Sinopsis Film : Risen (2016)

Sinopsis Film : Risen (2016) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Risen (2016), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Adventure, Article Drama, Article Mystery, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Risen (2016)
link : Sinopsis Film : Risen (2016)

Read More


Sinopsis Film : Risen (2016)

Bercerita ihwal kisah kebangkitan Yesus dari sudut pandang seorang non-believer. Pada tahun 33 sehabis masehi, seorang tentara romawi yang hebat berjulukan Clavius ditugaskan untuk menilik perkara selesai hidup seorang Yahudi yang telah dieksekusi mati. Ia disuruh untuk mencari mayit Yesus yang dirumorkan telah bangun dari kubur. Dengan mata kepalanya sendiri, Clavius telah melihat Yesus disalib dan mati. Kini dia harus mencari kebenaran dibalik semua ini dan mencegah pemberontakan di Yerusalem.



Sinopsis :



 seorang tentara romawi yang hebat berjulukan  Sinopsis Film : Risen (2016)
Pada tahun 33 sehabis masehi, hiduplah seorang tentara romawi hebat berjulukan Clavius. Ia merupakan salah satu tentara paling kuat di Judea. Karena reputasinya, Clavius menjadi prajurit andalan milik Pilatus. Suatu hari, Pilatus memerintahkan Clavius untuk mendatangi penyaliban Yesus di bukit Golgota.

Clavius disuruh memastikan supaya penyaliban dapat berjalan dengan lancar. Lalu dia menyaksikan bagaimana Yesus mati dan dikuburkan di sebuah goa.



 seorang tentara romawi yang hebat berjulukan  Sinopsis Film : Risen (2016)
Goa tersebut dijaga oleh para tentara biar mayit Yesus tidak dicuri. Para pengikut Yesus mengabarkan bahwa Yesus akan bangun pada hari ketiga, sehingga pihak romawi tetapkan untuk menjaga makam Yesus. Pintu goa yang terbuat dari watu besar itu disegel dan diikat dengan tali biar tidak dapat digulingkan.

Namun ketika makam tersebut ditemukan telah kosong dan terbuka, para pejabat romawi jadi ketakutan. Kalau hingga kabar ini tersebar, masyarakat Yerusalem akan memberontak.



 seorang tentara romawi yang hebat berjulukan  Sinopsis Film : Risen (2016)
Lalu Clavius disuruh untuk menilik perkara ini. Ia harus segera menemukan mayit Yesus yang diduga telah dicuri oleh para murid Yesus.

Clavius mulai menginterogasi para pengikut Yesus tapi tidak menemukan balasan apapun. Satu-satunya petunjuk Clavius yakni dengan mendatangi ke-duabelas murid Yesus yang sedang berkumpul. Tapi ketika Clavius menemukan fakta dibalik semua itu, apa Clavius akan percaya ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Risen (2016)

So this article Sinopsis Film : Risen (2016) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Risen (2016) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/sinopsis-film-risen-2016.html

0 Response to "Sinopsis Film : Risen (2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel