Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis

Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Drama, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis
link : Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis

Read More


Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis

Nonton Si Doel The Movie (2018) Full Movie - Apa Kabar teman saya ingin menciptakan artikel film Si Doel The Movie (2018) Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Sinopsis Film Si Doel The Movie – Siapa yang tidak mengenal sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”, sinetron yang sudah melegenda ini ternyata akan dibentuk versi film yang diberi judul Si Doel The Movie. Menariknya lagi, kebanyakan para pemain yang bermain pada sinetron tersebut akan kembali lagi bermain dalam versi film.

Rasa bahagia pun menghampiri para pemain dari sinetron Si Doel, salah satunya yaitu Maudy Koesnady. Ia mengaku bahwa keluarga dari sinetron Si Doel tidak pernah berubah. Ia pun menuturkan bahwa sangat bahagia dongeng Si Doel akan berlanjut lantaran masih banyak misteri yang belum terjawab di versi sinetron menyerupai Doel yang berakhir dengan Zaenab atau Sarah.

Ia juga menegaskan bahwa film ini akan tetap menonjolkan budaya Betawi menyerupai versi sinetron. Selain itu, pemain drama Doel, Rano Karno juga membagikan sedikit rencananya untuk serial Si Doel ini. Ia mengaku bahwa nantinya Si Doel akan dibentuk sinetron lagi, namun bukan dia yang akan memeranakan abjad Doel. Rano juga memperlihatkan sedikit spoiler dalam film ini, yakni nama anak Doel yang ternyata juga berjulukan Doel.

Pemberian nama ini diceritakan lantaran Sarah yang menentukan nama tersebut, nama Doel juga ternyata mempunyai arti dalam bahasa Belanda yang artinya yaitu tujuan. Sebenarnya Rano Karno pun sempat pesimis bahwa film ini akan berhasil dibentuk alasannya dia melihat Maudy dan Lia yang sangat sibuk.

Namun hasilnya 2 tahun yang lalu, Rano bertemu dengan mereka berdua dan berhasil menemui janji untuk melanjutkan dongeng Si Doel dalam format film layar lebar. Film Si Doel The Movie ini akan diproduksi oleh Falcon Pictures dengan lokasi syutingnya yang kebanyakan berada di Armsterdam, Belanda.
Menurut kabar yang berbedar, dongeng film akan berlangsung sekitar 70% di Belanda dan sisanya berada di Indonesia. Hal itu didasari lantaran banyak pemain dalam sinetron Si Doel yang pada ketika ini masih sibuk dengan rutinitasnya masing – masing. Waktu syuting di Belanda pun dijadwalkan dimulai pada bulan Maret atau ditandai dengan demam isu bunga tulip disana.

Apalagi lantaran versi film ini akan melanjutkan dongeng dalam sinetronnya, maka ada alasan tersendiri proses syuting dilakukan di Belanda. Dulu waktu sinetronnya masih tayang, Sarah meninggalkan Doel untuk pergi ke Belanda, namun lantaran problem perekonomian, Doel tidak dapat ikut dengan Sarah ke Belanda.
 Apa Kabar teman saya ingin menciptakan artikel film  Download film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis
Makara kemungkinan besar film ini akan mengisahkan Doel yang sudah hingga di Belanda menyusul Sarah. Namun proses syuting ini tidak mudah, apalagi untuk pemain drama abjad Mak Nyak. Keadaan sang pemeran, yakni aktris senior Aminah Cendrakasih yang pada ketika ini sedang sakit. Oleh lantaran itu, pihak produksi mendahulukan syuting untuk abjad Mak Nyak walaupun skenarionya pada ketika itu belum dibuat.

Film Si Doel The Movie sendiri hingga ketika artikel ini ditulis masih melakukan proses syuting dan masih belum diketahui kapan akan dirilis di bioskop tanah air.

Sinopsis Film Si Doel The Movie

Cerita dalam film Si Doel The Movie dikabarkan akan melanjutkan kisah yang terjadi di versi sinetronnya. Namun dikatakan akan ada penambahannya 2 abjad baru, yakni anaknya Doel dan anaknya Atun. Cerita film juga akan melanjutkan kisah ketika Sarah pergi ke Belanda. Kemungkinan besardalam format film ini, Doel sudah hingga di Belanda untuk menyusul Sarah.

Detail Film Si Doel The Movie

  • Judul : Si Doel The Movie
  • Produser : Frederica
  • Sutradara : Rano Karno
  • Penulis : Rano Karno
  • Rumah Produksi : Falcon Pictures
  • Distributor : Falcon Pictures
  • Tanggal Tayang : 2018

Pemeran Film Si Doel The Movie

NamaPeran
Rano KarnoDoel
Cornelia AgathaSarah
Maudy KoesnadiZaenab
Aminah CendrakasihMak Nyak
MandraMandra
Suti KarnoAtun
AhongCukong



Such article Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis

So this article Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/06/download-film-si-doel-movie-2018-full_12.html

0 Response to "Download Film Si Doel The Movie (2018) Full Movie Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel