6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage

6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article MOBILE LEGENDS, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage
link : 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage

Read More


6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage

6 Hero yg paling gampang sanggup Savage- Kalimat Savage udah nggak asing lagi sama player mobile legends savage diperoleh dengan cara membunuh 5 Hero berturut-turut sekaligus,tapi untuk mendapat savage diperlukan skill dan sedikit keberuntungan,tetapi akan lebih gampang kalau kau menggunakan hero-hero yg gampang untuk membunuh 5 musuh sekaligus.




Hero yg gampang untuk mendapat savage yaitu Hero yg ber-role Assasin, Marksman, Fighter,Mage
karena role satria diatas role yg mempunyai burst damage yg cukup besar dikala late game

Ciri-ciri Hero yg gampang mendapat savage:
•Mempunyai burst damage yang tinggi dan continue, biasanya ini hanya dimiliki oleh marksman/fighter pada phase late game alasannya yaitu mereka menyerang dengan basic attack yang sakit dan cepat.

•Punya mobilitas yang cukup tinggi, gunanya untuk mengejar lawan yang kabur, biasanya yang sering terjadi dikala sudah triple kill dan quadra kill (maniac), musuh terakhir malah kabur biar kita tidak sanggup Savage, maka dari itu kita perlu menggunakan satria yang mempunyai skill untuk mengejar yang baik.

•Punya kemampuan bertahan/survive yang baik, alasannya yaitu kita akan membunuh 5 musuh sekaligus maka tentu juga perlu skill untuk melindungi diri/kabur selain tim yang suportif.


Berikut yaitu 6 Hero yg paling gampang sanggup savage:

6.Karrie

Karrie - Mobile Legends


Bisa dibilang Karrie sudah cukup jarang ditemui di Tier Epic keatas. 
tapi, Hero Marksman ini termasuk Hero yg mempunyai burst damage yg cukup tinggi walau masih di early game. dengan skill Ultimate nya yg menambah attack speed dan damage ditambah pasif dijamin Hero ini gampang untuk mendapat savage.

5.moskov


Moskov - Mobile Legends


Satu lagi satria marksman yg tak kalah dengan karrie, Moskov. 
Moskov yaitu satria yang mendapat Savage dengan gampang terutama pada phase late game. Moskov yaitu salah satu satria Marksman yang mempunyai attack speed cukup tinggi. Selain itu Moskov sanggup juga kabur atau mengejar musuh yang hendak lari darinya. Dan kelebihan Moskov yaitu mempunyai attack speed yang tinggi, damage sangat besar kalau berada di late game, gampang kabur dan mengejar musuh dengan skill 1.

4.Alucard

Alucard-Mobile Legends


Alucard merupakan satria ber role Fighter/Assassin. Hero merupakan satria yang cukup gampang mendapat Savage di Mobile Legends. Dalam pertarungan jarak bersahabat tanpa terkena stun , Alucard yaitu monster yang harus kalian hindari. Alucard mempunyai beberapa kelebihan yaitu damage yang cukup besar setiap habis menggunakan skill, mempunyai lifesteal, dan dalam pertarungan Alucard terbilang tidak gampang mati kalau tidak terkena stun.

3.Karina

Karina - Mobile Legends


Bukan suatu hal yang abnormal kalau Karina dimasukan dalam daftar ini. Memiliki skill pasif dan skill aktif yang membuatnya sanggup dengan gampang mendapat savage, mengakibatkan satria ini favorite para pemburu Savage di Mobile Legends. Dan setiap mendapat kill skill ultimate yang ia miliki akan sanggup digunakan kembali, atau bisa dibilang memang satria ini tampaknya di desain untuk mendapat Savage dalam permainan.

2.Fanny

Fanny - Mobile Legends


Fanny juga termasuk satria yang sangat memenuhi kriteria untuk mendapat savage, apalagi sehabis skill pasifnya di rework, kemampuan burst damage yang continue, mobilitas yang sangat tinggi, serta kemampuan survive/bertahan hidup yang sangat baik, namun sayangnya satria ini yaitu satria tersulit untuk dikuasai di Mobile Legends.

Ini build yg digunakan zxuan : Buid item Fanny Zxuan 

Ditangan yang sudah mahir menggunakannya,bukanlah hal yg sulit untuk mendapat savage dengan Hero ini

1.Lancelot

Lancelot - Mobile Legends

Yg terakhir yaitu kekasih Odette yaitu Lancelot. Meskipun sudah terkena nerf beberapa kali, Lancelot tetap menjadi langganan banned di draft pick mode. Memang meski sudah di nerf berkali-kali, Lancelot tetapi menjadi momok yang menyeramkan kalau musuh menggunakan satria ini. Kelebihan Lancelot yaitu mempunyai damage yang cukup besar, sanggup mengejar musuh dengan gampang dengan skill yang ia miliki, bisa menghindari beberapa skill musuh menyerupai ulti Cyclops dan Hayabusa, dan terakhir mempunyai cooldown yang cukup cepat.


6 Hero diatasi yaitu Hero yg gampang untuk mendapat savage, berdasarkan saya

Makasih udah mampir di blog ini,jangan lupa share ke teman-teman kalian biar mereka tau apa aja Hero yg gampang dapetin savage ,kalian bisa komentar di bawah kalau ada yg kurang dan kasih tau alasannya ya :)







Such article 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage

So this article 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/6-jagoan-yg-paling-gampang-sanggup.html

0 Response to "6 Jagoan Yg Paling Gampang Sanggup Savage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel