Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Coming Soon, Article Jadwal film, Article Mei 2018, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018
link : Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Read More


Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Mei 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Mei 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan mengembangkan info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Mei ini. Mbah akan mengembangkan informasi seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari aneka macam genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..




1.      Film Truth or Dare 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Truth or Dare merupakan film bergenre horor thriller dengan bertema slasher yang digarap oleh Jeff Wadlow selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Diproduseri oleh Jason Blum bersama dengan James Moran, Rick Osako dan Ryan Turek sebagai co-produser.

Film ini dibintangi oleh Lucy Halem (Scream 4, The Pirate Fairy), Tyler Posey (Into the West, Inside Out), Violett Beane, Haylden Szeto (The Edge of Seventeen, Summer Night), dan Landon Liboiron (Burning Bodhi, Come True).

Didistribusi oleh Universal Pictures dengan rumah produksinya Blumhouse Productions menjadwalkan film Truth or Dare tayang pada pertengahan bulan april sedangkan di Indonesia sendiri, Film ini telah tayang pada awal bulan yaitu tanggal 2 april 2018 dengan tagline-nya "Refuse to Play and Die".


Sinopsis Film Truth or Dare

Film Truth or Dare bercerita wacana sebuah permainan klasik yang cukup familiar bagi anak muda sekarang, yaitu "Truth or Dare" dimana permainannya cukup sederhana, orang tersebut harus menyampaikan sebuah fakta kebenaran (harus jujur) atau melaksanakan sebuah tantangan. Namun dalam film ini, sekelompok dewasa harus menghadapi kematian jikalau tidak melaksanakan permainan ini dengan benar alasannya kematian siap menanti mereka.

Truth or Dare Trailer




2.      Film Deadpool 2

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Teenage Mutant Ninja TurtlesHitman: Agent 47) selaku sutradara dengan produsernya, Simon Kinberg (The New Mutants, X-Men Dark Phoenix), Lauren Shuler Donner (Constantine 2, Alpha Flight) dan Ryan Reynolds (The Hitman’s Bodyguard, Pokemon).

Tak hanya menjadi pemain film utama dan produser, Ryan Reynolds juga menulis skenario dari film keduanya tersebut berhubungan dengan Rhett Reese (Life, Clue) dan Paul Wernick (Zombieland, Cowboy Ninja Viking). Dalam film ini, Deadpool akan membentuk sebuah tim bernama X-Force dengan berisikan Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam. Mereka berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable.

Film ini adalah sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya, Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 dengan menceritakan awal mulanya seorang Wade Wilson menjadi Deadpool. Film Deadpool 2 menjadi film ke delapan dari X-Men series dimana Deadpool masuk kedalam X-Men universe. Film sebelumnya, Logan yang dirilis pada tahun 2017 kemudian kemudian film selanjutnya X-Men Dark Phoenix yang akan dirilis pada tahun 2019 bersama film The New Mutants.

Selaku rumah produksi, Marvel Entertainment, The Donners' Company dan Genre Films menghadirkan Josh Brolin (Avengers Infinity WarHail Caesar!) sebagai villain dalam film ini berjulukan Nathan Summers atau yang dikenal sebagai Cable. Turut serta pemain lain menyerupai Zazie Beetz (Slice, High Flying Bird), Stefan Kapicici (Underdogs Rising, Hitac), Bill Skarsgard (IT, Villains), Brianna Hildebrand (The Voice Inside, Tragedy Girls), T. J. Miller (Ready Player One, Underwater) dan Morena Baccarin (DeLorean, Ode to Joy).

Selaku pihak pendistributor, 20th Century Fox menjadwalkan film Deadpool 2 akan tayang pada pertengahan bulan Mei dengan tagline-nya "Prepare for the second coming". Diberitahukan jikalau film Deadpool 2 akan berating usia untuk Dewasa atau 17 tahun keatas menyerupai pada film pertama.  


Sinopsis Film Deadpool 2

Film Deadpool melanjutkan dongeng dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang pada kali ini ia harus berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade kemudian membentuk sebuah tim berjulukan X-Force dimana anggotanya ialah Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

Informasi lengkapnya menyerupai tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film Deadpool 2 (2018)








3.       Film Solo: A Star Wars Story 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

Solo A Star Wars Story merupakan film bergenre petualangan sci-fi yang alur ceritanya berpusat pada Han Solo, seorang abjad dari film Star Wars franchise. Film spin-off ini menjadi film kedua dari Star Wars anthology dimana yang pertama ialah film Rogue One. Film Solo A Star Wars Story mengambil latar waktu sebelum peristiwa Rogue One dan A New Hope dengan mengeksplorasi petualangan dari seorang Han Solo muda dan Chewbacca.

Lebih tepatnya, Film Solo terjadi sekitar 10 tahun sebelum peristiwa Star Wars IV: A New Hope (1977). Han Solo muncul selama pertarungan Kashyyyk di film Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith (2005), dimana seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Chewbacca, membantu Obi-Wan Kenobi untuk mencari dan menemukan General Grevious dengan mencari bab dari droid pemancar yang mengirimkan sinyal dari Utapau.

Film Solo A Star Wars Story disutradarai oleh Ron Howard (Inferno, Seveneves) dengan rumah produksinya Lucasfilm menghadirkan Alden Ehrenreich (Hail Caesar!, The Yellow Birds) sebagai Han Solo, Emilia Clarke (Game of Throne, Above Suspicion), Donald Glover (The MartianSpider-Man Homecoming), Thandie Newton (Gringo, Westworld), Phoebe Waller-Bridge (Man Up, Goodbye Christopher Robin), Joonas Suotamo (Star Wars Episode VII dan VIII) dan Paul Bettany (Captain America Civil WarAvengers Infinity War). Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibentuk Jonathan Kasdan dan Lawrence Kasdan.

Film Solo A Star Wars Story diproduseri oleh Kathleen Kennedy (The BFGThe Girl on the Train), Allison Shearmur (Power RangersNerve) dan Simon Emanuel (Enigma, Underworld) dengan pendistributornya, Warner Bros Pictures menjadwalkan film Solo A Star Wars Story akan tayang pada selesai bulan Mei.


Sinopsis Film Solo A Star Wars Story

Film Solo A Star Wars Story bercerita wacana serangkaian petualangan mahir dan berani dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya dari Han Solo bersama partnernya, Chewbacca yang bertemu dengan seorang penjudi populer berjulukan Lando Calrissian. Petualangan yang akan membuatnya menjadi salah satu jagoan tugas dalam dunia Star Wars.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Solo A Star Wars Story 2018


Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Mei, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Mei 2018
Nah, itu beberapa film box office yang recommend untuk ditonton dan ditunggu-tunggu di bulan Mei 2018 dari yang tayang perdana di Indonesia sampai yang akan tayang di luar negeri. Namun aktivitas film diatas sanggup berubah sewaktu-waktu, tergantung dari pihak produksi film. Ya, cukup sekian info dari Mbah (saya) wacana “Daftar Film Seru di Bulan Mei 2018” jikalau ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan jikalau kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan eksklusif saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Mei 2018
» Film di bulan Mei 2018
» film-film seru di bulan Mei 2018
» daftar film seru Mei 2018
» film yang tayang di bulan Mei 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Mei 2018


Such article Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018

So this article Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/daftar-film-seru-di-bulan-mei-2018.html

0 Response to "Daftar Film Seru Di Bulan Mei 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel