Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)

Sinopsis Film : Logan Lucky (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Logan Lucky (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Comedy, Article Crime, Article Drama, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)
link : Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)

Read More


Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)

Dua orang bersaudara berencana untuk merampok uang dari sebuah balapan kendaraan beroda empat NASCAR di Carolina Utara. Mereka merekrut beberapa orang lainnya yang sangat unik tapi mempunyai kemampuan. Perjuangan Logan bersaudara tidaklah gampang alasannya yaitu mereka juga harus merekrut seorang perampok handal yang sedang mendekam di penjara. Siapa sangka, dua orang abang beradik yang mempunyai badan yang cacat akan membawa kita menuju petualangan yang gokil, kocak, dan menarik.




Sinopsis :



 berencana untuk merampok uang dari sebuah balapan kendaraan beroda empat  Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)
Jimmy Logan (Channing Tatum) yaitu seorang pekerja pabrik yang gres saja dipecat dari pekerjaannya di daerah balapan NASCAR. Ia punya saudara pria berjulukan Clyde Logan yang bekerja sebagai bartender. Tangan Clyde harus diamputasi alasannya yaitu dulunya beliau merupakan seorang tentara dan mengalami sebuah kecelakaan. Jimmy punya kaki yang pincang, sedangkan Clyde punya tangan yang buntung. Itu menciptakan mereka berpikir bahwa ada kutukan di keluarga Logan.

Suatu ketika, mantan istri Jimmy mau pindah rumah dan akan membawa anaknya ke daerah yang jauh. Istri Jimmy yang akan memegang hak asuh dan Jimmy tidak terima akan hal itu. Ia ingin menyewa pengacara tapi Jimmy tak punya uang, apalagi ia telah dipecat dari pekerjaannya padahal ia tak melaksanakan kesalahan apa-apa.




 berencana untuk merampok uang dari sebuah balapan kendaraan beroda empat  Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)
Mungkin alasannya yaitu merasa frustasi, Jimmy memutuskan untuk merampok uang balapan NASCAR di tempatnya kerjanya dulu. Ia mengajak saudaranya beserta beberapa orang lainnya untuk melancarkan agresi mereka. Jimmy juga mengajak seorang perampok handal yang berjulukan Joe Bang (Daniel Craig). Namun sayangnya Joe ini sedang mendekam di penjara dan beberapa bulan lagi ia akan bebas. Alhasil Jimmy dan Clyde harus membantu Joe untuk menyelinap keluar dari penjara.




 berencana untuk merampok uang dari sebuah balapan kendaraan beroda empat  Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)
Hal itulah yang menciptakan agresi Jimmy dan Clyde jadi menarik alasannya yaitu mereka harus memikirkan planning yang matang untuk memanipulasi sistem penjara daerah dimana Joe Bang ditahan. Cara mereka untuk mengambil uang hasil rampok juga sangat unik.

Selain Joe Bang juga ada dua orang bersaudara lain yang tidak kalah kocak. Mereka yaitu Fish dan Sam, orang yang mengaku sudah bertobat, jadi mereka perlu sebuah alasan moral untuk merampok. Jimmy dan Clyde juga dibantu oleh Mellie Logan yang merupakan saudari dari Jimmy dan Clyde. Apa agresi mereka akan berhasil ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)

So this article Sinopsis Film : Logan Lucky (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Logan Lucky (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/07/sinopsis-film-logan-lucky-2017.html

0 Response to "Sinopsis Film : Logan Lucky (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel