Sinopsis Film : The Villainess (2017)

Sinopsis Film : The Villainess (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : The Villainess (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : The Villainess (2017)
link : Sinopsis Film : The Villainess (2017)

Read More


Sinopsis Film : The Villainess (2017)

Sook-hee yaitu seorang pembunuh handal. Ia sudah dilatih semenjak dari kecil dan nampaknya ia memang terlahir untuk jadi pembunuh. Suatu ketika, ketika Sook-hee sedang menjalankan aksinya, ia ditangkap. Sook-hee dilatih oleh pemerintah dan ia dijanjikan akan bebas sehabis masa 10 tahun. Selama waktu itu Sook-hee dilatih dan diberi aneka macam kiprah untuk menjadi pembunuh bayaran. Kaprikornus dia berhasil bebas dan memulai hidup baru sebagai artis panggung.

Sook-hee bahkan punya seorang gadis cilik yang ia lahirkan ketika sedang dalam masa tahanan. Tapi kemudian ada dua orang laki-laki yang muncul ke dalam hidupnya dan mulai mengubah segalanya. Sook-hee mulai mengungkap kebenaran dan rahasia kelam dari masa lalunya.




Sinopsis :



Sook-hee memiliki masa kecil yang sadis dan kelam. Saat masih kecil ia melihat orangtuanya dibunuh di depan matanya, kemudian Sook-hee dibawa oleh sang pembunuh dan dijual. Beruntung, ia diselamatkan oleh seorang laki-laki bernama Joong-sang dan dilatih untuk jadi pembunuh masbodoh dan handal. Sook-hee dan Joong-sang menjalin relasi baik dan telah jadi sepasang kekasih. Namun ketika Sook-hee menerima kabar menyakitkan, ia pun memutuskan untuk balas dendam.




Setelah program balas dendam itu telah usai, Sook-hee tak tahu lagi apa tujuan hidupnya. Ia pasrah ketika ditangkap dan mulai menjalani masa tahanannya. Namun pemerintah mempunyai cara tersendiri untuk memanfaatkan pembunuh handal menyerupai Sook-hee. Mereka melatih Sook-hee dan memberi berbagai pekerjaan kepadanya. Pihak pemerintah menjamin kalau nanti Sook-hee akan menerima kehidupan gres dan terbebas dari semua masa lalunya.

Bertahun-tahun kemudian Sook-hee telah menjalani kehidupan gres bersama dengan putrinya yang masih kecil. Bahkan Sook-hee juga mulai jatuh cinta kepada seorang laki-laki berjulukan Hyun-soo yang merupakan tetangga Sook-hee. Namun ketika Sook-hee mulai mengetahui rahasia yang dimiliki Hyun-soo ia mulai curiga. Sook-hee mulai menilik dan bertindak sendiri. Tak disangka, ia mulai berhadapan dengan masa lalunya yang berusaha dikuburnya. Dengan kemampuan yang ia miliki, Sook-hee memulai balas dendam-nya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : The Villainess (2017)

So this article Sinopsis Film : The Villainess (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : The Villainess (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/07/sinopsis-film-villainess-2017.html

0 Response to "Sinopsis Film : The Villainess (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel