Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah

Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Comedy, Article Drama, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah
link : Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah

Read More


Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah

 Apa yang biasa anak muda lakukan kalau datang Sinopsis Film : Juno (2007) - hamil di luar nikah
Apa yang biasa anak muda lakukan kalau tiba-tiba mendapati dirinya hamil di usia dewasa ? Biasanya mereka akan segera menggugurkan kandungan mereka. Tapi berbeda dengan Juno, dirinya tetapkan untuk mencari cara biar anak yang dikandungnya tidak hidup tanpa orang bau tanah dan anak yang dikandungannya jauh dari kata aborsi. Bagaimana kisah seorang remaja labil dalam menghadapi tekanan sosial dan segala tantangan ketika hamil ?



Sinopsis :



 Apa yang biasa anak muda lakukan kalau datang Sinopsis Film : Juno (2007) - hamil di luar nikah
Juno tak pernah menyangka kalau dirinya akan hamil pada usia 16 tahun. Masih duduk dibangku SMA, dan masih sangat labil. Pikiran pertama yang muncul dalam pikiran Juno adalah... aborsi.

Namun, pada ketika Juno sampai ke daerah klinik aborsi, Juno mengurungkan niatnya alasannya tidak nyaman dengan orang-orang yang ada di sana. Juno mengambil keputusan berani yaitu merawat anak yang ada dalam kandungannya hingga dia lahir. Dan ketika sudah lahir, Juno ingin memberikannya kepada orangtua adopsi yang akan mencintai anaknya.



 Apa yang biasa anak muda lakukan kalau datang Sinopsis Film : Juno (2007) - hamil di luar nikah
Perjuangannya tidaklah mudah. Juno harus menghadapai segala tantangan sosial dari teman-teman sekolahnya. Selain itu dia juga mengalami duduk masalah percintaan dengan pacarnya.

Keluarga yang akan mengadopsi anak Juno nampak sempurna, dan akan jadi orangtua yang baik. Tapi semua itu berubah ketika Juno mengetahui permasalahan di dalam rumah tangga mereka. Juno harus mempertahankan anak yang ada dalam kandungannya sambil terus menghadapi banyak sekali permasalahan tersebut.



 Apa yang biasa anak muda lakukan kalau datang Sinopsis Film : Juno (2007) - hamil di luar nikah
Meski mengangkat tema yang sensitif dan berat, namun film ini akan menyampaikannya dengan banyak sekali komedi ala anak labil dan alay. Sifat Juno yang super aktif dan cuek, memiliki sisi aktual dan negatifnya tersendiri.

Tentu saja, pandangan sosial terhadap bawah umur yang hamil di luar nikah sangat berbeda antara luar negeri dan negara kita Indonesia. Masalah sosial yang ditimbulkan di sini mungkin akan jauh lebih rumit dibanding di luar negeri. Tapi tentu saja kita tetap sanggup mengambil pesan yang tersirat aktual dalam film ini.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah

So this article Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-film-juno-2007-hamil-di-luar.html

0 Response to "Sinopsis Film : Juno (2007) - Hamil Di Luar Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel