Sinopsis Film : Bright (2017)

Sinopsis Film : Bright (2017) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film : Bright (2017), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Action, Article Crime, Article Fantasy, Article Sci-Fi, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film : Bright (2017)
link : Sinopsis Film : Bright (2017)

Read More


Sinopsis Film : Bright (2017)

Di dunia modern yang berisi kota-kota dan gedung-gedung tinggi, hiduplah tiga ras makhluk hidup yang punya logika budi. Mereka yaitu manusia, elf, dan orc. Di tengah kondisi dunia yang ibarat itu, tak jarang dapat menjadikan pertikaian dan rasisme. Daryl Ward (Will Smith) yaitu seorang polisi yang punya partner bernama Nick Jakoby (Joel Edgerton). Ward yaitu seorang manusia, sedangkan Jakoby yaitu seorang orc.

Kehidupan mereka menjadi tak terduga ketika dunia digemparkan dengan sebuah senjata berjulukan Magic Wand. Senjata tersebut punya kekuatan sihir yang sangat andal dan diperebutkan oleh banyak sekali ras.




Sinopsis :



 Di tengah kondisi dunia yang ibarat itu Sinopsis Film : Bright (2017)
Ward dan Jakoby yaitu seorang polisi dan merupakan rekan kerja. Mereka punya masalahnya sendiri, Ward yaitu orang yang menyebalkan dan cenderung tak suka dengan Jakoby alasannya yaitu banyak sekali alasan. Sedangkan Jakoby yaitu orang yang periang tapi ia dikucilkan oleh orang banyak. Jakoby yang merupakan seorang Orc, dianggap telah berkhianat atas rasnya sendiri. Sedangkan di antara rekan polisinya, Jakoby juga dikucilkan alasannya yaitu ia yaitu seorang Orc.




 Di tengah kondisi dunia yang ibarat itu Sinopsis Film : Bright (2017)
Walaupun demikian, mereka yaitu polisi yang baik terutama Jakoby yang selalu tekun dalam bekerja. Suatu malam ketika Jakoby dan Ward sedang bertugas, mereka harus menghadapi sebuah baku tembak dan masuk ke dalam sebuah gedung. Tak disangka, Jakoby dan Ward menemukan sebuah fenomena sihir beserta seorang Elf yang memegang senjata sihir berjulukan Magic Wand. Elf tersebut berjulukan Tikka, ia nampak ketakutan dan meminta perlindungan kepada Jakoby dan Ward.




 Di tengah kondisi dunia yang ibarat itu Sinopsis Film : Bright (2017)
Ternyata, senjata sihir yang misterius itu tengah diperebutkan oleh banyak sekali ras termasuk manusia, elf, dan orc. Tidak sembarangan orang dapat memakai Magic Wand, hanya para Bright yang dapat menggunakannya. Jakoby dan Ward harus menghadapi banyak sekali rintangan untuk melindungi Tikka dan harus mengambil tindakan yang sempurna untuk mengamankan Magic Wand itu semoga tidak disalahgunakan oleh orang yang jahat. Apa mereka akan berhasil ?


Review :



Biasanya, film fantasy yang berisi makhluk ibarat peri dan orc, akan bersetting pada daerah di jaman dahulu yang berisi istana dan dunia fantasy sejenisnya. Tetapi berbeda dengan film ini yang mengambil setting kota dan gedung-gedung modern layaknya dunia masa kini. Dengan kondisi dan tema yang menarik itu, petualangan Jakoby dan Ward diwarnai dengan agresi penuh komedi dan guyonan. Walaupun begitu, kau tetap dapat menikmati drama dan konflik yang seru dari film ini.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article Sinopsis Film : Bright (2017)

So this article Sinopsis Film : Bright (2017) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film : Bright (2017) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/06/sinopsis-film-bright-2017.html

0 Response to "Sinopsis Film : Bright (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel