Daftar Film : Planet Of The Apes

Daftar Film : Planet Of The Apes - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Daftar Film : Planet Of The Apes, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Daftar Film : Planet Of The Apes
link : Daftar Film : Planet Of The Apes

Read More


Daftar Film : Planet Of The Apes

Ada teori bahwa insan itu berasal dari evolusi kera. Tapi bagaimana dengan simpanse yang kini ? Apakah mereka akan berevolusi suatu ketika nanti ? Bagaimana bila kita mempercepat evolusi mereka ? Bagaimana bila insan sanggup memanipulasi para simpanse tersebut sehingga mempunyai kecerdasan yang sama menyerupai kita ?

Mungkin manusia dan kera bisa saling membantu. Mungkin simpanse sanggup membantu insan dalam berbagai bidang. Atau akan terjadi peperangan ? Atau akan terjadi pertikaian ? Sebab kita tau bahwa insan yakni makhluk yang jahat dan serakah.

1. Rise of the Planet of the Apes (2011)



 Ada teori bahwa insan itu berasal dari  Daftar Film : Planet of the Apes
Terdapat sebuah penelitian oleh sekelompok ilmuwan ihwal obat yang sanggup menyembuhkan banyak sekali macam penyakit otak menyerupai Alzheimer. Penelitian itu melibatkan kera sebagai objek atau materi penelitian. Mungkin alasannya simpanse mempunyai banyak kemiripan dengan manusia.

Percobaan tersebut membuahkan hasil yang luar biasa dimana para kera menjadi semakin pintar. Namun ketika para simpanse menjadi semakin cerdas dan mengetahui sifat sejati dari manusia, mereka tidak sanggup tinggal diam.

2. Dawn of the Planet of the Apes (2014)



 Ada teori bahwa insan itu berasal dari  Daftar Film : Planet of the Apes
Setelah Caesar dan koloninya menjarah seluruh kota, kota itu jadi hancur dan jadi kota mati. Kemudian para kera memutuskan untuk tinggal di hutan. Para manusia ingin menghidupkan listrik di kota itu yang telah mati. Mereka harus masuk ke dalam hutan untuk menghidupkan generator. Saat itulah pertikaian terjadi. Ada beberapa orang yang ingin mencelakakan para kera. Sedangkan di sisi lain Koba ingin menggulingkan kepemimpinan Caesar dan memerangi manusia.

3. War for the Planet of the Apes (2017)



 Ada teori bahwa insan itu berasal dari  Daftar Film : Planet of the Apes
Setelah insiden di film sebelumnya, Caesar dan koloninya terus berperang melawan insan di hutan. Para insan memasuki hutan untuk memburu para kera. Caesar dan koloninya memutuskan untuk mencari rumah gres di pedalaman hutan, namun ketika sebuah tragedi menimpa keluarganya, Caesar tak sanggup tinggal diam.

Ia memutuskan untuk berangkat meninggalkan koloninya demi membalaskan dendamnya. Perjalanan Caesar inilah yang akan memilih kelangsungan hidup kedua belah pihak antara spesies simpanse dan manusia.

Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Daftar Film : Planet Of The Apes

So this article Daftar Film : Planet Of The Apes this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Daftar Film : Planet Of The Apes with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/08/daftar-film-planet-of-apes.html

0 Response to "Daftar Film : Planet Of The Apes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel