12 Film Romance Barat Terbaik 2017

12 Film Romance Barat Terbaik 2017 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 12 Film Romance Barat Terbaik 2017, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Romance, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 12 Film Romance Barat Terbaik 2017
link : 12 Film Romance Barat Terbaik 2017

Read More


12 Film Romance Barat Terbaik 2017

Kamu suka dengan film yang bertema cinta atau romantis ? Mungkin sebagian dari kita tidak terlalu suka dengan film romance yang sering terkesan terlalu klise dan terlalu drama. Biasanya orang menyerupai itu akan mencoba menghindari semua film yang ada unsur cinta di dalamnya. Tapi ada sebagian orang, khususnya para perempuan yang suka sekali menonton film romance yang penuh drama dan tak jarang sering bikin kita galau. Apalagi kalau mereka disuguhkan dengan aneka macam drama korea yang populer dengan agresi dongeng romansa mereka.

Berikut ini aku punya daftar film cinta terbaik tahun 2017. Mungkin ini tak sebagus yang kau inginkan, namun list film berikut ini cukup menghibur dan unik untuk ditonton.




1. Big Sick



Kumail (Kumail Nanjiani), yaitu seorang laki-laki Pakistan yang bekerja sebagai supir online dan sedang berusaha untuk jadi stand-up pelawak pemula. Di suatu malam ketika Kumail gres saja melaksanakan agresi stand-up, ia bertemu dengan seorang gadis berjulukan Emily (Zoe Kazan). Mereka mulai berkenalan dan menjadi dekat. Di tengah kebudayaan yang berbeda, mereka menjalin kekerabatan yang unik sekaligus kocak. Tiba-tiba, sebuah penyakit menyerang Emily dan harus dirawat di rumah sakit.

Kumail sekarang harus berhadapan dengan aneka macam tekanan hidup antara lain menjadi komedian, menghadapi penyakit serius, memenuhi keinginan orang tuanya, dan menyatakan perasaannya yang sesungguhnya. Ada adegan dewasa.





2. The Shape of Water



Berlatar belakang era Perang Dingin Amerika sekitar tahun 1962, hidulah seorang perempuan berjulukan Elisa, seorang petugas kebersihan sederhana yang kesepian. Di sebuah daerah penelitian rahasia, hidup Elisa menyerupai terpenjara dan terisolasi. Suatu ketika, bersama dengan rekan kerjanya yang berjulukan Zelda, mereka menemukan seekor makhluk ampibi yang sangat misterius. Elisa mulai bekerjasama dengan makhluk itu walaupun ia tahu bahwa itu merupakan makhluk hasil eksperimen yang sangat dirahasiakan.





3. Beauty and the Beast



Diangkat dari sebuah legenda dan dongeng klasik dari sebuah dongeng animasi Disney. Bercerita wacana seorang pangeran yang terjebak dalam bentuk hewan yang jelek rupa akhir suatu kutukan misterius. Kutukan tersebut hanya sanggup dipatahkan dengan cinta sejati. Di daerah lain, hiduplah seorang gadis sederhana berjulukan Belle yang ramah dan baik hati. Suatu ketika, Belle mengunjungi istana daerah dimana pangeran itu berada. Mungkin ini akan jadi satu-satunya kesempatan bagi sang pangeran untuk lepas dari kutukan yang sedang membelenggunya.





4. Home Again



Bercerita wacana seorang ibu single-parent berjulukan Alice yang tinggal di Los Angeles. Hidupnya menjadi tidak terduga ketika ia mengijinkan tiga anak muda laki-laki tinggal bersamanya.





5. The Mountain Between Us



Setelah mengalami sebuah kecelakaan pesawat yang tragis, dua orang gila yang tidak saling mengenal berjulukan Ben dan Alex harus saling bekerja sama untuk bertahan hidup di pegunungan cuek yang penuh salju. Ketika mereka menyadari bahwa pertolongan tidak kunjung datang, mereka harus melaksanakan perjalanan berbahaya melintasi jarak ratusan mil sambil terus menguatkan satu sama lain untuk bertahan dalam kondisi yang sulit dan melampaui batas kekuatan mereka.





6. The Space Between Us



Lanjutan dari film diatas, sehabis mendaki gunung, mereka menuju luar angkasa melayang seperti layang-layang. Eh gak deng, bercanda. Film ini bukan lanjutan dari film di atas dan punya dongeng yang berbeda.

Karena planet Bumi yang semakin rusak, para ilmuwan berniat untuk mendiami dan menimbulkan planet Mars sebagai rumah baru. Gardner Elliot yaitu insan pertama yang terlahir di planet Mars. Karena suatu alasan, keberadaannya disembunyikan. Gardner merasa sangat bosan alasannya yaitu tak punya sobat yang seumuran dengannya. Ia hanya sanggup chatingan dengan seorang gadis bernama Tulsa yang ada di Bumi. Hari itu pun tiba, ketika Gardner untuk pertama kalinya tiba ke Bumi. Ia mulai berkelana di planet yang membuatnya sangat penasaran. Dan tak lupa, ia pun pergi menemui Tulsa.





7. Tulip Fever



Pada masa ke-17, di Amsterdam ada seorang gadis yatim piatu bernama Sophia (Alicia Vikander). Secara terpaksa, ia harus menikah dengan seorang pedagang kaya dan berkuasa berjulukan Cornelis Sandvoort (Christoph Waltz). Sebuah ijab kabul "settingan" yang tidak memberi kebahagiaan tapi sanggup menyelamatkan Sophia dari kemiskinan. Setelah itu, Sophia mulai menjalin kekerabatan perselingkuhan dengan seorang pelukis berjulukan Jan Van Loos (Dane DeHaan), seorang seniman muda yang sedang berjuang.

Kedua kekasih gelap ini harus mempertaruhkan segalanya untuk memasuki pasar bola lampu tulip yang penuh hiruk-pikuk. Dengan keinginan untuk menjual bola lampu yang tepat yang akan menghasilkan banyak uang untuk membeli kebebasan mereka. Ada adegan dewasa.





8. Everybody Loves Somebody



Di luar, Clara Barron nampaknya punya kehidupan yang sempurna. Ia punya pekerjaan yang bagus, rumah yang glamor di Los Angeles, serta keluarga yang saling mengasihi dan penuh kasih. Meskipun begitu, ternyata ada satu hal yang belum sanggup dipenuhi oleh Clara, yaitu kehidupan percintaannya. Karena merasa tertekan dengan ijab kabul keluarga di Meksiko, Clara meminta salah satu rekan kerjanya untuk berpura-pura menjadi pacar Clara selama selesai pekan.

Akan tetapi, Clara menjadi terkejut ketika seorang mantan pacarnya tiba-tiba muncul sehabis menghilang dari kehidupannya selama ini. Sekarang Clara harus memutuskan, apakah ia akan kembali ke masa kemudian atau mencoba untuk membuka hati demi kemungkinan gres yang tak terduga.





9. Breathe



Ketika Robin diserang oleh penyakit polio pada usia 28 tahun, ia hanya sanggup tinggal di rumah sakit dan diberitahu bahwa waktunya tinggal beberapa bulan lagi untuk hidup. Dengan santunan saudara kembar Diana (Tom Hollander) dan seorang penemu berjulukan Teddy Hall (Hugh Bonneville), Robin dan Diana berani untuk melarikan diri dari bangsal rumah sakit demi mencari kehidupan gres yang penuh kemungkinan. Mereka mulai membesarkan anak mereka, bepergian dan mengabdikan hidup mereka untuk membantu pasien polio lainnya.





10. Everything, Everything



Seorang gadis berusia 17 tahun berjulukan Madeline Whittier mempunyai penyakit langka yang mengakibatkan ia harus tinggal di dalam rumah selama 24 jam dengan udara yang disaring bersih. Seluruh hidupnya hanyalah berisi membaca buku, mengobrol dengan ibunya, dan bermain dengan perawatnya yang berjulukan Carla. Suatu hari, ada sebuah truk yang tiba ke sebelah rumahnya. Di sana ia melihat Olly. Olly Bright yaitu tetangga gres Maddy. Mereka saling mengenal melalui email.

Semakin mereka saling mengenal, semakin mereka jatuh cinta. Olly mulai memberi tahu Maddy bahwa hidupnya selama ini terbelenggu dan tak sanggup bebas. Dimulailah petualangan baru yang akan mengubah hidup Maddy selama-lamanya.





11. The Incredible Jessica James



Bercerita wacana seorang penulis drama berjulukan Jessica Williams (Jessica Williams) yang tinggal di kota New York. Ia sedang berjuang dan berusaha untuk bangkit kembali sehabis mengalami perceraian. Jessica muncul kembali dengan menjalin kekerabatan dan berkencan dengan seorang laki-laki yang lebih bau tanah darinya (diperankan oleh Chris Dowd). Film The Incredible Jessica James menggambarkan seorang perempuan muda yang berusaha untuk mencari jatidiri-nya dengan caranya sendiri yang unik.





12. Paris Can Wait



Anne sedang mengalami kegalauan dalam hidupnya. Ia sudah menikah cukup usang dengan seorang produser film yang sukses. Tiba-tiba, Anne mendapati dirinya melaksanakan perjalanan memakai kendaraan beroda empat dari Cannes ke Paris dengan seorang rekan bisnis suaminya. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu tujuh jam, malah bermetamorfosis petualangan dua hari yang menyenangkan dengan aneka macam hiburan yang beragam. Ada pemandangan yang indah, makanan yang lezat, anggur, candaan, asmara dan semua itu memberi Anne semangat hidup yang baru.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 12 Film Romance Barat Terbaik 2017

So this article 12 Film Romance Barat Terbaik 2017 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 12 Film Romance Barat Terbaik 2017 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/05/12-film-romance-barat-terbaik-2017.html

0 Response to "12 Film Romance Barat Terbaik 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel