Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)

Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Crime, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)
link : Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)

Read More


Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)

Bradley hidup sederhana bersama istrinya. Suatu ketika, beliau dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidupnya yang miskin. Bradley kesudahannya memutuskan untuk jadi seorang pengedar narkoba. Sayangnya, beliau ditangkap oleh polisi dan harus mendekam di penjara. Akibatnya, Bradley jadi incaran bos mafia yang telah dirugikan jutaan dollar. Bradley harus menuruti kemauan sang bos mafia, kalau tidak istrinya yang sedang hamil dan anak yang ada dalam kandungannya akan dibantai.


Sinopsis :



 beliau dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidupnya yang miskin Sinopsis Film : Brawl in Cell Block 99 (2017)
Bradley gres saja dipecat dari pekerjaannya. Selain itu, istrinya yang berjulukan Lauren ternyata menduakan dengan seseorang. Selain putus asa dengan istrinya, Bradley juga stres dengan kehidupannya yang sederhana. Ia ingin cepat menjadi kaya, sehingga Bradley memutuskan untuk menjadi pengantar narkoba dengan seorang temannya.

Di suatu malam ketika Bradley sedang menjemput kiriman narkoba, beliau digebrek oleh sejumlah polisi dan ditangkap. Akibatnya, Bradley jadi dijebloskan ke penjara selama tujuh tahun.


 beliau dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidupnya yang miskin Sinopsis Film : Brawl in Cell Block 99 (2017)
Mendengar itu, Lauren sebagai istrinya sangat murung dan menangis, Bradley juga tidak mau negosiasi dengan polisi sehingga sanggup menerima eksekusi yang ibarat itu.

Bradley masuk ke sebuah penjara dengan tingkat keamanan sedang yang berjulukan Fridge. Di Fridge, Bradley menerima ruangan penjara privat dan pelayanan yang lumayan. Itu alasannya yaitu di penjara tersebut terdapat sekolah dan program tinju. Kamar penjara Bradley juga terbilang higienis meskipun yang namanya penjara tetaplah penjara.


 beliau dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidupnya yang miskin Sinopsis Film : Brawl in Cell Block 99 (2017)
Tapi semua itu berubah ketika seorang bos mafia menemui Bradley. Ternyata akhir penangkapan Bradley, sang bos jadi rugi banyak uang sebesar $3.2 juta. Bradley dipaksa untuk membayar hutang tersebut, bila tidak, istri dan anaknya yang belum lahir akan dibunuh. Saat itu Lauren telah diculik oleh sang bos mafia.

Untuk membayar hutang tersebut, Bradley diharuskan untuk membunuh seorang penjahat berjulukan Christopher Bridge yang sedang berada di penjara Redleaf. Penjara itu merupakan penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Maukah kau masuk ke dalam penjara terdalam, demi menyelamatkan keluargamu ?




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)

So this article Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/sinopsis-film-brawl-in-cell-block-99.html

0 Response to "Sinopsis Film : Brawl In Cell Block 99 (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel