21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa

21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Animation, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
link : 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa

Read More


21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tak suka dengan film animasi 3D ? Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu nuansa petualangan yang seru dan mengasyikkan. Film animasi 3D biasanya hanya ditujukan untuk anak-anak, tapi tidak menutup kemungkinan kalau orang cukup umur dan para remaja sanggup menikmatinya. Sangat banyak pesan moral yang sanggup diambil dari banyak sekali film animasi 3D yang ada.

Contohnya ibarat Wall-e, Bug's Life, Finding Nemo, dan masih banyak lagi. Tapi dari sekian banyak film animasi 3D yang ada, satu hal yang pasti, mereka niscaya sanggup membuat kita tertawa dan terhibur dengan banyak sekali aksinya. Berikut ini saya sudah sediakan daftar film animasi 3D terbaik di dunia dari jumlah rating dan votes-nya. Harap maklum kalau sebagian besar sudah pernah kau tonton, tapi setidaknya ini cocok buat tontonan bawah umur kita kelak. Semoga bermanfaat dan kau sanggup suka.



1. WALL·E (2008)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di masa depan, bumi telah hancur dan sudah tidak sanggup dihuni lagi. Bumi ketika itu sudah terlalu panas dan kotor, dan nampaknya sudah tidak ada kehidupan lagi. Hanya WALL-E yang masih tinggal di bumi. WALL-E yaitu robot pembersih sampah dengan memanfaatkan cahaya matahari sebagai pengisi baterainya. Sementara insan tinggal di sebuah kapal luar angkasa super besar dan canggih. WALL-E inilah yang suatu hari akan menentukan nasib kehidupan umat insan di bumi. Bagaimana kisahnya ?



2. Finding Nemo Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Ada sebuah keluarga ikan badut yang hidup senang di dasar laut. Namun kebahagiaan mereka menjadi terganggu ketika sang anak yang berjulukan Nemo, ditangkap oleh manusia. Sang ayah, Marlin dibantu oleh Dory si ikan pelupa, harus berenang mengarungi lautan dan berpetualang sampai ke Sydney untuk menyelamatkan Nemo. Perjuangan Marlin tidaklah mudah, lantaran ia harus menghadapi berbagai rintangan di tengah perjalanan. Misalnya ibarat serangan ikan hiu, sengatan ubur-ubur, berenang bersama para penyu, dan masih banyak lagi.



3. Up (2009)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Carl Fredricksen yaitu seorang pria tua berumur 70 tahun. Dia tidak mau pindah rumah meskipun lingkungan sekitarnya sudah dibangun gedung-gedung tinggi. Bagi Carl, rumah itu merupakan kenangan bersama istrinya yang tak mau ia buang sembarangan. Istri Carl telah meninggal jawaban suatu penyakit, dan itu yang membuat Carl jadi sering sedih. Pria bau tanah ini terus didesak dan dibujuk untuk menjual rumahnya tapi Carl tak mau, akibatnya lantaran sudah tak tahan lagi, ia memutuskan untuk terbang ke Venezuela yang merupakan daerah keinginan bagi istrinya dan dirinya.

Bersama dengan seorang bocah petualang berjulukan Russell, Carl terbang ke Venezuela dengan memakai rumahnya yang dipasangi ratusan balon. Di tengah perjalanan, mereka berkenalan dengan banyak sekali sahabat ibarat seekor anjing yang sanggup bicara dan seekor burung langka. Tapi Carl dan Russell akan segera menyadari sebuah planning jahat yang mengancam mereka.



4. Toy Story Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Andy yaitu seorang bocah laki-laki yang suka sekali bermain dengan banyak sekali mainannya yang banyak sekali. Tapi ketika Andy sedang pergi, mainan miliknya bisa hidup dan bergerak layaknya manusia. Salah satu mainan favorit Andy yaitu Woody. Woody senang sekali jadi mainan favorit Andy dan ia suka sekali kalau dimainkan oleh Andy. Namun kebahagiaan Woody menjadi terganggu ketika Andy ulang tahun. Woody tidak tahu kalau Andy telah dibelikan mainan baru berupa astronot berjulukan Buzz Lightyear.

Masalahnya, Buzz tidak menyadari kalau dirinya yaitu mainan, Buzz malah menganggap bahwa dirinya yaitu astronot sungguhan. Karena Woody yang cemburu dengan Buzz, akibatnya ia memutuskan untuk menyingkirkan Buzz dan menjauhkannya dari Andy. Tapi pertengkaran mereka menjadi semakin parah ketika mereka tersesat dan bertemu dengan Sid Phillips, seorang bocah yang suka merusak mainan.



5. Monsters Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di dunia lain terdapat kota penuh monster berjulukan Monstropolis yang dikelola oleh perusahaan berjulukan Monster, Inc. Kota tersebut butuh sumber daya yang berupa teriakan bawah umur kecil. Makara para monster yang ada di dunia itu bekerja untuk menakut-nakuti bawah umur biar mereka berteriak. Suatu ketika, terjadi problem yang sangat menggemparkan bagi kota tersebut. Seorang anak manusia berusia dua tahun telah masuk ke dunia monster itu dan uniknya, bocah yang berjulukan "Boo" ini tidak takut dengan para monster.

Seorang monster yang berjulukan Mike yang berbadan besar dan berwarna biru, dibantu oleh temannya yang berjulukan Sulley, harus menjaga dan merawat Boo untuk mengembalikannya ke dunia manusia. Bocah inilah yang akan mengubah hidup Mike dan Sulley menjadi sangat berbeda dari sebelumnya.



6. How to Train Your Dragon Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Sejak dahulu kala, para Viking memburu dan bertarung melawan para naga untuk melindungi desa mereka. Seorang anak muda berjulukan Hiccup, berniat untuk bergabung dengan para Viking untuk menjadi pemburu naga. Namun, ayah Hiccup tidak menyetujuinya lantaran anaknya dianggap masih lemah dan belum berpengalaman. Suatu ketika, Hiccup bertemu dengan seorang naga misterius yang tak punya gigi, sepertinya naga itu sedang terluka.

Sejak ketika itu, secara perlahan Hiccup mulai berteman dengan naga Night Fury itu dan menjadi dekat. Dari situ Hiccup mulai menyadari bahwa naga tak seburuk yang ia kira. Mungkin selama ini para Viking telah salah menilai naga.




7. The Incredibles Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Bob dan istrinya yang berjulukan Helen yaitu pasangan superhero yang populer dan kuat. Keduanya sudah melawan banyak sekali kejahatan dan menjadi pelindung bagi Metroville selama 15 tahun. Tapi sehabis itu mereka memutuskan untuk pensiun dan menjalani kehidupan normal layaknya orang biasa. Bob dan Helen harus merawat bawah umur mereka yang ternyata juga mewarisi kekuatan super milik orangtua mereka. Sekarang, Bob telah menjadi seorang pekerja kantoran dan ia sangat bosan dengan hidupnya.

Bob ingin sekali kembali beraksi sebagai superhero, dan suatu hari kesempatan itu datang. Tapi untuk menghadapi penjahat yang satu ini, Bob dan segenap keluarganya harus bersatu demi mencegah kehancuran dunia.




8. Ratatouille (2007)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Seekor tikus got berjulukan Remy sangat suka memasak dan mahir. Ia bermimpi ingin jadi chef handal walaupun ia tahu bahwa dirinya yaitu seekor tikus. Di dunia yang dipenuhi dengan manusia, tikus dianggap sebagai hama dan sering kali diburu. Tapi Remy tak mengalah dan menemukan secercah harapan ketika ia bertemu dengan seorang laki-laki yang tak terpelajar memasak bernama Linguini. Linguini bekerja di salah satu restoran ternama di Prancis yang didatangi banyak pelanggan setiap harinya.

Uniknya, Remy sanggup mengendalikan gerakan tubuh Linguini dengan menarik-narik rambutnya. Dari situlah Remy dan Linguini bekerja sama untuk menghidangkan banyak sekali masakan yummy dan enak yang akan menggemparkan dunia masakan di Paris.




9. Shrek Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Ketika seorang ogre hijau berjulukan Shrek melihat bahwa rawanya telah dipenuhi oleh banyak sekali makhluk aneh oleh Lord Farquaad, Shrek berangkat bersama seekor donkey bawel untuk bernegosiasi dengan Farquaad biar Shrek mendapat rawanya kembali. Tapi bukannya dibentuk kesepakatan, Farquaad hanya mementingkan dirinya sendiri untuk menjadi raja. Kejadian ini membawa Shrek menuju petualangan tak terduga untuk menyelamatkan seorang putri berjulukan Fiona dari seekor naga api.

Tapi begitu Shrek telah berhasil menuntaskan itu semua, ia mulai jatuh cinta kepada Fiona. Dirinya yang hanya seorang ogre buruk berani jatuh cinta kepada Fiona yang merupakan seorang putri cantik. Akan tetapi bahwasanya Fiona juga menyimpan sebuah rahasia besar.




10. Frozen Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Anna dan Elsa yaitu dua saudari yang saling menyayangi. Uniknya Elsa terlahir dengan kekuatan super misterius yang sanggup membuat dan mengendalikan es. Kekuatannya yang menakjubkan sangatlah indah dan menyenangkan, tapi disaat yang sama itu juga berbahaya.

Elsa menjadi stress berat ketika terjadi sebuah bencana dimana adiknya Anna hampir celaka lantaran kekuatan yang dimiliki Elsa. Sejak ketika itu Elsa jadi mengurung diri dan mencoba untuk menekan kekuatannya. Tapi seiring berjalannya waktu, kekuatan Elsa semakin besar dan tak terbendung lagi. Itu mengakibatkan terjadinya musim cuek abadi di seluruh kerajaan Arendelle. Akhirnya Elsa memutuskan untuk mengasingkan diri di atas gunung salju. Dimulailah petualangan sang adik, Anna untuk mencari kakaknya, Elsa dan menemukan cara untuk menghentikkan animo cuek ini.




11. Inside Out Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Pernahkah kau berpikir apa yang terjadi di dalam kepala kita ? Tentang berbagai emosi yang ada di dalam otak kita ? Film ini bercerita ihwal otak insan yang berisi banyak sekali perasaan ibarat senang, sedih, marah, takut, dan jijik. Perasaan-perasaan tersebut diumpamakan sebagai orang-orang unik yang mengatur otak seorang manusia. Mereka juga sanggup merasa senang, sedih, dan bahkan berdebat satu sama lain. Yang niscaya lucu dan unik.

Inside Out membuat kau berpikir kembali ihwal mana yang baik dan mana yang buruk. Film ini juga sanggup bikin kau jadi tambah dewasa. Apa rasa sedih, marah, takut, dan jijik diharapkan di kehidupan ini ? Mungkin film ini sanggup menjawabnya.




12. Despicable Me Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di pinggiran kota, berdirilah kumpulan perumahan yang tertata rapi dan bertetangga. Tak ada yang tahu bahwa di balik salah satu rumah tersebut terdapat markas rahasia super besar dan canggih yang berada di bawah tanah. Rumah itu yaitu milik seorang penjahat super berjulukan Gru. Dengan derma para pasukan minion, Gru berencana untuk melaksanakan pencurian terbesar dalam sejarah, yaitu mencuri Bulan. Ia siap membasmi semua orang yang berusaha menghalangi jalannya dengan memakai banyak sekali teknologi canggih miliknya.

Namun, suatu ketika Gru bertemu dengan tiga orang gadis cilik yang merupakan yatim piatu. Penjahat terbesar di dunia gres saja bertemu dengan tantangan terbesar dalam hidupnya, yaitu menjadi ayah bagi Margo, Edith, dan Agnes.




13. Ice Age Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Pada jaman dahulu ketika Bumi masih dipenuhi oleh es, disitu hiduplah banyak sekali macam binatang purba yang ada di Zaman Es. Film ini akan bercerita ihwal beberapa binatang purba yang berusaha bertahan hidup bersama. Mereka yaitu Manny, seekor mammoth berbulu tebal, Diego, seekor harimau bergigi besar, dan beberapa binatang purba lainnya. Mereka semua harus berjuang dan bertindak sebagai pahlawan ketika menemukan seorang anak manusia yang sedang tersesat.

Para binatang purba ini harus menjaga sang anak dan mengembalikannya kepada orangtua anak tersebut. Perjuangan mereka tidaklah gampang lantaran mereka harus menghadapi banyak sekali rintangan sulit yang disebabkan oleh banyak sekali fenomena alam.




14. Kung Fu Panda Series



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Bercerita ihwal seorang panda malas berjulukan Po. Keluarganya punya warung mie, tapi Po nampaknya tak berbakat dalam berjualan mie. Ia sangat suka dengan Kung Fu dan ingin menjadi seorang pendekar hebat suatu ketika nanti. Suatu ketika, secara tak terduga Po akibatnya sanggup terjun ke dunia Kung Fu ketika dirinya terpilih oleh suatu ramalan kuno. Kini Po sanggup mewujudkan impiannya dan berjuang bersama para idolanya yaitu Lima Legenda Kung Fu berjulukan Tigress, Crane, Mantis, Viper dan Monkey. Mereka dilatih oleh guru mereka yang berjulukan Master Shifu.

Mereka akan segera menyadari bahwa seorang mantan murid yang berbahaya ingin membalas dendam. Dia yaitu macan tutul salju berjulukan Tai Lung, dan kini sudah menjadi kiprah Po dan teman-teman barunya untuk melindungi semua orang dari ancaman yang akan datang. Untuk mewujudkan impiannya, Po harus mengubah kelemahan terbesarnya menjadi senjata pamungkas dan kekuatan andalan bagi dirinya.




15. Tangled (2010)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Setelah mendapat kekuatan penyembuhan dari sebuah bunga sihir, Ratu Rapunzel yang masih kecil diculik ketika tengah malam dan dibawa lari oleh Mother Gothel. Mother Gothel tahu bahwa kekuatan bunga sihir itu kini tumbuh di rambut Rapunzel yang berjulukan emas. Untuk menjadi awet muda, Mother Gothel harus menyandera Rapunzel di menaranya yang tersembunyi. Rapunzel kini telah bertumbuh menjadi seorang remaja yang manis dan rambutnya menjadi sangat panjang.

Selama ini dirinya hanya menghabiskan hidupnya di menara tersebut dan ingin mengenal dunia luar. Suatu ketika ada seorang pencuri berjulukan Flynn Ryder yang masuk ke menara tersebut dan bertemu Rapunzel. Rapunzel dan Flynn setuju untuk memandu sang putri menuju suatu daerah yang penuh dengan cahaya. Itu yaitu daerah yang sering dikunjungi Rapunzel setiap ulang tahunnya, dan kini ia akan segera menuju petualangan paling mengasyikkan dalam hidupnya.




16. Zootopia (2016)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di sebuah kota yang unik berjulukan Zootopia, hiduplah banyak sekali hewan mamalia dari binatang yang terbesar ibarat gajah, hingga ke binatang yang terkecil ibarat tikus. Ketika Judy Hopps menjadi kelinci pertama yang bergabung dengan kepolisian, ia menyadari bahwa menegakkan hukum itu yaitu sesuatu yang sangat sulit. Judy bertekad untuk menawarkan bahwa dirinya yaitu polisi yang handal. Ia harus menuntaskan sebuah kasus konspirasi misterius, tapi semuanya menjadi semakin susah ketika ia harus bekerja sama dengan seekor rubah merepotkan berjulukan Nick Wilde yang akan membuat pekerjaannya menjadi semakin sulit.




17. Big Hero 6 (2014)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Ini yaitu film animasi yang dibentuk oleh pembuat yang sama dari film Wreck-It Ralph dan Frozen. Bercerita ihwal seorang anak berjulukan Hiro, yang sangat cerdas dan jenius. Ia sangat suka dan sangat hebat dalam urusan robot. Hiro punya abang berjulukan Tadashi yang selalu memperhatikan adiknya dan membimbing Hiro. Namun ketika Tadahi mengalami kecelakaan dan tewas, Hiro menjadi sangat murung dan kehilangan semangat hidupnya. Satu-satunya hal yang sanggup menghibur Hiro yaitu Baymax, sebuah robot asisten kesehatan yang ditinggalkan kakaknya.

Sejak ketika itu Hiro mulai melaksanakan banyak sekali eksperimen dan percobaan kepada Baymax. Hiro mulai memodifikasi Baymax dan menjadikannya sebuah robot canggih yang sanggup melaksanakan banyak sekali hal menakjubkan. Suatu ketika, ada seorang penjahat yang muncul dan memakai teknologi canggih inovasi Hiro untuk melaksanakan kejahatan. Hiro memutuskan untuk membuat sebuah tim superhero untuk bertarung bersama Baymax melawan penjahat tersebut.



18. Brave (2012)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Merida, yaitu seorang putri Skotlandia yang sangat suka memanah dan berkuda. Ia diberitahu oleh ibunya bahwa hobby dan kesukaannya bukanlah sesuatu yang cocok untuk dilakukan seorang putri. Ibu Merida ingin ia menikah saja. Tapi Merida menentukan untuk menentang ibunya. Dan ketika ia dan ibunya berpisah, Merida pergi ke suatu daerah yang jauh dan bertemu dengan seorang penyihir. Dia meminta suatu mantra kepada sang penyihir untuk mengubah ibunya.

Dan penyihir itu memberi sebuah masakan ringan manis kepada Merida yang kemudian diberikan pada ibunya. Setelah ibu Merida memakan masakan ringan manis tersebut, ia eksklusif menjelma seekor binatang yang mengerikan. Itu bukan perubahan yang Merida harapkan. Sekarang ia harus mencari cara untuk memperbaikinya dan mematahkan mantra tersebut biar ibunya sanggup kembali ibarat semula.




19. Wreck-It Ralph (2012)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di dunia game arcade, semua orang suka dengan para tokoh utama yang merupakan para pahlawan. Masalahnya adalah, tidak ada yang suka dengan tokoh jahat. Biasanya mereka akan dibenci, dianggap perusak, dikucilkan, dan kesepian. Begitu juga dengan game Wreck-It Ralph, disana ada seorang tokoh jahat berjulukan Ralph. Ia ingin dipuji dan disenangi layaknya para tokoh utama dalam game, sehingga Ralph memutuskan untuk mengambarkan dirinya dengan cara memenangkan sebuah medal yang biasa didapatkan para pahlawan ketika menuntaskan sebuah permainan game.

Ralph pergi ke sebuah game gres yang merupakan game tembak-tembakan bertema alien. Tapi bukannya mendapat medal, Ralph malah membawa kehancuran dan mengakibatkan para alien berhasil keluar dari game tersebut. Sekarang semua game di arcade itu terancam jawaban serangan alien, dan satu-satunya harapan Ralph untuk memperbaiki problem tersebut yaitu seorang gadis cilik bernama Vanellope von Schweetz. Ralph harus berpacu melawan waktu untuk menyelamatkan semuanya dan menyadari arti sesungguhnya menjadi pahlawan, sebelum semuanya mengalami "Game Over".




20. Madagascar (2005)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Di sebuah kebun binatang berjulukan Central Park Zoo yang berada di kota New York, singa, zebra, jerapah, dan kuda nil yaitu sahabat baik dan para penghibur populer di pertunjukkan.

Mereka ingin tau dengan kehidupan satwa liar di hutan. Suatu ketika, salah satu dari mereka menghilang, teman-temannya pun berniat untuk mencarinya dan keluar dari kebun binatang. Tapi bukannya menemukan sahabat mereka, para satwa ini malah tersesat di sebuah kapal yang akan membawa mereka menuju perjalanan ke Afrika dan Madagascar. Dengan derma empat penguin yang unik, mereka berguru eksklusif bagaimana cara hidup para satwa di alam liar.




21. A Bug's Life (1998)



 Biasanya film ibarat ini akan membawa kita pada suatu  21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa
Setiap tahun, sebuah koloni semut yang besar terpaksa harus bekerja keras mengumpulkan masakan yang akan diberikan ke sekelompok belalang yang jahat. Sudah usang mereka dipaksa dan disuruh melaksanakan itu semua, tapi semuanya berubah ketika seekor semut pemberani berjulukan Flik memutuskan untuk melawan. Flik yaitu seekor semut yang jenius, ia telah berhasil menemukan berbagai penemuan yang tampak menakjubkan, tapi sayangnya penemuannya tidak ada yang berhasil.

Suatu ketika, inovasi Flik mengakibatkan suatu kecelakaan dan malapetaka terhadap seluruh koloni semut sehingga dirinya dikucilkan dan dihina. Flik merasa frustasi lantaran bahwasanya dirinya ingin membantu koloni tersebut dari cengkraman para belalang. Akhirnya Flik memutuskan untuk pergi ke dunia luar demi mencari sekelompok serangga pejuang dengan harapan sanggup menolong koloni semutnya. Tapi bukannya serangga pejuang, yang didapat malah sekelompok pemain sirkus. Flik tak punya pilihan, ia harus mengambarkan dirinya sebagai pahlawan sejati sebelum semuanya terlambat.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa

So this article 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/21-film-animasi-3d-terbaik-sepanjang.html

0 Response to "21 Film Animasi 3D Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel