Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends

Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article BUILD ITEM, Article MOBILE LEGENDS, Article STORY HERO BARU, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends
link : Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends

Read More


Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends

Story Dan BuildHero Leomord Mobile Legends - Setelah perilisan jagoan vale di advance server kemarin,kali ini moonton kembali merilis jagoan role fighter yg berjulukan Leomord.Leomord juga mempunyai 6 skill aktif dan 1 skill pasif
Leomord digambarkan sebagai ksatria yg mengendarai kuda dengan aura biru di sekelilingnya.



Berikut Story Hero Leomord :

Suatu hari Tigreal dan pasukan Epleditionary Forces of Light menyerang ke Fortress of Despair dengan segala kekuatan dan secara cepat menghancurkan aneka macam undead yang berada di dalamnya. Setelah kekalahan yang menghancurkan tersebut, Vexana menyadari kaalu ia membutuhkan selutu yang bisa menghadapi Warrior of Light pribadi atau ia akan benar-benar kalah. 

Vexana sekuat mungkin memikirkan siapa yang mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Tigreal. Seketika muka sesorang yang sudah sangat usang terlintas di benaknya, Leomord.  Dahulu kala, Fortress of Despair sebetulnya merukana sentra dari kerajaan yang kaya dan indah. Leomord dan para Royal Knight bersumpah untuk melindungi Raja dan Ratu yang sebetulnya merupakan Vexana. 

Penyusup mana pun yang bernai menyerang kerajaan tidak sanggup menghindari takdir untuk mati ketika bertemu pedang Leomord. Namun, suatau hari kerajaan runtuh dan hari itu lah Vexana merubahnya makhluk yang ada di dalam kerajaan menjadi undead. Leomord merasa sangat putus asa. Walaupun ia sanggup menghancurkan seluruh aura jahat dari kingdom, namun ia tidak sanggup menghunuskan pedangnya ke wantia yang pernah menjadi ratunya. 

Leomordt tidak bisa melihat kerajaan yang ia cintai dan bersumpah untuk dilindungi menjadi hancur. Leomord risikonya mengambil nyawanya sendiri alasannya ialah kesedihan dan depresi. Kekuatan dan keteguhan Leomord yang sangat menyilaukan ketika hidup menciptakan Vexana tidak bisa mengendalikannya ketika menjadi roh. 

Namun dengan Fortress of Despair yang sekarang semakin dalam ancaman menciptakan Vexana tidak punya pilihan lain selain membangkitkannya. Saat ia kembali dari kematian, Leomord mencicipi jiwanya penuh dengan rasa sakit dan kesedihan amat besar. Vexana berbisik dengan sangat bagus ke Leomord dan menyampaikan bila undead yang berada di bawah kakinya merupakan orang-orang yang pernah ia komitmen untuk lindungi. 

Vexana memperingatkan bila ia tidak1 melindungi Fortress of Despair maka seluruh roh tidak bersalah tersebut akan menderita kutukan selamanya, Leomord tidak punya piliihan lain, ia lebih menentukan menjadi budak Vexana dibandingkan melihat para kerabatnya menderita lagi. Leomord kemudian memanggi kuda kesayangannya, Barbiel, dan pedangnya, The Oath Keeper. 

Kini ketika Expeditionary Forces of Light menyerang Fortress of Despair, Leomord dan Barbiel akan menghabisi semua penyusup dengan petir hitam. Banyak pasukan dari Expeditionary Forces of Light yang hancur. Tidak ada satu pun yang bisa berdiri melawan pedang Leomord atau mereka kira begitu. 

Tigreal berdiri menantang dengan Sword of Dawn melawan Leomord. Seketika pedang mereka berdentang, Tegreal bisa mencicipi perasaan sedih dan sedih Leomord yang keluar dari pedangnya. Pada ketika itu lah, Tigreal sadar bila ia menemukan salah satu lawan terkuat yang pernah ia hadapi. 

Skill/Ability Leomord :

Skill Pasif - The Oath Keeper

Serangan biasa Leomord akan menghasilkan Burst Damage besar bila ada jagoan musuh di sekitarnya yang HP nya berada dibawah 40%.

Skill 1 - Momentum

Leomord mendapat perisai yang bisa menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, ia akan menghasilkan 450(+120% Physical Attack) physical damage pada seluruh musuh dalam area di depannya dan menawarkan efek slow sebanyak 60%. Semakin usang Leomord mengumpulkan tenaga serangan tersebut, semakin besar pula damagenya. Bila musuh menghentikan pengumpulan tenaga secara paksa dengan efek crowd control, Leomord akan pribadi mengeluarkan serangannya.

Skill 2 - Decimation Assault

Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan menawarkan efek slow sebanyak 50%.

Skill 3 (Ultimate) - Phantom Steed

Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan 350(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, ia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapat 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan sanggup dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapat embel-embel movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin

Skill Setelah Ultimate :

Skill 4 - Phantom Stomp 

Barbiel melompat ke depan, menghasilkan 375(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh dalam area di hadapannya ketika mendarat, dan menawarkan efek slow sebanyak 60%.

Skill 5 - Phantom Charge 

Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan, 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memukul mundur mereka.

Skill 6 - Phantom Steed

Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan 350(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, ia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapat 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan sanggup dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapat embel-embel movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin.

Build Item Leomord


Nah itulah dia Story Dan Build Hero Leomord Mobile Legends 
Untuk tanggal perilisan Hero ini masih belum diketahui.Tapi kalian bisa membeli jagoan ini di Advance server dengan 32.000 BP atau 599 Diamond
Makasih udah mampir di blog ini,Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman kalian ya.







Such article Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends

So this article Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/07/story-dan-build-pahlawan-leomord-mobile.html

0 Response to "Story Dan Build Pahlawan Leomord Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel