18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super

18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Super Power, Article Supernatural, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super
link : 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super

Read More


18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super

Sejak kecil, banyak anak yang ingin menjadi superhero dikala mereka dewasa. Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman, berlari dengan cepat menyerupai Flash, gahar dan ganas menyerupai Hulk dan masih banyak lagi. Apalagi dengan film Power Rangers yang sangat terkenal dikala kita masih kecil. Sungguh keren rasanya apabila kita bisa mempunyai kekuatan menyerupai superhero yang kita sukai. Kamu juga niscaya menginginkannya. Bukan cuma satu tapi ada banyak superhero dengan kekuatan super yang berbeda-beda.

Tidak bisa dibayangkan apabila semua atau beberapa orang di dunia mempunyai kekuatan super. Berikut ini ada 13 film ihwal remaja berkekuatan super yang paling keren dan terbaru.




1. Chronicle (2012)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Andrew Detmer yakni seorang remaja terbuang yang pemalu dan kesepian. Dia tinggal bersama ayahnya yang berangasan dan suka mabuk, sedangkan ibunya sakit parah. Di sekolah Andrew juga sering dibully, hanya sepupunya yang berjulukan Matt Garetty yang masih setia dan perhatian kepada Andrew. Di suatu malam, Matt mengajak Andrew untuk tiba ke sebuah pesta bersama seorang sahabat lagi berjulukan Steve. Seperti biasa, Andrew pun membawa kamera miliknya untuk merekam semua aktivitasnya sehari-hari.

Matt, Andrew, dan Steve secara tak sengaja menemukan sebuah lubang aneh di bawah tanah yang berada di akrab lokasi pesta tersebut. Saat mereka memasuki lubang itu, ketiga remaja ini bisa mempunyai kemampuan telekinetik secara misterius. Andrew yakni yang terkuat di antara mereka, yang bisa menggerakan benda dan bahkan terbang tinggi melintasi awan. Awalnya semuanya nampak seru alasannya yakni mereka bisa melaksanakan banyak sekali hal yang menakjubkan. Namun dikala emosi Andrew mulai tak stabil, semuanya jadi kacau. Film ini akan diceritakan dalam bentuk vlog, atau found footage melalui kamera yang selalu dibawa Andrew.




2. I Am Number Four (2011)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Bercerita tentang sekelompok Alien yang harus bersembunyi di planet Bumi. Mereka terus dihantui oleh para pemburu yang ingin membunuh mereka menurut suatu urutan nomor. Dan kini giliran Nomor Empat yang akan dibunuh, beliau berjulukan John Smith, seorang remaja biasa yang sedang bimbang dengan kehidupannya. John sering pindah dari kota ke kota untuk kabur dan bertahan hidup. Dia ditemani oleh walinya yang berjulukan Henri. Karena sering berpindah-pindah rumah, John jadi tidak punya teman dan selalu jadi anak gres di sekolahnya.

Tak jarang, hal itu membuatnya sering dibully oleh teman-temannya., namun kali ini ada hal yang agak berbeda dari sebelumnya. Di kota kecil Ohio, John untuk pertama kalinya menemukan seseorang yang ia cintai. Dengan kekuatan baru yang didapat John, ia tetapkan untuk melawan para Alien asing yang ingin memburunya dan mengubah takdirnya.




3. Push (2009)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Sekelompok anak muda Amerika yang mempunyai banyak sekali kekuatan super, sedang berusaha untuk melepaskan diri dari incaran para kepetangan milik Pemerintah. Pada tahun 1945, Nazi melaksanakan eksperimen terhadap insan untuk meningkatkan kemampuan tak biasa yang mungkin dimiliki manusia. Sejak dikala itu, terciptalah orang-orang yang mempunyai kekuatan tak biasa yang hidup dan bergaul berdampingan dengan kita. Mereka yang punya kekuatan super, terus diburu oleh pihak pemerintah dan membentuk sebuah organisasi berjulukan Pasukan Divisi.

Ada dua orang anak muda yaitu Nick Grant (Chris Evans) dan Pop Girl yang mencari seorang gadis di Hongkong untuk melaksanakan sebuah misi. Para remaja ini harus memanfaatkan banyak sekali kekuatan unik yang mereka miliki untuk mengerjakan sebuah misi terakhir yang akan melepaskan mereka dari para biro itu untuk selamanya.




4. Sky High (2005)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Will Stronghold yakni anak dari dua orang superhero terkenal berjulukan Steve dan Josie. Mereka berdua yakni superhero yang sangat berpengaruh dengan kemampuan mereka yang bisa terbang di udara dengan sangat cepat. Sebentar lagi, Will akan dikirim ke sekolah Sky High, sebuah sekolah belakang layar untuk bawah umur yang mempunyai kekuatan super melebihi insan biasa. Di sekolah khusus itu, mereka dilatih untuk menjadi superhero handal yang akan melawan para penjahat super. Namun, Will bersama-sama belum tahu ihwal kekuatan super apa yang ada dalam dirinya sehingga itu membuatnya gelisah dan minder dengan orangtuanya.

Di Sky High, ada dua tipe murid yaitu superhero dan asisten superhero. Will berpikir, nampaknya dirinya akan jadi tangan kanan saja dan bukan superhero. Namun dikala Will telah menemukan kekuatan sejatinya, kini ia harus berguru untuk setia dan kolaborasi demi menjadi seorang pahlawan yang sesugguhnya.




5. Harry Potter Series



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Harry Potter, siapa yang belum pernah nonton Harry Potter ? Saya rasa sebagian besar dari kita niscaya pernah menonton Harry Potter. Film seri yang bisa membawa kita menuju dunia fantasi penuh sihir yang membingungkan sekaligus bikin kagum. Bukan hanya bukunya yang memanjakan imajinasi kita, filmnya pun juga sangat menarik. Apalagi dengan film terbaru yang berjudul Fantastic Beasts yang mengisahkan ihwal banyak sekali hewan ajaib dari dunia Harry Potter. Juga ada seri terbaru berjudul Voldemort: Origins of the Heir yang diproduksi oleh para fans. Wah menyerupai apa ya keseruannya ?




6. Percy Jackson Series



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Berkisah ihwal para remaja yang merupakan para anak dewa. Mereka yakni para demi-god atau insan setengah dewa. Ada yang keturunan yang kuasa Ares, ada yang keturunan Poseidon, ada yang keturunan yang kuasa Zeus dan lain-lain. Mereka semua berpetualang dan berlatih di sebuah pulau khusus yang terlindung dan tersembunyi. Petualangan mereka diwarnai dengan banyak sekali konflik alasannya yakni ada yang kuasa Hades yang jahat dan anak-anak dewa yang nakal dan suka bikin masalah. Pertarungan melawan para yang kuasa dan monster telah dimulai.




7. X-Men Series



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Umat manusia mulai berevolusi. Evolusi disini dimaksudkan dengan insan yang mempunyai kemampuan spesial, menyerupai kemampuan fisik maupun psikis. Dan insan yang telah berevolusi disebut mutan. Tidak menyerupai insan normal lainnya, mutan selalu dikucilkan, ketakutan, dan dimusuhi. Karena jumlah mutan yang semakin banyak, perselisihan antara mutan dan insan pun tidak bisa dihindarkan. Namun ada juga kelompok mutan yang ingin membuat perdamaian antara mutan dan manusia, sehingga tidak perlu ada pertumpahan darah antara mereka. Dan kelompok mutan tersebut berjulukan X-Men.

Profesor Charles Xavier yakni seorang mutan terkuat sekaligus merupakan pemimpin dari X-Men. Dia membuat sekolah khusus untuk mendidik, melatih, dan menawarkan cita-cita kepada para mutan dan bawah umur bertalenta yang mempunyai kekuatan super melebihi insan biasa.




8. Spider-Man Series



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Ada cukup banyak film Spider-Man yang telah diproduksi dan tayang dari waktu ke waktu. Cerita dari semua film itu intinya punya banyak kesamaan yang bercerita ihwal seorang remaja culun berjulukan Peter Parker yang tiba-tiba punya kekuatan super sesudah digigit oleh seekor laba-laba spesial. Peter harus berusaha menjalani kehidupan sehari-hari sebagai anak Sekolah Menengan Atas biasa dan menghadapi banyak sekali permasalahan remaja pada umumnya menyerupai sekolah, pergaulan, teman, dan percintaan. Di dikala yang sama, beliau harus jadi superhero yang bisa diandalkan untuk melindungi kota New York.




9. Fantastic Four (2015)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Empat orang anak muda teleport ke dimensi lain lewat sebuah teknologi canggih yang berhasil mereka ciptakan. Karena tidak ingin hasil ciptaannya direbut oleh orang lain, keempat remaja ini nekat mencoba alat tersebut dengan konsekuensi yang berbahaya. Mereka tak pernah menyangka kalau percobaan itu akan mengubah hidup mereka untuk selama-lamanya. Tubuh mereka bermetamorfosis sangat mengejutkan menjadi bentuk yang aneh.

Keempat anak ini harus berguru untuk mengendalikan dan memanfaatkan kemampuan gres mereka serta bekerja sama untuk menyelamatkan Bumi dari seorang musuh super yang merupakan mantan teman mereka sendiri.




10. The Incredibles (2004)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Bob Parr (A.K.A. Incredible), dan istrinya Helen (A.K.A. Elastigirl), yakni pahlawan super terkenal yang melawan banyak sekali kejahatan di dunia Metroville. Mereka selalu menyelamatkan nyawa dan memerangi kejahatan setiap hari, tapi lima belas tahun kemudian, mereka tetapkan untuk pensiun dan hidup normal sebagai orang biasa. Keduanya tinggal di pinggiran kota bersama ketiga anak mereka Violet, Dash dan Jack-Jack (yang  juga punya kekuatan super sama menyerupai orangtua mereka). Bob yang kini sudah jadi pekerja kantoran, merasa rindu dan ingin beraksi lagi sebagai superhero.

Saat kekacauan sedang melanda kota, kesudahannya mereka sekeluarga mendapat kesempatan beraksi kembali. Ini hanya bisa diselesaikan dengan perjuangan keluarga super untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran total.




11. Power Rangers (2017)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Sekelompok remaja tak sengaja menemukan kumpulan batu misterius dan sebuah pesawat alien yang terdampar. Setelah mengetahui bahwa seorang musuh turun-temurun telah bangkit, para Ranger harus berkumpul dan mempersatukan kekuatan mereka untuk melindungi dunia.




12. The Gifted (TV Series: 2017-)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Selamat tiba di dunia dimana orang-orang yang mempunyai kekuatan super dikucilkan dan diteror. Mereka yakni para insan yang bermutasi dan bisa mempunyai kemampuan melebihi insan biasa. Sebuah lembaga khusus dibuat oleh para mutan untuk membuat perdamaian dengan manusia.




13. Runaways (TV Series: 2017-)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Bercerita ihwal enam orang remaja dari Marvel Universe antara lain, Nico Minoru, Karolina Dean, Molly Hernandez, Chase Stein, Alex Wilder, dan Gertrude Yorkes. Mereka yakni para anak muda yang menyadari bahwa orangtua mereka yakni para penjahat super dan anggota dari sebuah persekutuan belakang layar berjulukan The Pride. Enam anak ini menyadari bahwa mereka sudah tidak kondusif lagi tinggal di rumah mereka sendiri. Akhirnya masing-masing dari mereka tetapkan untuk berpetualang menuju dunia luar, berpisah dari keluarga mereka, dan mempelajari kekuatan yang ada dalam diri mereka.




14. Stranger Things (TV Series: 2016-)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Saat seorang bocah berjulukan Will menghilang secara misterius, kota Hawkins dibuat heboh. Teman-teman Will, ibu, polisi lokal, dan kakaknya berusaha keras untuk mencari Will. Kejanggalan mulai terjadi dikala timbul serangkaian kejadian aneh di rumah Will dan di kota Hawkins. Sementara di daerah lain juga ditemukan seorang gadis remaja berjulukan Eleven yang punya kemampuan telekinesis alias kemampuan untuk menggerakkan benda hanya dengan memakai pikiran. Teman-teman Will, beserta beberapa penduduk Hawkins akan menyadari bahwa mereka sedang berhadapan dengan monster misterius dari dimensi lain.




15. The Covenant (2006)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Empat orang sahabat yang merupakan para penyihir muda harus berhadapan dengan sebuah kekuatan supernatural berpengaruh yang muncul kembali sesudah usang menghilang. Mereka yakni para penyihir dari sebuah kelompok perkumpulan penyihir yang sama. Keempat anak muda ini harus melindungi diri mereka dari orang asing dan penyihir lain yang telah tiba ke kota untuk menghancurkan kelompok mereka sesudah 300 tahun berlalu.

Sementara mereka berusaha untuk menghadapi itu semua, setiap dari mereka juga harus menghadapi banyak sekali masalah pribadi. Untuk menyelamatkan masa depan, keempat penyihir ini harus menghadapi masa lalu mereka.




16. iBoy (2017)



 Biasanya kita ingin menjadi berpengaruh menyerupai Superman 18 Film Tentang Remaja Berkekuatan Super
Ketika Tom sedang berusaha menyelamatkan seorang gadis SMA dari serangan sekelompok geng, ia malah tertembak dan harus terbaring alasannya yakni koma. Bocah laki-laki yang masih berusia 16 tahun ini kesudahannya terbangun dari koma dan menyadari bahwa kumpulan fragmen dari smartphone miliknya telah tertanam di otaknya. Ini membuat Tom mempunyai kekuatan super layaknya superhero. Dia tetapkan untuk memakai kekuatan barunya dan pengetahuan teknologi ini untuk membalas dendam pada kelompok geng yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.




17. Jumper (2008)



Apa yang akan kau lakukan jikalau kau mempunyai kemampuan teleportasi ? Kamu bisa berpindah daerah kapanpun dan dimanapun kau mau, tanpa efek samping apapun. Bercerita ihwal kisah seorang remaja berjulukan David Rice. Kehidupannya berubah seketika dikala ia menyadari bahwa ia punya kemampuan untuk berpindah daerah secara instan dimanapun dan kapanpun. Dari remaja yang sering dibully David bermetamorfosis seorang pria sukses dan kaya raya. Namun kedamaiannya harus berhenti sementara dikala beliau diburu oleh sekelompok orang dari pihak pemerintah yang tidak suka dengan kekuatan David.

Mereka yakni para pemburu "Jumper", sebutan untuk orang-orang yang mempunyai kemampuan menyerupai David. Dipimpin oleh seorang laki-laki berjulukan Roland (Samuel L. Jackson), kelompok pemburu itu merasa bahwa kemampuan yang dimiliki David hanya pantas dimiliki oleh Tuhan saja. Sekarang David harus mencari cara untuk melepaskan diri dari kejaran Roland. Tapi bagaimana cara Roland mengejar David ?




18. Carrie (2013)



Carrie White (Chloƫ Grace Moretz) yakni seorang gadis pemalu dan sering dibully oleh teman-teman sekelasnya. Ia juga mempunyai ibu yang terlalu "relijius" sehingga sering paranoid dan melarang terlalu banyak hal alasannya yakni dianggap dosa. Ketika Carrie menghadapi menstruasi pertamanya, beliau tak mengerti apa yang sedang terjadi pada dirinya dan teman-temannya yang wanita malah melecehkannya. Seorang siswi jahat berjulukan Chris Hargensen (Portia Doubleday), merekam insiden itu dan menyebarkannya ke Internet. Namun ada seorang siswi berjulukan Sue Snell yang merasa bersalah kepada Carrie dikarenakan telah menyiksanya.

Akhirnya Sue tetapkan untuk mengundang Carrie ke pesta dansa untuk menebus kesalahannya pada Carrie. Akan tetapi, Chris dan pacarnya telah merencanakan sebuah planning jahat bersama dengan teman-temannya yang lain untuk Carrie. Saat itulah Carrie mengeluarkan seluruh kekuatan telekinesis miliknya untuk membela diri.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super

So this article 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/18-film-wacana-sampaumur-berkekuatan.html

0 Response to "18 Film Wacana Sampaumur Berkekuatan Super"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel