Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram

Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Health, Article Kesehatan, Article Perut, Article Perut Kram, Article Sakit Perut, Article Stomach, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram
link : Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram

Read More


Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram

Pagi ini saya dirundung rasa nyeri perut yang benar-benar gres pertama kali saya rasakan selama ini. Sejak jam 2 malam saya terbangun dan mendapati perut saya rasanya kram dan sangat menyiksa saya.



Ketika saya coba tidur kembali sesudah menggosok dengan minyak kayu putih, alhamdulillah sih saya sanggup tidur kembali. Namun subuh perut saya kembali terasa sakit.

Saya memang sedang dalam masa haid, tapi terhitung sudah mau final lantaran sudah 6 hari haid. Pada dasarnya setiap kali haid memang saya selalu keram perut, tapi saya tahu cara mengatasi kram perut ketika haid. Cukup dibawa tidur saja niscaya hilang.

Tapi kali ini saya mengalami kram perut tanpa alasannya yaitu apapun. Tapi saya meragukan lantaran teladan makan saya dihari sebelumnya yang amburadul. Saya makan diluar seharian dari mulai mie ayam, pisang krispi, hingga nasi goreng jadi makanan saya dihari sebelumnya.

Akhirnya sesudah jam 9 pagi, saya pergi ke puskesmas terdekat untuk pergi berobat. Sebelumnya saya sempat iseng browsing bagaimana cara mengatasi kram perut saya ini. Saat buang air kecil dan buang air besar saya masih tidak mengalami kendala. Hanya saja kram perutnya benar-benar terasa, apalagi diperut bab bawah.

Setelah saya browsing saya menemukan cara untuk minum Antasida Done atau obat maag lainnya. Awalnya saya kurang percaya lantaran saya takut pas tiba ke puskesmas dimarahin dokter lantaran minum obat tanpa tahu penyakitnya.

Tapi sesudah mengantre di puskesmas, benar saja, saya tetap mendapat obat yang sama dengan hasil browsing-an saya pagi tadi. Antasida Doen, obat maag paling terkemuka seantero negri.

Akhirnya saya meminum obat tersebut sesudah saya sarapan bubur. Dan alhamdulillah penyakit kram perutnya secuil mereda. Saya gak sanggup bilang rasa nyerinya hilang tapi obat tersebut benar-benar cukup membantu saya.

Kaprikornus bila terkena kram perut menyerupai yang saya alami, jangan panik dan tetap berpikir positif. Tidak menyerupai saya yang mikirnya sudah negatif duluan ketika pertama kali merasanya nyeri perut yang senyer-nyerinya kali ini.


Such article Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram

So this article Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/06/gejala-dan-cara-atasi-perut-yang-kram.html

0 Response to "Gejala Dan Cara Atasi Perut Yang Kram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel