Samurai Shodown 2 Apk + Obb

Samurai Shodown 2 Apk + Obb - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Samurai Shodown 2 Apk + Obb, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Versus Offline, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Samurai Shodown 2 Apk + Obb
link : Samurai Shodown 2 Apk + Obb

Read More


Samurai Shodown 2 Apk + Obb



Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK Samurai shodown 2 apk + obb


Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK. Di masa lalu Samurai Shodown merupakan sebuah kloning tepat Street Fighter besutan Capcom yang bisa menyaingi ketenarannya. Game yang di puja di antara penggemar game 2D fighting terbaik dari serial ini, dan juga merupakan salah satu game fighting terbaik yang pernah di keluarkan oleh SNK. Game yang sudah memiliki usia hampir 20 tahun ini, kini bisa player mainkan di android kesayangannya.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah worh it memainkan game ini di masa sekarang? Apakah juga akan di sukai oleh para player dengan umur yang jauh lebih muda dari pada gamenya? akan aku berikan beberapa sisi kasatmata dari game ini. Game dengan gerakan animasi yang terasa pas dan kombo serta jurus yang telah di permudah untuk player android. Efek jurus dan benturan pedang serasa menciptakan player nya lebih bersemangat untuk mengalahkan lawan. Semua pergerakan berlangsung cepat dan cantik.

Konon dari sumbernya pribadi di PlayStore, game ini bisa dimainkan berdua dengan sahabat lewat koneksi bluetooth. Tapi alasannya yakni aku terlalu malas mencobanya, apakah fitur ini juga akan bekerja di file game yang akan aku bagikan?! aku tidak tahu!!! Sedikit curhat dari saya, game ini yakni sebuah game yang dulu berkali-kali aku dan teman-teman mainkan di game center yang pernah ada di daerah tinggal saya. Setiap main hingga game over, player di haruskan mengisi koin 100 perak pada slot yang tersedia. Tiap anak punya aksara fovoritnya masing-masing. Makanya saat game ini muncul dari dulu pribadi mencarinya di google, cuman gres ketemu yang work dan bisa aku mainkan. Sebagai sarana nostalgia saja.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK Samurai shodown 2 apk + obb
"Pengaturan untuk full screen"

Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK Samurai shodown 2 apk + obb
"Pilihan aksara dalam game ini"

Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK Samurai shodown 2 apk + obb
"Pertempuran yang seru"
Samurai Shodown 2 v1.7
apk + obb = 45.1mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe


Such article Samurai Shodown 2 Apk + Obb

So this article Samurai Shodown 2 Apk + Obb this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Samurai Shodown 2 Apk + Obb with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/samurai-shodown-2-apk-obb.html

0 Response to "Samurai Shodown 2 Apk + Obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel