Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Adventure, Article April 2018, Article Coming Soon, Article Fantasy, Article R, Article Superhero, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos
link : Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

Read More


Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

merupakan film superhero yang disesuaikan dari Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos


Film Avengers: Infinity War 2018

Avengers Infinity War merupakan film superhero yang disesuaikan dari Marvel Comics dengan berisikan sekumpulan pahlawan super yang bersatu untuk melawan supervillain. Film ini digarap oleh Russo bersaudara, Anthony Russo (Dizzy Pursuit, A Merry Friggin’ Christmas) dan Joe Russo (The Warriors, Little Nightmares) dengan produsernya, Kevin Feige (Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel).

Film Avengers di angkat dari komik karya Stan Lee dan Jack Kirby yang berjudul "The Avengers" pada tahun 1963 sedangkan film Avengers Infinity War sendiri di ambil dari kisah komik "The Infinity War" yang dirilis pada tahun 1992. Dimana sekumpulan superhero menyerupai Captain America, Iron Man, X-Men, Fantastic 4, Guardians of the Galaxy dan pahlawan lainnya bersatu melawan supervillain, Thanos dengan kerikil infinity Gems di Gauntlet-nya.

Film the Avengers 3 ini mengambil kisah dari Marvel Comics: The Infinity Gauntlet (Thanos membentuk Infinity Gaultet dan menjadi kuat), The Thanos Imperative (the Guardians of the Galaxy mengambil alih Thanos) dan Infinity (tim Avengers dan Inhumans bertempur melawan Thanos).

Berbeda dalam versi komiknya dimana dalam film ini X-Men, Fantastic 4 dan beberapa superhero tak ikut serta lantaran berbeda universe, dalam dunia nyatanya mereka berbeda studio, Walt Disney dan 20th Century Fox. Namun tak menutup kemungkinan dimana mereka akan bergabung bersama Avengers dalam film selanjutnya lantaran pihak disney telah membeli 20th Century Fox.

Dari trailer film Avengers Infinity War, Thanos gres mengumpulkan 2 kerikil yaitu Power Stone dan Space Stone. Infinity Stone sendiri terdiri dari 6 kerikil atau gems yaitu Space Stone atau dikenal juga sebagai Tesseract (dalam trailer Loki memberikannya kepada Thanos), Mind Stone yang berada pada Vision (tepatnya berada pada dahi-nya), Reality Stone yang berada di museum The CollectorPower Stone yang berada di Nova Corps, Time Stone yang berada di Doctor Strange dan Soul Stone yang belum diketahui keberadaannya.

Film Avengers Infinity War menjadi sekuel atau kelanjutan kisah dari The Avengers (2012) dan Avengers Age of Ultron (2015), serta menjadi film kesembilan belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga film ke tujuh dari Phase Three. Film sebelumnya adalah Black Panther yang dirilis pada tahun yang sama dan film selanjutanya, Ant-Man and the Wasp yang dirilis juga pada tahun 2018.

Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017),Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).

Selaku pihak produksi, Marvel Studio menghadirkan pemain film dan aktris ternama untuk membintangi film Avengers Infinity War seperti Robert Downey Jr. (Sherlock Holmes 3, All-Star Weekend), Josh Brolin (Deadpool 2, Sicario 2), Mark Ruffalo (Spotlight, Now You See Me 2), Tom Hiddleston (Crimson PeakKong Skull Island), Chris Evans (Gifted, The Red Sea Diving Resort), Chris Hemsworth (12 Strong, Bad Times at the El Royale), Jeremy Renner (Arrival, The House), Chris Pratt (Passengers, The Kid), Elizabeth Olsen (Wind River, Kodachrome), Sebastian Stan (Logan Lucky, Destroyer), Scarlett Johansson (The Jungle Book, Sing), Benedict Cumberbatch (Rogue Male, Mowgli), Tom Holland (The Current War, Spies in Disguise) dan Chadwick Boseman (MarshallGod of Egypt)

Turut serta Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Benicio del Toro, Paul Bettany dan Anthony Mackie.

Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibentuk oleh Christopher Markus (Pain & Gain, Captain America Winter Soldier) dan Stephen McFeely (You Kill Me, Thor The Dark World).






Beberapa isu menarik terkait Avenger Infinity War


Pada awalnya, film ini dibagi menjadi dua yaitu Avengers Infinity War - Part 1 dan Avengers Infinity War - Part 2. Namun Marvel menjadikannya  Avengers Infinity War dan Avengers 4 (2019) yang belum diberi judul. Keduanya mempunyai jalan kisah yang berbeda tapi saling melengkapi dimana masing-masing film masing berkutat dengan Thanos  dan Infinity Stones.

Pada film ini, Captain America menjadi "Nomad" (nomaden) dimana ia telah pensiun, tak terikat dengan pemerintahan dan hidup tanpa berkenegaraan, menyerupai pada komiknya. Namun hal itu belum dikonfirmasi oleh pihak studio apakah Captain America mengganti julukannya menjadi Nomad.

Menurut Marvel Studios, terdapat sekitar 64 (enam puluh empat) huruf utama dalam film ini.

Hugh Jackman selaku pemeran Wolverine menyampaikan minatnya untuk tampil dalam film Avengers, hal ini bertentangan dengan pernyataannya jikalau ia tak akan kembali memerankan Wolverine dan lebih bahagia jikalau orang lain memerankan huruf tersebut. Jackman akan ikut serta jikalau Wolverine masuk kedalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tom Holland tak diberi izin untuk memca naskah film lantaran sebelumnya ia telah banyak mengungkap diam-diam di film Spider-Man Homecoming sebelum perilisannya.

Film ini menandai ulang tahun kesepuluh Marvel Studio dan dimulainya Marvel Cinematic Universe dimana film awalnya, Iron Man (2008) dirilis pada tanggal 2 mei 2008.

Dikabarkan pada film ini akan ada 2 superhero yang mati, namun belum diketahui siapa saja huruf yang akan dimatikan dalam film ini.

Pada awalnya Russo bersaudara menegaskan bahwa Captain Marvel akan hadir dalam film ini. Namun dikonfirmasi kembali jikalau Captain Marvel tidak akan muncul di film ini dan malah akan memulai debutnya di film sendiri. Captain Marvel telah dikonfirmasi akan diperankan oleh Brie Larson.

Josh Brolin selaku pemeran supervillain dalam film ini, Thanos juga bermain menjadi villain di film Deadpool 2 menjadi Cable.

Joss Whedon selaku sutradara dua film Avengers pertama menyampaikan tidak akan mengarahkan film Avengers Infinity War - Part 1 dan 2 lantaran ia telah selesai dengan Marvel dan akan pindah ke DC Extended Universe (DCEU). Russo bersaudara yang mengarahkan film Captain America The Winter Soldier dan Captain America Civil War yang akan mengarahkan kedua film Avengers Infinity War.

Dikabarkan bahwa Natalie Portman tidak akan membintangi film ini sebagai Dr. Jane Foster (kekasih Thor) begitu juga untuk film Marvel kedepannya.

Pada film ini, rambut Natasha Romanoff menjadi pirang dimana hal tersebut menggambarkan Yelena Belova (Black Widow) menyerupai pada komik.

Setelah kehilangan palunya, Mjolnir di Thor Ragnarok (2017), Thor akan mendapat senjata gres di film ini. Rumornya senjata tersebut bernama Stormbreaker, kapak palu perang Asgardian berdasarkan Marvel Ultimate Mjolnir.

Pada trailer pertama mengambarkan Spider-Man jadinya mempunyai kemampuan spider-sense yang tak ditampilkan pada film-film sebelumnya.

Pada film the Avengers 3 ini Captain America atau Nomad tidak menggunakan perisai (shield) andalannya alasannya yakni sudah dilepas pada selesai film Captain America Civil War. Ia akan menggunakan perisai gres dari Vibranium Wakanda yang bisa kalian lihat didalam trailer.

Selaku pendistributor, Walt Disney Studio Motion Pictures menjadwalkan film Avengers Infinity War rilis pada selesai bulan April dengan tagline-nya, "An entire universe. Once and for all". Film Avengers Infinity War akan tayang perdana di Los Angeles World premiere pada tanggal 23 april kemudian gres serentak tayang diberbagai negara termasuk di Indonesia yang akan tayang pada tanggal 25 april. Sebelumnya, Film Avengers Infinity War dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei.
merupakan film superhero yang disesuaikan dari Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

» Tanggal rilis : 27 April 2018
» Tayang di Indonesia : 25 April 2018
» Genre : Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : Anthony Russo dan Joe Russo
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 36 menit
» Pemeran di film Avengers Infinity War
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Josh Brolin
-
Thanos
Chris Evans
-
Steve Rogers (Captain America)
Sebastian Stan
-
Bucky Barnes (Winter Soldier)
Scarlett Johansson
-
Natasha Romanoff (Black Widow)
Anthony Mackie
-
Sam Wilson (Falcon)
Paul Rudd
-
Scott Lang (Ant-Man)
Jeremy Renner
-
Clint Barton (Hawkeye)
Linda Cardellini
-
Laura Barton
Elizabeth Olsen
-
Wanda Maximoff (Scarlet Witch)
Paul Bettany
-
Vision
Samuel L. Jackson
-
Nick Fury
Cobie Smulders
-
Maria Hill
Robert Downey Jr.
-
Tony Stark (Iron Man)
Gwyneth Paltrow
-
Papper Potts
Don Cheadle
-
James Rhodey (War Machine)
Tom Holland
-
Peter Parker (Spider-Man)
Benedict Cumberbatch
-
Stephen Strange (Doctor Strange)
Benedict Wong
-
Wong
Mark Ruffalo
-
Bruce Banner (Hulk)
Tessa Thompson
-
Valkyrie
Tom Hiddleston
-
Loki
Chris Hemsworth
-
Thor
Chris Pratt
-
Peter Quill (Star-Lord)
Zoe Saldana
-
Gamora
Vin Diesel
-
Groot
Bradley Cooper
-
Rocket
Dave Bautista
-
Drax the Destroyer
Pom Klementieff
-
Mantis
Karen Gillan
-
Nebula
Chadwick Boseman
-
T’Challa (Black Panther)
Danai Gurira
-
Okoye
Letitia Wright
-
Shuri
Winston Duke
-
M’baku
Angela Bassett
-
Ramonda
Benicio del Toro
-
Taneleer Tivan (The Collector)

merupakan film superhero yang disesuaikan dari Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

Baca Juga


Sinopsis Film Avengers Infinity War

Film Avengers Infinity War bercerita ihwal dua tahun sehabis bencana yang memecah belah para pahlawan dalam Captain America Civil War dimana beberapa anggota terpaksa bersembunyi. Kini mereka dihadapkan oleh penjahat intergalaksi, Thanos yang sedang mengumpulkan infinity stone yang berjumlah enam buah dimana beberapa kerikil terdapat dibumi. Artifak atau kerikil ini mempunyai kekuatan yang sangat amat dasyat.

Para Avengers dan lainnya bersama Guardians of the Galaxy harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya dimana jikalau Thanos bisa mengumpulkan seluruh Infinity Stone untuk melengkapi Gauntlet yang memungkinkannya melaksanakan apapun yang diinginkannya pada semesta ini, bahkan menghancurkannya.

Anak angkat Thanos
- Gamora
- Nebula

Black Order
- Corvus Glaive
Corvus Glaive yakni anggota black order paling setia dan dipercaya sehingga beliau menjadi asisten Thanos sekaligus pemimpin pasukan dengan kemampuannya menyusun seni administrasi dan taktik. Corvus tak akan bisa dibunuh jikalau tombak sakti miliknya belum dihancurkan.

- Proxima Midnight
Istri dari Corvus Glaive yang juga mempunyai senjata berbentuk tombak "Spear" yang terbuat dari sebuah bintang yang terperangkap dalam distorsi ruang dan waktu. Ketika dilemparkan, senjata tersebut sanggup menjadi tiga tembakan energi yang tak pernah meleset. Namun dalam trailernya, Nomad atau Captain America sanggup menangkapnya. Tak hanya itu, Nomad juga sanggup menahan genggam tangan Thanos yang menggunakan gauntlet.

- Ebony Maw
Tak terlalu hebat dalam pertarungan dan terlihat lemah dari anggota Black Oreder lainnya, tapi dialah yang mempunyai kemampuan paling berbahaya, mengontrol pikiran. Diutus Thanos untuk menangani Doctor Strange. Kita sanggup melihatnya dalam trailer bagaimana Ebony Maw menyiksa Doctor Strange.

- Black Dwarf
Saudara dari Corvus Glaive, Pusat kekuatan tentara Thanos yang dikirim ke Wakanda. Memiliki senjata menyerupai kapak, kulitnya keras menyerupai hulk.

- Supergiant (Tak akan muncul)
Anggota Black Order yang mempunyai kemampuan telepati dan membaca pikiran.


Sinopsis resmi dari Marvel Studios

As the Avengers and their allies have continued to protect the world from threats too large for any one pahlawan to handle, a new danger has emerged from the cosmic shadows: Thanos. A despot of intergalactic infamy, his goal is to collect all six Infinity Stones, artifacts of unimaginable power, and use them to inflict his twisted will on all of reality. Everything the Avengers have fought for has led up to this moment - the fate of Earth and existence itself has never been more uncertai.
merupakan film superhero yang disesuaikan dari Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos
Black Order with Loki

Avengers Infinity War 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 cast
Tanggal rilis film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 movie
Jadwal tayang film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 trailer
Film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 kapan tayang
Aktor dan aktris film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 tayang perdana
Alur kisah film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 kapan di rilis
Pemain film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War 2018 rilis di Indonesia
Rating usia untuk film Avengers Infinity War 2018
Avengers Infinity War release date



Such article Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos

So this article Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-film-avengers-infinity-war_19.html

0 Response to "Sinopsis Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel