Sinopsis Film : Rememory (2017)

Sinopsis Film : Rememory (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Rememory (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Drama, Article Mystery, Article Sci-Fi, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Rememory (2017)
link : Sinopsis Film : Rememory (2017)

Read More


Sinopsis Film : Rememory (2017)

Profesor Gordon Dunn telah berhasil membuat sebuah alat yang sanggup merekam dan memanipulasi ingatan insan layaknya film atau video. Saat dirinya ditemukan meninggal secara misterius, Sam Bloom memutuskan untuk menilik masalah janjkematian profesor ini. Sam mulai menelusuri setiap memori dari orang-orang yang ada di akrab profesor Gordon. Tidak hanya itu, Sam juga mulai merekam masa lalunya yang berisi bencana menyakitkan.



Sinopsis :



ingatan insan layaknya film atau video Sinopsis Film : Rememory (2017)
Gordon Dunn menjadi seorang ilmuwan ternama sesudah berhasil membuat sebuah alat yang sanggup mengekstrak, merekam dan memainkan ingatan seseorang ibarat video atau film. Alat ini sanggup dipakai untuk mengingat kembali ingatan yang terkubur lama, dan menyembuhkan banyak sekali penyakit ibarat Alzheimer. Tapi sesungguhnya alat ini belumlah sempurna, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki sebelum alat ini dipasarkan.

Tentu saja itu masih membutuhkan waktu yang usang dan Gordon juga harus memperhatikan pasien-pasiennya. Tapi Gordon tak memiliki waktu yang usang ketika dia ditemukan meninggal dengan bekas tembakan di ruang kerjanya.



ingatan insan layaknya film atau video Sinopsis Film : Rememory (2017)
Di daerah lain, ada seorang laki-laki misterius berjulukan Sam Bloom. Nampaknya dia ialah seorang arsitek. Sam ini memiliki masa kemudian yang kelam. Di suatu malam dia pernah mengendarai kendaraan beroda empat bersama dengan adiknya dan mengalami kecelakaan. Akibatnya adik Sam tewas tapi Sam berhasil selamat. Sam jadi menyalahkan diri sendiri atas janjkematian adiknya.

Saat itulah dia tiba ke salah satu presentasi milik Gordon Dunn. Mungkin Sam ingin ingatan yang menyakitkan itu dihapuskan.



ingatan insan layaknya film atau video Sinopsis Film : Rememory (2017)
Namun ketika Sam Bloom mengetahui bahwa Gordon telah meninggal, dia tetapkan untuk mengungkap siapa bergotong-royong yang membunuh Gordon atau apa yang menyebabkan Gordon tewas.

Perjalanan Sam dalam mengungkap masalah ini membuat Sam berkeliling menyusuri banyak sekali memori dari orang-orang yang ada di sekitar Gordon. Dari mulai mantan istrinya, selingkuhannya, pasien-pasiennya dan termasuk memori Sam sendiri. Memori Sam inilah yang akan menjadi salah satu kunci untuk mengungkap seluk-beluk kehidupan Gordon.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Rememory (2017)

So this article Sinopsis Film : Rememory (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Rememory (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/sinopsis-film-rememory-2017.html

0 Response to "Sinopsis Film : Rememory (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel