15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih

15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih
link : 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih

Read More


15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih

Perkembangan dunia teknologi ketika ini sudah semakin pesat, insan semakin gigih dalam berguru untuk membuat segala sesuatu demi mempermudah pekerjaan manusia, termasuk juga membuat sebuah robot. Bukan tidak mungkin, suatu ketika nanti di masa depan, akan ada banyak orang yang sanggup membuat robot-robot dengan banyak sekali bentuk yang sanggup dimamfaatkan untuk mempermudah pekerjaan insan semoga lebih efisien. Pasti ada banyak orang yang sudah tak sabar dan sangat tertarik untuk menantikannya.

Nah, berbicara wacana perkembangan dan kecanggihan teknologi robot, sudah ada banyak orang yang mengangkatnya ke dalam banyak film. Biasanya film wacana robot selalu identik dengan kecerdasan buatan dan pertarungan robot. Ada juga film wacana robot raksasa dan serangan robot alien yang hebat. Berikut ini daftar filmnya.




1. I, Robot (2004)



Di tahun 2035, terciptalah para robot dengan kecerdasan buatan yang sanggup membantu banyak sekali kegiatan manusia. Di tengah kondisi dunia yang menyerupai itu, hiduplah seorang detektif handal berjulukan Del Spooner yang merupakan pemimpin di Departemen Polisi di Chicago. Berbekal masa kemudian yang kelam, Spooner tidak terlalu suka dengan kumpulan robot canggih yang ada di zaman ini.

Suatu ketika, terjadi masalah bunuh diri seorang ilmuwan robot terkenal berjulukan Dr. Alfred Lanning dari perusahaan USR (United States Robotics). Detektif Spooner ditugaskan untuk menilik masalah ini, apakah masalah ini benar-benar bunuh diri atau tidak. Seiring berjalannya penyelidikan, Spooner mulai curiga kalau ternyata masalah ini ialah sebuah masalah pembunuhan. Penemuan ini akan membawa Spooner untuk mengungkap sebuah rahasia besar yang akan mengancam seluruh umat manusia.




2. Transformers Series



Siapa yang tak tahu dengan film Transformers ? Film yang bercerita wacana pertarungan robot raksasa ini, mengambil tema wacana invasi alien atau alien yang berkunjung ke planet Bumi. Ada dua ras Alien yang tiba ke Bumi, yaitu Decepticons dan Transformers yang tiba dari sebuah planet berjulukan Cybertron. Decepticons menginginkan kekuasaan sedangkan Transformers menginginkan perdamaian. Awalnya kedua kubu ini tiba ke Bumi untuk memperebutkan sebuah kubus ajaib berjulukan Allspark yang menyimpan kekuatan dan teknologi Alien yang dahsyat.

Tapi kemudian pertarungan mereka berlanjut ke kegiatan balas dendam dan peperangan yang akan mengungkap sejarah antara umat manusia dan Transformers di Bumi.




3. Terminator Series



Film yang bertema robot canggih ini, bercerita wacana para robot yang diciptakan untuk melindungi umat insan dari segala bahaya yang mungkin akan menganggu Bumi. Tapi robot yang mempunyai kecerdasan buatan ini malah menganggap bahwa satu-satunya yang menjadi bahaya terbesar insan ialah adalah insan itu sendiri, dan umat insan akan menghancurkan dirinya sendiri. Sehingga para robot Terminator ini berusaha untuk membinasakan seluruh umat manusia. Peperangan antara insan dan para robot ini tak sanggup dihindarkan. Umat insan dipimpin oleh seorang prajurit gagah berani berjulukan John Connor.

Peperangan yang berlansung selama bertahun-tahun, nampaknya takkan pernah selesai. Sehingga pihak Terminator memutuskan untuk mengirim robot canggih ke masa lalu memakai mesin waktu untuk membunuh John Connor supaya tidak jadi memimpin umat manusia. Sedangkan manusia, juga mengirim robot canggih yang akan melindungi John Connor dan takdir yang ada supaya mereka sanggup memenangkan peperangan ini.




4. Avengers Series



Siapa yang tak kenal dengan film seri ini ? Berbagai superhero dari Marvel Universe digabungkan menjadi satu untuk menghadapi berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar Bumi. Berbagai bahaya yang terlalu berat dan tak sanggup diselesaikan oleh satu superhero saja. Salah satu film seri dari dunia Marvel ini juga punya unsur robot-robotan menyerupai Iron Man, Ultron, Vision, dan masih banyak lagi. Apalagi dengan film Avengers: Infinity War terbaru yang akan datang, niscaya akan ada banyak sekali musuh dan sekutu yang mempunyai banyak sekali teknologi canggih menyerupai robot, kecerdasan buatan, pesawat luar angkasa, dan masih banyak lagi.




5. Iron Man Series



Tony Stark ialah seorang milioner sekaligus insinyur jenius yang mempunyai perusahaan senjata. Ia tak pernah menyangka kalau dirinya akan ditangkap oleh sekelompok teroris dengan memakai senjatanya sendiri. Tony tak menyerah, ia malah membuat sebuah baju super dari dalam goa teroris dan berhasil kabur. Berbeda dengan superhero pada umumnya, Tony tidak punya kekuatan super sama sekali. Ia hanya mempunyai kepintaran dan kejeniusan yang membuatnya sanggup membuat kekuatan supernya sendiri.

Sejak ketika itu Tony menentukan untuk fokus membangun kostum supernya yang terbuat dari baja dan teknologi super canggih demi menumpas banyak sekali kejahatan dan menjadi salah satu superhero paling besar lengan berkuasa di semesta Marvel.




6. Pacific Rim Series



Ketika banyak sekali monster raksasa berjulukan Kaiju muncul dari dasar laut, umat insan menjadi gempar. Jutaan nyawa melayang untuk menghadapi peperangan yang tak sanggup dimenangkan. Untuk melawan para monster itu, diciptakanlah Jaeger, banyak sekali robot raksasa yang dikendalikan memakai pikiran. Jaeger berhasil menghadapi banyak sekali serangan Kaiju, namun alasannya Kaiju terus bermunculan, umat insan jadi kuwalahan alasannya untuk membuat satu robot Jaeger saja, itu diharapkan waktu yang usang dan sumber daya yang sangat besar.

Di ambang kekalahan, seluruh dunia bersatu untuk mencari solusi. Seorang mantan pilot dan seorang pemula harus berangkat menuju dasar laut untuk menghentikan peperangan ini selama-lamanya.




7. Matrix Series



Bercerita tentang dunia yang telah hancur di masa depan dimana umat insan terjebak dalam dunia buatan berjulukan Matrix. Dunia buatan tersebut tampak orisinil menyerupai dunia nyata, tapi bersama-sama itu hanya ada dalam pikiran kita. Sedangkan badan orisinil kita sedang berada di dunia konkret dan tak bergerak sama sekali. Kaprikornus banyak insan yang menyerupai tertidur atau bermimpi dalam sebuah mesin raksasa yang mengontrol seluruh dunia. Di dunia nyata, terdapat kumpulan insan yang terbangun dari Matrix dan berusaha untuk melaksanakan revolusi.

Thomas A. Anderson ialah seorang hacker yang dikenal sebagai Neo. Neo selalu galau dan merasa ada yang salah dengan dunia. Neo ini bersama-sama ialah seorang insan terpilih yang punya kekuatan khusus untuk mengendalikan Matrix dan dunia nyata. Neo jadi buronan sesudah bekerjasama dengan Morpheus, seorang pemberontak dan dinyatakan sebagai teroris oleh pemerintah. Neo terbangun ke dalam dunia bersama-sama yang telah hancur dan umat insan dipenjara oleh ras robot canggih ke dalam sebuah realitas buatan yang dikenal sebagai Matrix. Neo harus kembali ke dalam Matrix untuk mengalahkan kegiatan komputer super canggih yang berniat ingin memusnahkan seluruh umat manusia.



8. RoboCop (2014)



Di tahun 2028, dunia menjadi sangat canggih dan dipenuhi dengan para robot pembasmi kejahatan yang kuat, tak pernah istirahat, dan tak mungkin berbuat curang. Para robot itu diproduksi oleh sebuah perusahaan konglomerat berjulukan OmniCorp yang teknologinya sudah dipakai oleh pihak militer selama bertahun-tahun. Suatu ketika, ada seorang polisi berjulukan Alex Murphy yang mengalami malapetaka, itu menjadikan seluruh tubuhnya hancur dan harus dioperasi.

Ajaibnya, Alex masih sanggup hidup dengan memakai tubuh robot dan kini ia sanggup menjadi seorang polisi handal menyerupai robot, tapi masih punya perasaan. Saat ini Alex tak hanya ingin menjalankan kiprah sebagai polisi, tapi dirinya juga ingin membalaskan dendam terhadap orang yang telah mengacaukan hidupnya.




9. Real Steel (2011)



Di masa depan, masyarakat dunia menjadi tak tertarik lagi dengan olahraga tinju dan olahraga sejenisnya. Tinju robot menjadi sangat terkenal dan digandrungi oleh banyak orang. Banyak dari mereka akan membuat sebuah robot petarung yang handal dan dijalankan memakai sebuah remot kontrol. Di tengah kondisi dunia yang menyerupai itu, hiduplah seorang mantan petinju berjulukan Charlie Kenton (Hugh Jackman). Charlie merasa galau dengan hidupnya dan tak tahu lagi harus berbuat apa. Suatu ketika, Charlie menemukan sebuah robot rongsokan yang ia beri nama Atom. Robot ini sangatlah unik alasannya tampak berbeda dari robot pada umumnya.

Jika robot yang lain dikendalikan memakai remot kontrol, maka Atom dikendalikan memakai gerakan badan manusia. Itu alasannya Atom ialah robot generasi lama. Dimulailah petualangan Charlie dan Atom menuju pertandingan tinju yang mendebarkan.




10. Enthiran (2010)



Ini ialah salah satu film produksi India yang kocak dan lucu. Dr. Vasi ialah seorang ilmuwan brilian yang berhasil membuat sebuah robot canggih yang mempunyai kecerdasan buatan. Robot itu berjulukan Chitti yang diprogram untuk melindungi umat insan dan juga sanggup mencicipi perasaan manusia. Namun ketika robot yang terlihat menyerupai insan ini berhasil diciptakan dan siap untuk terjun ke dunia yang sebenarnya, duduk kasus mulai muncul. Chitti mulai jatuh cinta kepada pacar dari Dr. Vasi.

Pertikaian antara Chitti dan Dr. Vasi pun tak sanggup dihindarkan. Dengan banyak sekali teknologi canggih yang dimiliki Chitti, ia mulai melancarkan banyak sekali agresi pemberontakan melawan penciptanya.




11. Robot Overlords (2014)



Bumi telah dikuasai oleh para robot dari galaksi lain. Korban yang masih selamat harus tinggal di rumah mereka sambil mengenakan sebuah alat elektronik yang ditanamkan di dalam badan mereka. Para robot itu mengklaim bahwa mereka hanya ingin mengamati umat manusia, tapi insan dipaksa untuk menuruti perintah mereka dan bila ada insan yang tak mau diimplan, mereka akan musnahkan. Manusia yang keluar dari rumah mereka menjadi sangat beresiko.

Suatu ketika, ada tiga orang anak muda yang secara tak sengaja berhasil menonaktifkan implan milik mereka. Saat itulah mereka sanggup keluar rumah dan para robot jadi kebingungan. Petualangan mereka pun dimulai.




12. Big Hero 6 (2014)



Ini ialah film animasi yang dibentuk oleh pembuat yang sama dari Wreck-It Ralph dan Frozen. Bercerita wacana seorang anak berjulukan Hiro, yang sangat cerdas dan jenius. Ia sangat suka dan sangat hebat dalam urusan robot. Hiro punya abang berjulukan Tadashi yang selalu memperhatikan adiknya dan membimbing Hiro. Namun ketika Tadahi mengalami kecelakaan dan tewas, Hiro menjadi sangat murung dan kehilangan semangat hidupnya. Satu-satunya hal yang sanggup menghibur Hiro ialah Baymax, sebuah robot tangan kanan kesehatan yang ditinggalkan kakaknya.

Sejak ketika itu Hiro mulai melaksanakan banyak sekali eksperimen dan percobaan kepada Baymax. Hiro mulai memodifikasi Baymax dan menjadikannya sebuah robot canggih yang sanggup melaksanakan banyak sekali hal menakjubkan. Suatu ketika, ada seorang penjahat yang muncul dan memakai teknologi canggih inovasi Hiro untuk melaksanakan kejahatan. Hiro memutuskan untuk membuat sebuah tim superhero untuk bertarung bersama Baymax melawan penjahat tersebut.




13. Ghost in the Shell (2017)



Di masa depan, insan dan robot hampir tidak ada bedanya. Umat insan telah berhasil menggantikan banyak sekali organ badan insan dengan onderdil robot. Major (Scarlett Johansson) ialah seorang biro khusus dan orang pertama yang telah berhasil melaksanakan cangkok otak. Seluruh tubuhnya digantikan dengan tubuh robot sehingga ia menjadi senjata paling ampuh untuk menghentikan banyak sekali kriminalitas terutama terorisme. Namun ketika Major telah berhadapan pribadi dengan sang teroris, ia malah menemukan fakta bahwa selama ini dirinya telah dibohongi.




14. Battleship (2012)



Sebuah kapal perang angkatan laut bertemu dengan armada kapal asing milik Alien. Umat insan harus menghadapi bahaya terbesar yang pernah dihadapi oleh Bumi ini. Ternyata para Alien sendang mencoba untuk menyerang Bumi dan bila pasukan itu kalah, dunia sanggup menghadapi kejadian kepunahan besar dan invasi alien. Akankah insan memenangkan peperangan ini, apa yang dilakukan alien di sini, dan apa yang mereka inginkan? Peperangan untuk membela Bumi dimulai dari laut.




15. Battle Los Angeles (2011)



Los Angeles dan kota-kota lain di seluruh dunia sedang dibombardir oleh meteor yang sepertinya melambat begitu mereka menabrak atmosfer bumi. Bumi tiba-tiba diserang oleh alien luar angkasa yang telah mendarat di lepas pantai LA, dan yang mulai membunuh semua orang di sepanjang pantai. Militer diperintahkan untuk bertindak. Staf Kelautan Sersan Nantz (Aaron Eckhart), yang akan segera pensiun, ditugaskan kembali ke sebuah peleton baru. Peleton tersebut, berisi helikopter yang diterbangkan ke basis operasi depan Bandara Santa Monica, dipimpin oleh Letnan Martinez yang gres (Ramon Rodriguez).

Mereka dikirim dalam sebuah misi untuk menyelamatkan beberapa warga sipil yang terjebak di kantor polisi di wilayah asing. Mereka hanya punya waktu 3 jam untuk menuntaskan misi mereka dan keluar sebelum bom Angkatan Udara dijatuhkan di zona itu.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih

So this article 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/15-film-perihal-pertarungan-robot.html

0 Response to "15 Film Perihal Pertarungan Robot Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel