Escape From Chernobyl Apk + Obb

Escape From Chernobyl Apk + Obb - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Escape From Chernobyl Apk + Obb, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article FPS Horror Offline, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Escape From Chernobyl Apk + Obb
link : Escape From Chernobyl Apk + Obb

Read More


Escape From Chernobyl Apk + Obb



lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie Escape From Chernobyl apk + obb

Satu game HD lagi dari Atypical games. Sebuah game yang lagi-lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie. Tapi ada satu hal yang Istimewa dari game kali ini. Yaitu gameplay dengan gameplay yang sedikit berbeda dari dua game sebelumnya. Jika Radiation Island dan City yang lebih bergenre survival, kali ini lebih ke petualangan FPS survival yang berjalan linier. Sebuah petualangan yang menantang dan seru. Medan atau area juga yakni hal yang menantang untuk kita lalui. 

Dengan medan yang terjal di atas reruntuhan sebuah laboratorium yang penuh dengan ancaman radiasi. Gelapnya area juga merupakan tantangan tersendiri. Tidak jarang aku terjatuh dan tewas sebab salah langkah. Saya merasa nuansa survival game masa sekarang ada dalam game ini (Mau aku sebut ibarat RE7 aku belum pernah main game tersebut πŸ˜‚) Senjata minim dengan musuh yang harus di tahklukan dengan cara menyergapnya atau stealth. Percayalah, pribadi frontal melawan musuh di awal game merupakan bunuh diri. Hanya dalam beberapa detik, pribadi tewas berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

Sama halnya dengan Radiation City, ada status dalam game ini yang bisa kita naikan berdasarkan perolehan level dari karakter. Alokasi status kitalah yang menentukan. Kaprikornus kita bisa menciptakan kemampuan huruf seimbang atau berpengaruh di sisi tertentu. Tergantung gaya permainan masing-masing simplenya. Mau menciptakan huruf unggul di kecepatan, ketahanan atau daya serangnya. Feeling aku sih nanti akan ada boss yang harus kita hadapi di point tertentu. 

Tapi sayangnya, tidak ibarat game sebelumnya yang bisa beralih mode ke TPS, di game ini aku tidak menemukan fitur ini. Entah aku yang tidak menemukan menunya atau memang fiturnya belum ada sebab masih dalam tahap pengembangan. Bisa juga di hilangkan. Hal yang tolong-menolong sangat di sayangkan dikala pertama kali memainkannya.Tapi sejalan dalam aku menikmati gameplaynya, aku merasa sudut pandang FPS tetap asik kok. Sensasi realnya lebih terasa. 

Satu hal wacana game ini yang sudah aku tebak dikala aku mendownloadnya adalah, bikin HP aku cepat panas. Maklum HP medium low πŸ˜‚. Tapi masih syukur sanggup dimainkan di R4P Marshmallow saya, soalnya minimum requirment aslinya yakni untuk android dengan OS 7+/ Naugat ke atas. Antara bisa dimainkan atau tidak. πŸ˜…hehee. Seperti biasa, tinggal ubah aja sdk versi dari apknya menggunakan apk editor. Kalau kurang beruntung ya kaya Ark Survival kemarin. Menyia-nyiakan satu bahasan game yang masuk kategori bagus.

KETERANGAN!!! Game berat yang aku rasa perlu spesifikasi tinggi untuk sanggup dimainkan dengan lancar. Dari pada kuota dan waktu terbuang cuma-cuma. Untuk informasi, meski game berjalan cukup lancar di Xiaomi Redmi 4 Prime saya, tapi HP terasa cukup panas. Padahal durasi main cuman gres sekitar setengah jam'an loh. 

Game yang berdasarkan aku lebih menarik dari dua game sebelumnya. Unsur petualangannya lebih kental dari game ini. Kesannya ibarat memainkan game konsol. Yaitu sebuah game dengan tujuan dan latar belakang kisah yang jelas. Akan ada petunjuk arah selanjutnya dan checkpoint di titik tertentu. Kerennya game ini masih mempertahankan ciri khasnya, yaitu suasana dan beberapa hal di game sebelumnya. Contohnya yakni obat-obatan, Item, Craft item dan indikator radiasi. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie Escape From Chernobyl apk + obb
Grafis kece
lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie Escape From Chernobyl apk + obb
Berhadapan dengan zombie
lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie Escape From Chernobyl apk + obb
Persenjataan seadanya, menciptakan game
 menjadi lebih menegangkan
lagi bertema wacana radiasi nuklir dan zombie Escape From Chernobyl apk + obb
Tidak jarang kita harus berhadapan dengan musuh,
Ada beberapa area dimana zombie lebih
 banyak berkeliaran dan susah untuk di hindari
Escape From Chernobyl v1.0.0
Apk + obb = 1.0gb
        


By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe


Such article Escape From Chernobyl Apk + Obb

So this article Escape From Chernobyl Apk + Obb this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Escape From Chernobyl Apk + Obb with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/escape-from-chernobyl-apk-obb.html

0 Response to "Escape From Chernobyl Apk + Obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel