Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm

Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Adventure, Article Coming Soon, Article Juli 2018, Article R, Article Rec Sci-Fi, Article Sci-Fi, Article Superhero, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm
link : Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm

Read More


Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm

 merupakan film superhero bergenre agresi sains fiksi yang digarap oleh Peyton Reed selaku s Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018 - Misi Penyelamatan Ke Dimensi Quantum Realm

Film Ant-Man and the Wasp 2018

Ant-Man and the Wasp merupakan film superhero bergenre agresi sains fiksi yang digarap oleh Peyton Reed selaku sutradara. Film ini disesuaikan dari komik Marvel yang berjudul Ant-Man (1962) dan Wasp (1963) karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussand, Film ini akan mengambil latar waktu sehabis insiden di film Captain America: Civil War (2016) dan pasca terjadinya peristiwa di film Avengers Infinity War (2018). Mungkin sebelumnya banyak para fans bertanya, dimanakah Ant-Man disaat para superhero Avengers bertarung melawan Thanos? dalam film ini akan dijelaskan, apa yang sedang dilakukan Ant-Man serta rekannya, the Wasp.

Film Ant-Man and the Wasp menjadi film ke-20 (dua puluh) sekaligus film superhero terakhir ditahun 2018 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film ke delapan dalam Phase Three dimana film sebelumnya ialah Avengers Infinity War dan film setelahnya ialah Captain Marvel (2019).

Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).

Film ini menggantikan jadwal perilisan dari film Marvel lainnya, Captain Marvel yang pada awalnya akan tayang pada tanggal 6 Juli 2018 oleh pihak Marvel Studios.

Pada film keduanya, Ant-Man dan Wasp akan melawan supervillain atau tokoh jahat berjuluk Ghost dimana kemampuannya sanggup menembus benda padat. Namun didalam komiknya sendiri, aksara Ghost tidak pernah melawan Ant-Man. Didalam komiknya pun, Ghost merupakan musuh utama dari Iron Man.

Selaku pihak produksi film, Marvel Studios yang bekerja sama dengan pendistribusinya, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film Ant-Man and the Wasp akan tayang serentak pada awal bulan Juli. Untuk di Indonesia sendiri, film ini akan tayang lebih awal. Dengan tagline-nya, "Real heroes. Not actual size".

Untuk kalian yang menonton film ini di bioskop, menyerupai biasa, Marvel menyuguhkan post credit diakhir film dimana terdapat 2 post credit scene pada film Ant-Man and the Wasp. Makara jangan keluar dulu sebelum filmnya benar-benar berakhir.





» Tanggal rilis : 6 Juli 2018
» Tayang di Indonesia : 4 Juli 2018
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Peyton Reed
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 58 menit
» Pemeran di film Ant-Man and the Wasp
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Paul Rudd
-
Scott Lang (Ant-Man)
Evangeline Lilly
-
Hope van Dyne (Wasp)
Hannah John-Kamen
-
Ghost
Michael Douglas
-
Dr. Hank Pym
Michelle Pfeiffer
-
Janet van Dyne
Michael Pena
-
Luis
Walton Goggins
-
Sonny Burch
Bobby Cannavale
-
Paxton
David Dastmalchian
-
Kurt
Tip ‘T.I’ Harris
-
Dave
Judy Greer
-
Maggie Lang
Abby Ryder Fortson
-
Cassie Lang
Randall Park
-
Jimmy Woo
Laurence Fishburne
-
Dr. Bill Foster
Joshua Mikel
-
Derek

 merupakan film superhero bergenre agresi sains fiksi yang digarap oleh Peyton Reed selaku s Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018 - Misi Penyelamatan Ke Dimensi Quantum Realm
Baca Juga

Beberapa aksara gres yang hadir di film Ant-Man 2

The Wasp

Hope Van Dayne, Anak wanita dari Hank Pym memang sudah muncul dalam film pertama. Namun di film ini, ia akan menjadi rekan Ant-Man yaitu the Wasp yang menggantikan posisi dari ibunya yang sudah usang menghilang.

Dr. Bill Foster (Black Goliath)

Didalam komiknya, Bill Foster merupakan karyawan dari Tony Stark sebelum ia bekerja dengan Dr. Pym. Postur tubuhnya yang setinggi 10 kaki (3 meteran) membuatnya tak nyaman. Namun berkat kerjasama dengan Dr. Pym, Bill Foster kesudahannya menjadi Black Goliath. Dengan membuatkan partikel Pym dan dibantu oleh seorang dokter hebat biokimia. Kemampuannya sanggup meningkatkan massa tubuhnya dan meninggi sampai 25 kaki (7,6 meter), kemampuannya tersebut menciptakan Black Goliath bisa mengangkat beban berton-ton dengan mudahnya.

Ghost

Karakter villain yang mempunyai kemampuan sanggup menembus benda dan juga tak terlihat dengan jaket yang ia kenakan.


Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp

Film Ant-Man and the Wasp melanjutkan dongeng dimana dua tahun sehabis insiden di film Captain America Civil War dan sebelum insiden Avengers Infinity War. Scott Lang (Paul Rudd) yang sekarang sebagai tahanan rumah mencoba mendapat kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Mendapatkan misi gres dari Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dengan misi gres yang mendesak. Kini dengan rekannya, the Wasp yang dikenakan oleh Hope dalam melanjutkan tugas dari ibunya membantu Ant-Man, mereka bekerja sama untuk menghadapi sebuah bahaya dari musuh misterius dan juga menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.


Pada film pertamanya, dunia Quantum Realm telah diperkenalkan ketika Scott Lang yang menjadi Ant-Man melawan Yellow Jacket, lalu ia berubah kedalam bentuk atomik dan ia tiba-tiba memasuki dimensi Quantum Realm. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesadaran dan hampir menciptakan keberadaannya hilang. Namun kesudahannya ia sanggup sadarkan diri dan kembali ke dunia dimana ia seharusnya berada.


Sinopsis resmi dari Walt Disney Studios

From the Marvel Cinematic Universe comes a new chapter featuring heroes with the astonishing ability to shrink: “Ant-Man and The Wasp.” In the aftermath of “Captain America: Civil War,” Scott Lang (Paul Rudd) grapples with the consequences of his choices as both a Super Hero and a father. As he struggles to rebalance his home life with his responsibilities as Ant-Man, he’s confronted by Hope van Dyne (Evangeline Lilly) and Dr. Hank Pym (Michael Douglas) with an urgent new mission. Scott must once again put on the suit and learn to fight alongside The Wasp as the team works together to uncover secrets from their past.

Ant-Man and the Wasp 2018 Movie Trailer


Tags :
Ant-Man and the Wasp 2018 Sinopsis
Pemain Film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp Trailer
Ant-Man and the Wasp Movie
Trailer Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Ant-Man and the Wasp 2018
Jadwal tayang film Ant-Man and the Wasp 2018
Alur Cerita film Ant-Man and the Wasp 2018
Tanggal rilis film Ant-Man and the Wasp
Rating usia untuk film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp tayang perdana
Ant-Man and the Wasp rilis di Indonesia
Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan tayang
Ant-Man and the Wasp cast
Film Ant-Man 2



Such article Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm

So this article Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/07/sinopsis-film-ant-man-and-wasp-2018.html

0 Response to "Sinopsis Film Ant-Man And The Wasp 2018 - Misi Evakuasi Ke Dimensi Quantum Realm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel