Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang

Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Adventure, Article D, Article Drama, Article Fantasy, Article Februari 2018, Article Rec Adventure, Article Sci-Fi, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang
link : Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang

Read More


Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang

merupakan film bergenre petualang fantasi yang digarap oleh Alex Garland  Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang

Film Annihilation 2018
Annihilation merupakan film bergenre petualang fantasi yang digarap oleh Alex Garland (Never Let Me Go, Halo) selaku sutradara sekaligus penulis dongeng yang diadaptasinya dari novel best-seller karya Jeff VanderMeer yang dirilis pada bulan februari tahun 2014 berjudul Annihilation.

Dalam bukunya sendiri, Annihilation merupakan novel pertama dari tiga buku series yang disebut Sounthern Reach Thrilogy. Sekuel atau novel kedua berjudul Authority yang dirilis pada bulan Mei. Sedangkan buku ketiganya berjudul Acceptance yang dirilis pada bulan september ditahun yang sama.

Film ini diproduksi oleh Skydance MediaDNA Films dan Scott Rudin Productions yang berafiliasi dengan pendistributornya, Paramount Pictures (United States) dan Netflix (Internasional) dengan mengeluarkan budget pembuatan filmnya sekitar $55 juta dollar. Salah satu lokasi syuting film Annihilation berada di Pantai Holkham, Nolfolk, Inggris pada bulan Juli 2016.

Pada tahun 2014, Paramount Pictures memperoleh hak resmi atas novel karya dari Jeff VanderMeer tersebut dengan menggaet Alex Garland untuk mengadaptasi naskah dan menyutradarainya.

Diproduseri oleh Andrew Macdonald (Sunshine, T2 Trainspotting) dan Allon Reich (Dredd, Sunshine on Leith) dengan menghadirkan pemain drama dan aktris menyerupai Natalie Portman (Black Swan, Vox Lux), Jeniffer Jason Leigh (Amityville The Awakening,White Boy Rick), Gina  Rodriguez (Deepwater HorizonFerdinand), Tessa Thopson (CreedThor Ragnarok), Sonoya Mizuno (La La Land,Beauty and the Beast), Tuva Bovotny (A War, Eat Pray Love), Benedict Wong (Doctor Strange, Avengers Infinity War) dan Oscar Isaac (Star Wars The Last Jedi, Life itself).

Sebelumnya Oscar Isaac dan Sonoya Mizuno pernah berafiliasi dalam membintangi film Ex Machina yang ditulis dan disutradarai oleh Alex Garland. Dan film ini menjadi kerja sama kedua antara Alex Garland bersama dengan Oscar Isaac.

Film Annihilation dijadwalkan akan rilis pada tamat bulan Februari. Untuk di Indonesia sendiri, film ini gres akan tayang pada bulan Maret.





» Tanggal rilis : 23 Februari 2018
» Tayang di Indonesia : 12 Maret 2018
» Genre : Adventure, Drama, Sci-Fi, Fantasy
» Sutradara : Alex Garland
» Rating IMDb : 7.9/10 (12rb voters) 
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam
» Pemeran di film Annihilation
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Natalie Portman
-
Lena (the Biologist)
Jennifer Jason Leigh
-
Dr. Ventress (the Psycologist)
Tessa Thompson
-
Josie Radek (the Surveyor)
Gina Rodriguez
-
Anya Thorensen (the Anthropologist)
Tuva Novotny
-
Cass Sheppard (the Linguist)
Oscar Isaac
-
Suami Lena
Benedict Wong
-
Scientist
Honey Holmes
-
Scientist
David Gyasi
-
-
Sonoya Mizuno
-
-

merupakan film bergenre petualang fantasi yang digarap oleh Alex Garland  Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang

Baca Juga


Sinopsis Film Annihilation

Film Annihilation bercerita ihwal sekelompok tentara yang memasuki zona tragedi lingkungan, wilayah yang dikenal sebagai Area X atau kawasan yang dikarantina oleh pemerintah Amerika Serikat alasannya adanya banyak sekali kegiatan aneh dan berbahaya. Dari kelompok tersebut hanya satu tentara (Oscar Isaac) yang keluar hidup-hidup meskipun ia terluka parah. Dalam upaya untuk menyelamatkan hidup suaminya, Lena (Natalie Portman) spesialis biologi menjadi relawan untuk ekpedisi lain ke zona tersebut untuk mengetahui apa yang telah terjadi disana.

Kelompok yang diikuti Lena terdiri dari Josie Radek (Tessa Thompson) seorang Surveyor, Anya Thorensen(Gina Rodriguez) seorang Anthropologist, Cass Sheppard (Tuva Novotny) seorang penerjemah dan Dr. Ventress (Jennifer Jason Leigh) seorang Pyschologist yang bertindak sebagai pemimpin misi ini. Selama ini ada 12 tim ekspedisi yang telah dikirim ke area tersebut. Namun mereka kembali dengan banyak sekali pengaruh samping dan mengalami insiden mengerikan. Ada tim yang melaksanakan bunuh diri massal, ada pula tim yang saling membunuh dan ada pula yang kembali dengan penyakit kanker ganas.

Annihilation Movie Synopsis

Lena, a biologist and former soldier, joins a mission to uncover what happened to her husband inside Area X - a sinister and mysterious phenomenon that is expanding across the American coastline. Once inside, the expedition discovers a world of mutated landscape and creatures, as dangerous as it is beautiful, that threatens both their lives and their sanity.

Annihilation 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis Film Annihilation 2018
Annihilation 2018 cast
Jadwal tayang film Annihilation 2018
Annihilation 2018 movie
Tanggal rilis film Annihilation 2018
Annihilation 2018 sinopsis
Pemain film Annihilation 2018
Annihilation 2018 trailer
Rating usia film Annihilation 2018
Annihilation 2018 kapan di rilis
Alur dongeng film Annihilation 2018
Annihilation 2018 tayang perdana
Film Annihilation 2018
Annihilation 2018 kapan tayang
Aktor dan aktris film Annihilation 2018
Annihilation 2018 release date
Annihilation 2018 pemeran
Film Annihilation 2018 rilis di Indonesia



Such article Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang

So this article Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-film-annihilation-2018-menguak_27.html

0 Response to "Sinopsis Film Annihilation 2018 - Menguak Misteri Tempat Terlarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel