Josh Brolin (Deadpool 2Avengers Infinity War). Turut serta pemain lainnya, Isabela Moner (Transformers 5, Dora the Explorer), Jeffrey Donovan (Villains, Ectinction), Manuel Garcia-Rulfo (Widows, Mexiwood), Matthew Modine (Speed Kills, Foster Boy) dan Catherine Keener (Get Out, The Croods 2).

Sangat disayangkan pemain film utama dalam film pertama, Emily Blunt tidak akan terlibat dalam film ini. Ini merupakan keputusan dari Taylor Sheridan (12 Strong, Stage Kiss) selaku penulis skenario sebab tak dapat memaksakan abjad yang diperankan Emily masuk dalam cerita. Namun tak menutup kemungkinan jikalau di film ketiga Sicario, kiprahnya akan hadir kembali. Untuk dikala ini, Emily sendiri sedang disibukkan dengan proyek film Disney yang berjudul Mary Poppins Returns.

Untuk film Sicario 2 ini, alur ceritanya akan berfokus pada abjad Josh Brolin yaitu Matt Graver. Film Sicario 2 Soldado di produksi oleh Black Label Media dan Thunder Road Pictures

Di film pertama berjudul "Sicario" dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan menjadi "Hitman" (pembunuh bayaran) dalam bahasa Inggris. Sedangkan film keduanya, berjudul "Soldado" dalam bahasa Spanyol yang jikalau diterjemahkan kedalam bahasa Inggris yakni "Soldier" (prajurit).

Selaku pendistributor, Columbia Pictures untuk USA dan Lionsgate untuk Internasional telah menjadwalkan film Sicario 2 Soldado akan tayang serentak pada selesai bulan Juni. Untuk di Indonesia, film ini juga akan tayang pada bulan juni dengan label Dewasa untuk rating usianya.

Pada awalnya Lionsgate akan mendistribusikan film ini secara keseluruhan, akan tetapi sebab adanya perselisihan antara mereka dengan Black Label Media menciptakan perubahan hak distribusi dari Lionsgate ke Columbia Pictures.




» Tanggal rilis : 29 Juni 2018
» Tayang di Indonesia : - Juni 2018
» Genre : Action, Drama, Crime
» Sutradara : Stefano Sollima
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 2 menit
» Pemeran di film Sicario 2 Soldado

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Benicio del Toro
-
Alejandro Gillick
Josh Brolin
-
Matt Graver
Jeffrey Donovan
-
Steve Forsing
Isabela Moner
-
Isabela Reyes
Manuel Garcia-Rulfo
-
Gallo
Matthew Modine
-
James Ridley
Ian Bohen
-
Carson Wright
Jack Picking
-
Shawn
David Castaneda
-
Hector
Elijah Rodriguez
-
Miguel Hernandez
Jackamoe Buzzell
-
Commander Willett
Christopher Heyerdahl
-
Headmaster Deats
Catherine Keener
-
-
Shea Whigham
-
-

merupakan film bergenre agresi kriminal yang digarap oleh Stefano Sollima  Sinopsis Film Sicario 2: Day of the Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

Baca Juga




Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado

Film Sicario 2 Soldado melanjutkan kisah dari film pertama dimana sesudah menemukan bahwa kartel narkoba Meksiko menyeludupkan teroris di perbatasan AS, CIA (Central Intellegence Agency) mengirim Matt Graver (Josh Brolin) dan mantan jasus berjulukan Alenjandro Gillick (Benicio del Toro) untuk melenyapkan dilema tersebut.

Mereka bertugas untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri dari bos cecunguk narkoba dalam upaya untuk memicu perang antara kartel-kartel yang bersaing. Misi berjalan tidak mulus pada dikala terbongkar oleh pemerintah Meksiko.

Sinopsis resmi dari official site Sicario 2

In SICARIO: DAY OF THE SOLDADO, the series begins a new chapter.  In the drug war, there are no rules – and as the cartels have begun trafficking terrorists across the US border, federal agent Matt Graver (Josh Brolin) calls on the mysterious Alejandro (Benicio Del Toro), whose family was murdered by a cartel kingpin, to escalate the war in nefarious ways. Alejandro kidnaps the kingpin’s daughter to inflame the conflict – but when the girl is seen as collateral damage, her fate will come between the two men as they question everything they are fighting for.

Sicario 2 : Day of the Soldado 2018 Movie Trailer


Tags :
Sicario 2 Day of the Soldado 2018 Sinopsis
Pemain Film Sicario 2 Day of the Soldado
Sicario 2 Day of the Soldado Trailer
Sicario 2 Day of the Soldado Movie
Trailer Sicario 2 Day of the Soldado 2018
Sicario 2 Day of the Soldado  kapan di rilis
Aktor dan aktris film Sicario 2 Day of the Soldado 2018
Jadwal tayang film Sicario 2 Day of the Soldado 2018
Alur Cerita film Sicario 2 Day of the Soldado  2018
Tanggal rilis film Sicario 2 Day of the Soldado  
Rating usia untuk film Sicario 2 Day of the Soldado
Sicario 2 Day of the Soldado tayang perdana
Sicario 2 Day of the Soldado rilis di Indonesia
Sinopsis Film Sicario 2 Day of the Soldado 2018
Film Sicario 2 Kapan tayang
Sicario Day of the Soldado cast
Soldalo Movie



Such article Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba

So this article Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-film-sicario-2-day-of-soldado.html

0 Response to "Sinopsis Film Sicario 2: Day Of The Soldado 2018 - Perang Melawan Kartel Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel