God Eater 2 Iso

God Eater 2 Iso - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title God Eater 2 Iso, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article ppsspp, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: God Eater 2 Iso
link : God Eater 2 Iso

Read More


God Eater 2 Iso



Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP God Eater 2 iso

Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP. Sumpah deh, bikin emosi nyari filenya dan membuatnya work. Game ini ialah salah satu game favorit yang dulu tidak mengecewakan sering aku mainkan. Meskipun mainnya gundah dan tidak mengerti jalan ceritanya. Karena memang masih menggunakan bahasa Japan. Makara ya menebak-nebak arah atau kawasan pemicu cut-scene untuk meneruskan progges atau kisah yang ada.

Hal yang menciptakan game ini susah dimainkan di emulator PPSSPP ialah alasannya ialah ada beberapa Patch yang harus kita masukkan di Isonya. Masalahnya patch tersebut kini sulit di cari, alasannya ialah rata-rata links telah expired. Untung saja kemarin ada sobat di kolom komentar yang ngasih linksnya. Kerennya file dari links tersebut sudah modifikasi dan dapat aku mainkan di emulator tanpa harus membongkar file isonya. Tinggal taruh file Decrypted DLCnya di PSP/ games/ eksklusif dapat dimainkan deh 😁. Terima kasih untuk nya. 

Versi yang aku share di sini merupakan versi yang sangat pas. Why? hehehe. Karena v1.30 merupakan versi yang sudah tersedia DLCnya. Ada sih yang lebih baru, yaitu v1.40, cuman di versi tersebut filenya kurang stabil. Punya bug tidak dapat membawa party dalam sebuah misi. Jadinya ya harus mengaktifkan cheat tidak membawa party ketika misi. Karena memang dalam gameplaynya kadang dalam misi tertentu, kita diharuskan membawa partner untuk menemani kita membantai para Aragami. Makara versi 1.30 lah yang pas. 

Hal yang mengejutkan ketika aku memainkan game ini ialah ternyata gamenya tidak mengecewakan lancar. Dengan setingan hanya skip buffer effect game jadi lebih lancar. Cuman ya itu, tampilan layarnya jadi lebih gelap. Di luar dugaan sebenarnya. Karena game ini memiliki grafis yang sangat elok untuk ukuran game PSP, aku kita bakal berat. Atau setidaknya perlu setingan khusus biar lancar. Jadi, mengesampingkan persoalan bahasanya yang masih japan, game ini ialah game rekomendasi aku untuk pecinta game ala Monster Hunter. Gameplaynya yang seru menciptakan game ini sangat layak untuk dimainkan.
Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP God Eater 2 iso
Sisipan cut-scene di sela misi
Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP God Eater 2 iso
v1.30 no bug party guys 😁
Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP God Eater 2 iso
Pertempuran seru
Game yang risikonya dapat aku mainkan di emulator PPSSPP God Eater 2 iso
Menyerang musuh dari kejauhan
God Eater 2 v1.30
 
Iso
1.2 gb
Decrypted DLC
58.3mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download kedua file di atas.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh hasil extractkan Decrypted DLC dengan nama folder NPJH50832 ke Internal/ PSP/ game/ <- disini
  4. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar biar emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe


Such article God Eater 2 Iso

So this article God Eater 2 Iso this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article God Eater 2 Iso with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/god-eater-2-iso.html

0 Response to "God Eater 2 Iso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel