Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Coming Soon, Article Jadwal film, Article Maret 2018, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018
link : Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Read More


Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Kumpulan film-film seru yang tayang di bulan Maret 2018

Hai para pecinta film, sudah tak sabarkah dengan film-film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Maret 2018. Pada kesempatan kali ini, Mbah Sinopsis akan mengembangkan info dari beberapa sumber terpercaya akan film-film yang tayang dibulan Maret ini. Mbah akan mengembangkan isu seputar film barat yang akan tayang perdana di Indonesia maupun secara Internasional dari banyak sekali genre film sebagai referensi film apa yang akan kalian tonton dibioskop kesayangan bersama orang-orang tercinta..





1.      Film Tomb Raider 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Tomb Raider merupakan film bergenre agresi petualangan garapan dari Roar Uthaug (Bolgen, Flukt) selaku sutradara. Cerita dalam film ini di pembiasaan dari video game berjudul “Tomb Raider” karya developer Crystal Dynamics yang di rilis pada tahun 2013 dan akan menjadi reboot (dibuat ulang) dari film Lara Croft Tomb Raider pada tahun 2001 dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life pada tahun 2003 yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Film ini akan bercerita wacana ekspedisi pertama seorang Lara Croft, dimana ia memulai perjalanan berbahaya ketujuan terakhir dari ayahnya dengan cita-cita sanggup memecahkan misteri dan menemukan jejak hilangnya sang ayah.

Pada kesempatan kali ini, Warner Bros Pictures, GK Films dan Metro-Goldwyn-Mayer mempercayakan tokoh utama, Lara Croft pada Alicia Vikander (Jason Bourne, Freak Shift).

Turut serta pemain film dan aktris lain menyerupai Dominic West (Colette, I Feel Fine), Walton Gonggins (Maze Runner 3, Ant-Man and the Wasp), Daniel Wu (WarcraftGeostorm), Kristin Scott Thomas (Darkest Hour, Paramour), Emily Carey (Wonder Woman, Anastasia) dan Nick Frost (Happy Family, Pugwash).

Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dikembangkang oleh Geneva Robertson-Dworet (Sherlock Holmes 3, Captain Marvel) dan Alastair Siddons (In the Dark Half, Inside Out) selaku penulis skrip.

Selaku pihak pendistributor, Warner Bros Pictures telah menjadwalkan film Tomb Raider akan tayang pada pertengahan bulan Maret. Untuk di tanah air sendiri, film ini akan lebih awal tayang di seluruh bioskop di Indonesia dengan tagline-nya "Her Legend Begins".


Sinopsis Film Tomb Raider

Film Tomb Raider bercerita wacana seorang Lara Croft (Alicia Vikander) seorang anak dari penjelajah eksentrik yang menghilang di ketika ia masih remaja. Tujuh tahun sehabis kejadian menghilangnya sang ayah, Lara yang telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih menentukan untuk sebagai seorang kurir dengan sepedanya di London dan berkuliah diperguruan tinggi disana.

Bertekad untuk menemukan jalannya sendiri, Lara meninggalkan semuanya dan bertujuan untuk menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melaksanakan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Dalam perjalanannya kesebuah situs kuno di pesisir pulau Jepang, Lara menyadari kalau selama ini kehidupan sang ayah bukanlah menyerupai yang ia bayangkan. Petualangan yang diluar dugaan Lara memaksanya untuk bertahan hidup dengan kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah.

Baca lebih lengkap wacana film petualangan ini di >>> Sinopsis Film Tomb Raider 2018



2.      Film A Wrinkle in Time 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

A Wrinkle in Time merupakan film petualangan fantasi yang digarap oleh Ava DuVernay (Life Itself, American Violet) selaku sutradara. Cerita dalam film ini disesuaikan dari novel karya Madeleine L'Engle yang dipublis pada tahun 1962  berjudul "A Wrinkle in Time". Buku tersebut telah memenangkan penghargaan seperti Newbery Medal, Sequoyah Book Award dan Lewis Shelf Award.

Film ini diproduseri oleh Jim Whitaker (Robin Hood, Pete’s Dragon) dan Catherine Hand dengan menghadirkan pemain film dan aktris menyerupai Chris Pine (Wonder WomenThe Finest Hours), Michael Pena (12 Strong, Ant-Man dan the Wasp), Oprah Winfrey (The Star, Terms of Endearment), Reese Witherspoon (Wish List, Tinker Bell), Mindy Kaling (Inside Out, Ocean’s 8), Zach Galifianakis (Masterminds, Tulip Fever), Storm Reid (Sleight, Only You) dan Gugu Mbatha-Raw (Beauty and the Beast, The Cloverfield Paradox).

Film A Wrinkle in Time menjadi kerja sama kedua antara Oprah Winfrey, Andre Holland dan sutradara Ava DuVernay, sebelumnya film Selma pada tahun 2014. Dan juga menjadi kerja sama kedua antara Reese Witherspoon dan Chris Pine, sebelumnya film This Means War pada tahun 2012.

Selaku pihak pendistributor, Walt Disney Studios Motion Pictures mengeluarkan budget pembuatan film sebesar $103 juta USD dengan menjadwalkan film A Wrinkle in Time akan tayang pada awal bulan Maret, termasuk di bioskop Indonesia dengan tagline-nya, "Be a Warrior"


Sinopsis Film A Wrinkle in Time

Film A Wrinkle in Time bercerita wacana Meg Murry (Storm Reid) yang sedang merindukan sosok ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine) yang hilang secara misterius ketika mengalami sebuah perjalanan luar angkasa. Meg hanya sanggup menceritakan kegelisahannya tersebut kepada adiknya, Charles Wallace Murry (Deric McCabe) dan temannya, Calvin O'Keefe (Levi Miller) bahwa Meg sangat merindukan ayahnya melebihi apapun di alam semesta.

Dibantu oleh tiga makhluk magis, Mrs Whatsit (Reese Withspoon), Mrs Who (Mindy Kaling) dan Mrs Which (Oprah Winfrey), Meg berpetualangan bersama adik dan temannya menjelajahi alam semesta untuk menemukan dan menyelamatkan ayahnya dari marabahaya.

Informasi lengkapnya menyerupai tanggal rilis, sinopsis, para pemain dan info lainnya silakan baca di >>> Sinopsis Film A Wrinkle in Time 2018



3.       Film Pacific Rim Uprising 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Maze Runner 3, Godzilla vs Kong).

Mengadaptasi kisah dari film sebelumnya, “Pacific Rim” yang dirilis tahun 2013 kemudian karya dari Travis Beacham selaku pembuat huruf beserta alur ceritanya. Dibantu oleh Guillermo de Toro (Crimson Peak, Nightmare) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario.

Film ini menjadi sekuel atau kelanjutan dengan mengambil kisah 10 tahun sehabis kejadian dalam film pertama. Dimana bumi berperang melawan Kaiju, yaitu monster-monster raksasa yang muncul dari sebuah portal antardimensi didasar samudera pasifik. Jaeger, sebuah robot humanoid raksasa yang dikendalikan oleh insan diperlukan sanggup melawan para Kaiju.

Film Pacific Rim 2 menghadirkan pemain lamanya menyerupai Rinko  Kikuchi (Last Summer, Terra Formars), Charlie Day (Vacation, Hotel Artemis) dan Burn Gorman (Imperium, Undergods). Turut serta pemain gres menyerupai John Boyega (The Circle), Scott Eastwood (Suicide SquadThe Fate of the Furious), Cailee Spaeny (The Shoes, Backseat) dan Jing Tian (The Great Wall, Fist & Faith). Telah diikonfirmasi pada tahun 2016 bahwa Charlie Hunnam tidak akan kembali bermain sebagai huruf Raleigh Becket.

Film Pacific Rim Uprising sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 4 agustus 2017, diundur menjadi 23 februari 2018 dan kemudian kembali diundur satu bulan sampai tayang diakhir bulan Maret 2018 dengan tagline-nya "Rise Up".


Sinopsis Film Pacific Rim Uprising

Film Pacific Rim Uprising mengambil latar waktu 10 tahun sehabis kejadian pada film pertama dimana sehabis meninggalnya sang ayah jawaban pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jack Pentecost (John Boyega) anak dari Stacker Pentecost meninggalkan pelatihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar tiba dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama Mako Mori untuk memimpin generasi gres pilot Jaeger dengan menyatukan kembali pasukan Jaeger termasuk saingannya, Nate Lambert (Scott Easwood) dan seorang hacker muda, Amara (Cailee Spaeny) untuk melawan ancaman Kaiju gres dalam upaya mencegah kepunahan insan dan mempertahankan warisan dari ayahnya.

Lihat info selengkapnya di >>> Sinopsis Film Pacific Rim 2 Uprising 2018






4.       Film Ready Player One 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Ready Player One merupakan film bergenre post-apocalyptic sains fiksi yang digarap oleh Steven Spielberg (Jurassic World, Bumblebee) selaku sutradara sekaligus produser. Dalam bangku produser, Steven bekerja sama dengan Dan Farah (Burden, The Crow), Donald De Line (Going in Style, Marian) dan Kristie Macosko Krieger (Super 8, Lincoln).

Post-apocalyptic merupakan subgenre dari science-fictionscience fantasy atau horror yang menjelaskan dimana kondisi peradaban insan telah diujung kepunahan. Penyebabnya sanggup alasannya adanya tragedi alam, perang nuklir, wabah virus atau lainnya.

Dalam filmnya sendiri, Ready Player One mengambil latar waktu pada tahun 2045 dimana hampir seluruh umat insan menghabiskan waktu didalam ruang maya (virtual space) berjulukan OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation). Dimana alur kisah dimulai ketika pendiri OASIS meninggal dan mewariskan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang berhasil menuntaskan teka-teki dengan mencari Easter egg didalamnya. Perlombaan antara seorang laki-laki muda beserta teman-temannya dan juga perusahaan besar yang ingin mengendalikan OASIS untuk kepentingan mereka sendiri.

Selaku pihak produksi film, Warner Bros, Amblin Partners, Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, De Line Pictures dan Farah Films & Management menghadirkan para pemain menyerupai Tye Sheridan (X-Men Dark Phoenixm The Mountain), Olivia Cooke (Life Itself, Courting Danger), Ben Mendelsohn (Robin Hood, Captain Marvel), T. J. Miller (The Emoji Movie,Deadpool), Simon Pegg (Mission Impossible Fallout, Lost Transmissions) dan Mark Rylance (The BFGDunkirk).

Warner Bros Pictures selaku pendistributor menjadwakan film Ready Player One akan tayang pada final bulan Maret dengan tagline-nya, "A better reality awaits".


Sinopsis Film Ready Player One

Film Ready Player One berlatar waktu tahun 2045 dimana sebagaian besar populasi dunia hidup di dunia maya. Masyarakat sudah tak peduli lagi dengan kehidupan positif dan menimbulkan bumi kawasan terbengkalai, penuh kemiskinan dan penderitaan. Manusia tinggal di Stacks, struktur bangunan tinggi yang terbuat dari rongsokan. Salah satu penduduknya yakni Wade Watts (Tye Sheridan). Ia salah satu warga dunia yang terobsesi dengan mainan Virtual Reality berjulukan OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation) yang diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) dan Ogden Morrow (Simon Pegg).

Petualangan dimulai ketika pencipta OASIS, James Halliday meninggal dan akan mewariskan kepemilikan OASIS setara dengan $500 milliar dollar pada orang yang berhasil menuntaskan teka-teki dengan mencari Easter egg dalam permainan tersebut.

Baca lebih detail wacana film yang satu ini di >>> Sinopsis Film Ready Player One 2018



5.      Film Red Sparrow 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Red Sparrow merupakan film mata-mata bergenre thriller suspense yang digarap oleh Francis Lawrence (I Am Legend, Constantine) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisah dari novel karya seorang pensiunan distributor CIA, Jason Matthews yang berjudul Red Sparrow di rilis pada tahun 2013. Pada film ini, alur ceritanya akan dikembangkan oleh Justin Haythe (Bohemian Rhapsody, The Lone Ranger) selaku penulis skenario.

Novel Red Sparrow adalah buku pertama dari The Red Trilogy dimana buku lainnya berjudul Palace of Treason di rilis pada tahun 2015 dan The Kremlin's Candidate yang dirilis tahun 2018 ini.

Selaku pihak rumah produksi film, Chernin Entertainment menghadirkan Jennifer Lawrence (Mother!, X-Men: Dark Phoenix) selaku pemeran utama dalam film ini. Turut serta pemain lainnya seperti, Joel Edgerton (Black Mass, Gringo), Matthias Schoenaerts (Sound of Metal, Kursk), Charlotte Rampling (Assassin’s Creed, The Little Stranger), Mary-Louise Parker (Golden Exits, Compliance) dan Jeremy Irons (Justice League, The Batman).

Film ini akan menceritakan wacana Dominika Egorova, seorang yang direkrut untuk menjadi Sparrow atau distributor rahasia. Dominika memiliki banyak talenta, ia sangat berbakti terhadap orang tuanya dan bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. Dominika juga seorang balerina yang sanggup mendorong badan dan pikirannya melampaui batas. Tak hanya itu saja, ia pun jago memanipulasi, menarik hati dan juga bertarung.

Selaku pendistributor, 20th Century Fox menjadwalkan Film Red Sparrow akan tayang pada awal bulan maret dengan tagline filmnya, "Seductive. Deceptive. Deadly." Di Indonesia sendiri, Film Red Sparrow telah tayang perdana pada final bulan Februari.


Sinopsis Film Red Sparrow

Film Red Sparrow bercerita wacana Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang direkrut untuk menjadi seorang Sparrow alias distributor rahasia. Hal tersebut harus ia lakukan demi menebus pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Setelah ia berhasil melalui serangkaian latihan keras di Sparrow School, sebuah kawasan inteligen diam-diam yang melatih belum dewasa muda luar biasa menyerupai Dominika. Targetnya yakni distributor CIA yang berada di Rusia, Nathaniel Nash (Joel Edgerton).

Namun kondisinya semakin rumit alasannya Dominika ternyata jatuh cinta dengan Nathaniel. Mampukah Dominika menuntaskan misinya dan menyelamatkan ibunya? Temukan jawabannya di film Red Sparrow yang akan tayang dibulan Maret.

Simak isu lengkapnya di >>> Sinopsis Film Red Sparrow 2018



6.      Film Death Wish 2018

film keren dan seru yang akan tayang pada bulan Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

Baywatch, Thanksgiving) selaku sutradara berkolaborasi dengan Roger Birnbaum (The Vow, RoboCop) selaku produser dalam film ini dengan genre filmnya aksi kriminal vigilante. Film Death Wish diadaptasi dari novel tahun 1972 karangan dari Brian Garfield dengan judul yang sama "Death Wish", kemudian dilanjutkan ke sequel novel yang dirilis tahun 1975 berjudul "Death Sentence".

Film besutan Annapurna Pictures, Dutch FilmWorks (DFW) dan Forum Hungary ini dibintangi oleh Bruce Willis (Split, First Kill, Glass), Vincent D'Onofrio (The Magnificent Seven, Rings), Dean Norris (Secret in Their Eyes, High Wire Act), Kimberly Elise (Hellbent, HeadShop) dan Mike Epps (Fifty Shades of Black, Last Friday) yang akan berperan sesuai alur kisah yang telah di rewrite oleh Joe Carnahan (The Grey, Stretch) selaku penulis skenario dalam film ini.

Dengan tagline-nya “They came for his family. Now he's coming for them.”, Film Death Wish digadang-gadang akan tayang pada awal bulan Januari dibeberapa negara dan untuk penayangannya secara worldwide, para pecinta film Bruce Willis harus menunggu lebih usang alasannya film ini gres tayang pada awal bulan Maret 2018 meskipun sempat dikabarkan akan tayang ditahun 2017 pada bulan November. Namun kegiatan sanggup berubah sewaktu-waktu tergantung dari Cave 76 dan Metro Goldwyn Mayer (MGM) selaku rumah produksi film ini.


Sinopsis Film Death Wish

Film Death Wish menceritakan wacana kisah spesialis bedah berjulukan Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) yang ingin balas dendam jawaban pembunuhan kepada istrinya (Elisabeth Shuedan serangan brutal kepada sang anak (Camila Morrone) yang masih kuliah dirumah mereka sendiri. Sebagai kepala keluarga, Paul mengambil keputusan untuk memburu para penyerang keluarganya untuk mencari keadilan alasannya ditempatnya, Chicago, Polisi dianggap melindungi kejahatan.

Seiring terbunuhnya para penjahat oleh orang tanpa identitas menarik perhatian media, kota ini bertanya-tanya apakah pembalas final hayat ini yakni malaikat penjaga atau Grim Reaper ?(Malaikat Pencabut Nyawa)


Simak isu lengkapnya di >>> Sinopsis Film Death Wish 2018

Untuk mengetahui film Indonesia apa saja yang akan tayang dibulan Maret, silakan kunjungi >>> Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bulan Maret 2018
Beberapa film tidak ada didalam daftar diatas, kalian sanggup mencarinya di label bulan Daftar Film Seru di Bulan Maret 2018” kalau ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan (menerima kritik dan saran di halaman contact me) dan kalau kalian ingin berkomentar silahkan dibawah tetapi mohon untuk menjaga perkataan (dilarang SPAM, berkata kasar, berbau SARA dll). Komentar tersebut akan eksklusif saya hapus dan Terima Kasih atas kunjungannya diblog sederhana ini.

Tags:
» Daftar Film Di Bulan Maret 2018
» Film di bulan Maret 2018
» film-film seru di bulan Maret 2018
» daftar film seru Maret 2018
» film yang tayang di bulan Maret 2018
» kumpulan sinopsis film seru di bulan Maret 2018


Such article Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018

So this article Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/09/daftar-film-seru-di-bulan-maret-2018_20.html

0 Response to "Daftar Film Seru Di Bulan Maret 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel