Sinopsis : Alien: Covenant (2017)

Sinopsis : Alien: Covenant (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis : Alien: Covenant (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article horror, Article Sci-Fi, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis : Alien: Covenant (2017)
link : Sinopsis : Alien: Covenant (2017)

Read More


Sinopsis : Alien: Covenant (2017)

 Sekelompok astronot telah mendarat di sebuah planet yang sanggup  Sinopsis : Alien: Covenant (2017)
Sekelompok astronot telah mendarat di sebuah planet yang sanggup menunjang kehidupan. Mereka mulai meneliti planet tersebut dan mencari tahu apakah planet tersebut sanggup dihuni atau tidak. Namun niat mereka yang mencoba untuk menyelamatkan umat insan berakhir menjadi malapetaka ketika para astronot bertemu dengan makhluk penghuni yang sangat berbahaya.

Kini mereka harus segera kabur dari planet itu demi menyelamatkan koloni yang ada.



Sinopsis :



Selama sebelas tahun pesawat Covenant telah terbang ke luar angkasa. Para astronot sedang menuju ke sebuah planet berjulukan Origae-6 yang akan jadi rumah gres bagi umat manusia. Namun ekspedisi tersebut harus berhenti di tengah jalan ketika pesawat Covenant terkena ledakan sebuah bintang.

Akibatnya para penumpang jadi terbangun dari hibernasi mereka dan harus pergi memperbaiki pesawat.



Kejadian tak terduga mulai muncul ketika seorang astronot menerima sinyal transmisi yang aneh. Sinyal tersebut terdengar ibarat lagu yang dinyanyikan di Bumi. Akhirnya para astronot menyidik dan mencari tahu asal kawasan dari sinyal tersebut. Dan tampaklah bahwa sinyal itu berasal dari sebuah planet yang sanggup dihuni oleh manusia.

Para astronot pun mulai mendatangi planet tersebut yang ternyata jaraknya tidak terlalu jauh dari pesawat Covenant.



Dari sinilah awal mula dari tragedi yang akan datang. Mereka tidak tau bila di planet itu terdapat para makhluk mengerikan yang siap memangsa mereka. Sekumpulan alien yang tak sanggup dihadapi oleh insan biasa.

Misi penelitian dan penyelidikan seketika bermetamorfosis misi evakuasi di tengah-tengah alam semesta yang hambar dan tak terbatas.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis : Alien: Covenant (2017)

So this article Sinopsis : Alien: Covenant (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis : Alien: Covenant (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/sinopsis-alien-covenant-2017.html

0 Response to "Sinopsis : Alien: Covenant (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel