Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends

Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article MOBILE LEGENDS, Article TIPS & TRICK, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends
link : Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends

Read More


Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends

Ini waktu Yang Tepat Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends - Membunuh lord merupakan cara alternatif yg akan kalian lakukan untuk  memenangkan pertandingan.Dengan membunuh lord,maka minion akan bertambah besar lengan berkuasa dan lord akan ikut membantu tim yg membunuh lord tersebut.



Namun untuk membunuh lord kalian dihentikan sembarangan dan harus menunggu momen yang tepat,Kalian juga harus memperhatikan beberapa hal biar lord yg kalian bunuh tidak sia-sia

Berikut 3 Momen yg sempurna untuk membunuh Lord di Mobile Legends.

1.Menunggu Hero musuh yg gampang mencuri lord mati.


Hal yg harus kalian perhatikan pertama kali yaitu menunggu pahlawan musuh yg gampang mencuri lord mati, contohnya: Balmond,Akai,Johnson,dll.
Tentunya pahlawan diatas merupakan pahlawan yg sangat gampang mencuri lord,dan yg paling ngeselin yaitu dikala salah satu pahlawan tersebut muncul secara tiba-tiba dan membunuh lord pada dikala itu juga ngeselin kan?

2. 3 pahlawan musuh mati



Cara ini menyerupai mirip cara di atas bedanya yaitu kalian harus membunuh minimal 2 atau 3 musuh dengan ini kecil kemungkinannya musuh akan menganggu.
sesudah itu kalian  sanggup pribadi nyerang lord,tapi kalau 5 musuh udah mati / wiped out ada baiknya kalian pribadi serang turret utama saja,dan jangan serang lord alasannya yaitu hal ini akan membuang-buang waktu dan sanggup jadi musuh berhasil menghabisi lord dan terjadilah Epic Comeback.

3.Saat semua tim mu berkumpul


Lord yaitu monster jungle yg mempunyai HP yg sangat banyak,tentu membunuhnya diharapkan lebih dari satu hero,dan disaat kau dan tim mu berkumpul disaat itu jugalah momen terbaik untuk membunuh lord, para tanker sanggup menjaga jungle biar tidak terjadi pencurian lord,dan pahlawan lainnya sanggup membunuh lord tanpa terganggu.



Nah itulah ia waktu yg sempurna untuk membunuh lord.
Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman kalian biar lebih bermanfaat.
Dan jikalau kalian punya pendapat lain silahkan tulis pendapat kalian di komentar.






Such article Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends

So this article Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/ini-waktu-yang-sempurna-untuk-bunuh.html

0 Response to "Ini Waktu Yang Sempurna Untuk Bunuh Lord Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel