Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan

Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Internet, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan
link : Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan

Read More


Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan


Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan 

The Environmental Cost Of Your Internet Searches, Visualized 


Bukan hanya ponsel yang membunuh planet kita, tetapi web itu sendiri - penghasil CO2 terbesar di planet ini setelah Amerika Serikat, China, dan India. Google adalah bagian utama dari internet, tentu saja, dan artis Joana Moll ingin mencari tahu berapa banyak energi yang dicari oleh raksasa pencarian. Proyek yang dihasilkannya, CO2GLE, adalah upaya untuk memvisualisasikan berapa banyak karbon dioksida yang dipancarkan perusahaan per detik.
[Screenshots: janavirgin.com]
CO2GLE membuat perhitungannya menggunakan data publik dari 2015: Pertama, ada fakta bahwa transmisi 1 GB informasi membutuhkan perkiraan 13kWh, yang sama dengan 7,07 kilogram CO2. Moll mengatakan bahwa karena Google.com memiliki bobot 2 MB dan memproses sekitar 47.000 permintaan setiap detik, laman tersebut memancarkan 500 kilogram emisi CO2 per detik. Itu 300 ton CO2 setiap menit. Itu lebih berat daripada dua paus biru dewasa. Google melaporkan pada tahun 2009 bahwa ia memancarkan 0,2 gram CO2 per pencarian, sementara konsultan lingkungan Carbonfootprint mengatakan bahwa angka itu mungkin antara 1 kg dan 10 kg CO2 per query.

Dalam sebuah pernyataan kepada Co.Design, juru bicara Google menyebut nomor Moll salah: Perusahaan memuji Moll “untuk meningkatkan kesadaran terhadap jejak karbon dari Internet. Yang mengatakan, perhitungan yang dia mendasarkan proyek seninya tidak akurat. ”Juru bicara itu mengatakan bahwa“ sebulan penuh semua layanan Google menciptakan jumlah emisi GHG yang sama dengan mengendarai mobil satu mil ”per pengguna.

Mengukur CO2 dalam gram dan ton cepat abstrak. Cara yang lebih baik untuk melihat ini adalah dengan mengajukan pertanyaan yang berbeda: Berapa banyak pohon yang diperlukan untuk mengimbangi satu detik pencarian Google? Proyek visualisasi kedua Moll tidak hanya itu: Deforest adalah halaman web yang menunjukkan dampak CO2 di deretan pohon yang terus tumbuh dan berkembang hingga tak terbatas. Sayangnya, pohon tidak terbatas.


[Screenshots: janavirgin.com  

Raksasa teknologi seperti Google dan Apple memiliki program untuk menurunkan emisi karbon mereka, tetapi itu tugas yang sulit dan rumit. Apple mengumumkan bahwa mereka telah memindahkan 100% dari kantor, toko ritel, dan pusat data di seluruh dunia menjadi 100% kekuatan terbarukan. Itu belum menghapus jejak karbonnya, karena penggunaan manufaktur, distribusi, dan pelanggan elektronik menghasilkan banyak karbon dioksida. Google baru-baru ini mengumumkan bahwa sekarang menggunakan 100% kekuatan terbarukan, tetapi, seperti Apple, itu jauh dari menghilangkan emisi karbon sepenuhnya.

Sementara itu, perusahaan seperti Instagram - yang menerima peringkat D keberlanjutan dari satu grup - juga menghasilkan CO2 dengan operasinya. Porno online juga benar-benar buruk, meskipun tidak seburuk Netflix, yang menghabiskan 140.000 MW listrik pada tahun 2016. Layanan cloud Amazon hanya didukung oleh 50% listrik terbarukan. (Mungkin semua uang perjalanan luar angkasa itu bisa lebih baik dihabiskan untuk memperbaiki Bumi?) Pada tahun 2016, Facebook memiliki jejak karbon dioksida yang sama dengan 77.500 rumah di AS dan hanya menggunakan sekitar 25% energi terbarukan secara global. Perusahaan mengklaim bahwa itu bertujuan untuk menggunakan setidaknya 50% energi terbarukan pada 2018. Itu tidak cukup baik.  








Such article Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan

So this article Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/biaya-lingkungan-dari-pencarian.html

0 Response to " Biaya Lingkungan Dari Pencarian Internet Anda, Divisualisasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel