7 Guardians Of The Tomb (2018)

7 Guardians Of The Tomb (2018) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 7 Guardians Of The Tomb (2018), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Adventure, Article Film Barat, Article Film Terbaru, Article horror, Article Sci-Fi, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 7 Guardians Of The Tomb (2018)
link : 7 Guardians Of The Tomb (2018)

Read More


7 Guardians Of The Tomb (2018)

Halo teman movie, hari ini admin Ozan Movie mau membuatkan film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film petualangan yang penuh dengan agresi dan juga horror yang berjudul "7 Guardians of the Tomb" yang sangat anggun untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana dongeng dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa eksklusif Download filmnya yah teman movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Sci-Fi
Tanggal Rilis 4 April 2018
Durasi 90 menit
Rating 4.9 (IMDb)
Negara Asal Australia, China
Sutradara Kimble Rendall
Penulis Naskah Gary Hamilton, Jonathan Scanlon
Produser Gary Hamilton, Ying Ye, Mark Lazarus, Shuo Deng
Produksi Nest Holdings, Sleeping Other Productions
Pemain Bingbing, Kelsey Grammer, Kellan Lutz, Wu Chun, Stef Dawson, Jason Chang, Shane Jacobson 

    Seorang pakar hewan asal Australia, didekati oleh CEO perusahaan biotek Mason (Kelsey Grammer) untuk membantu misi sensitif yaitu menemukan saudaranya Luke (Wu Chun) yang telah hilang dikala mencari terobosan medis di wilayah gurun China. Mereka segera berangkat dengan derma dari seorang andal pencarian dan evakuasi cepat Ridley (Kellan Lutz). Karyawan Mason yakni Chen (Jason Chong), Milly (Stef Dawson), dan Gary (Shane Jacobson) ikut serta dalam perjalanan.
    Ketika sebuah kilatan api memaksa kelompok tersebut keluar dari jalan dan memasuki sebuah bangunan yang ditinggalkan, mereka melaksanakan pertemuan pertama dengan laba-laba daging yang diidentifikasi Jia sebagai sub-keluarga corong berbahaya yang hanya ditemukan di Australia. Terbukti bahwa spesies ini yaitu produk dari bentuk rekayasa genetika kuno dengan racun yang bahkan lebih mematikan dari biasanya, yang berarti bahwa pasokan energi dalam serum ekonomis energi segera berjalan dengan sangat rendah.

Trailer Movie


 Download Film 7 Guardians of the Tomb (2018)



Such article 7 Guardians Of The Tomb (2018)

So this article 7 Guardians Of The Tomb (2018) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 7 Guardians Of The Tomb (2018) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/06/7-guardians-of-tomb-2018.html

0 Response to "7 Guardians Of The Tomb (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel