Sun Di Rework! Ini Perubahannya

Sun Di Rework! Ini Perubahannya - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sun Di Rework! Ini Perubahannya, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article MOBILE LEGENDS, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sun Di Rework! Ini Perubahannya
link : Sun Di Rework! Ini Perubahannya

Read More


Sun Di Rework! Ini Perubahannya

Sun di rework! berikut perubahannya - Setelah melaksanakan Rework terhadap pendekar Nana,Beberapa hari yg kemudian Mobile Legends kembali me-rework Hero Monkey King : Sun.

Rework kali ini akan mengubah Tampilan skin default dan tentunya Skill nya juga akan diberi sedikit perubahan.



Sama menyerupai Nana, rework Sun pun tidak menghilangkan identitasnya sebagai Monkey King dengan keunggulan skill clone miliknya.

Penasaran menyerupai apa Rework nya?
Mari kita simak Rework Sun!

Skill :
Summon Monkey (Skill Pasif): Musuh yang berada di erat Sun atau klon miliknya akan mendapat pengurangan physical defense sebesar 10%. Dan efek ini sanggup bertumpuk sebanyak 3 kali.

Perbedaan:

Sun akan memunculkan satu klon miliknya setiap beberapa kali serangan ke musuh. Dan klon sanggup dikendalikan, ialah menyerang musuh atau mengikuti Sun.

Endless Variety (Skill Pertama): Sun melemparkan senjatanya ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang terkena tongkat miliknya akan terkena efek slow selama 2 detik. Dan ketika itu juga Sun akan menciptakan klon untuk menyerang musuhnya.

Perbedaan
Sebelumnya skill ini berjulukan Golden Cudgel Strike, di mana Sun dan klon-klonnya menghempaskan tongkat mereka ke tanah dan memperlihatkan efek slow dan damage kepada musuh di area depan mereka.

Instantaneous Move (Skill Kedua): Sun dan klon miliknya melompat dan menyerang musuh yang sudah terkunci. Skill ini akan terasa sakit apabila kalian menyerang bersama dua klon sekaligus.

Perbedaan
Sebelumnya skill ini sanggup kalian arahkan ke lokasi yang kalian inginkan, dan tentunya sanggup juga untuk kabur dari kejaran musuh.

Clone Techniques (Skill Ultimate): Sun mengeluarkan sebuah klon yang mempunyai 60% atribut dirinya. Klon ini mendapat damage yang lebih besar kalau terkena serangan. Serangan para klon sanggup memberi HP kepada Sun. Dan klon ini sanggup bertahan selama 12 detik.

Perbedaan
Dahulu skill ini sanggup memunculkan 2 klon, sedangkan kini hanya 1 klon. Dan skill ini tidak memerlukan mana.

Tampilan Sun yg sudah di Rework :



Memang dengan di rework nya Hero ini akan menambah popularitas Hero ini untuk bersaing dengan pendekar hero gres lainnya,tetapi Sun jadi tidak mempunyai skill untuk kabur lagi,setelah skill kedua nya di ganti.
Dan mau tidak mau kau harus memakai battle spell Filcker atau Sprint.


Nah itulah ia tadi gosip mengenai Sun di rework! berikut perubahannya
Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian dan tulis komentar kalian mengenai Rework Hero kali ini ya.



Such article Sun Di Rework! Ini Perubahannya

So this article Sun Di Rework! Ini Perubahannya this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sun Di Rework! Ini Perubahannya with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/sun-di-rework-ini-perubahannya.html

0 Response to "Sun Di Rework! Ini Perubahannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel