9 Film Elok Perihal Mesir Kuno

9 Film Elok Perihal Mesir Kuno - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Adventure, Article Fantasy, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno
link : 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno

Read More


9 Film Elok Perihal Mesir Kuno

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata Mesir, Firaun dan Piramida ? Pasti sebagian dari kita akan eksklusif terbayang dengan aneka macam legenda dan mitos yang berkembang di padang gurun sana. Ada yang terpikir ihwal harta karun, ada juga yang berpikir ihwal sihir dan aneka macam kutukan yang terdapat di dalamnya. Tak jarang, kisah legenda dan mitos ibarat ini seringkali diangkat ke dalam aneka macam film menarik dengan komplemen bahan dramatisir biar filmnya tambah keren pastinya.

Berikut ini ada daftar film keren ihwal Mesir kuno yang niscaya akan bikin kau penasaran.




1. The Mummy Series & The Mummy (2017)



Film pertama mempunyai dua versi yaitu tahun 1999 dan tahun 2017. Yang original dan klasik adalah yang dari tahun 1999, sedangkan versi tahun 2017 merupakan salah satu film dari Dark Universe yaitu salah satu Cinematic Universe gres yang akan bercerita mengenai aneka macam monster, dan ilahi dari aneka macam legenda, dan mitologi yang akan segera tayang di beberapa tahun mendatang.

Sebenarnya ceritanya tak jauh beda, yaitu berawal dari seorang pria Amerika yang sedang mencari harta karun mesir yang tersembunyi di peradaban kuno Firaun. Dibantu oleh seorang perempuan yang merupakan penunjuk jalan sekaligus andal arkeolog. Petualangan mereka menjadi tak terduga ketika mereka secara tak sengaja membangkitkan Mumi berbahaya yang akan mengancam dunia. Sekarang mereka harus mencari cara untuk mematahkan kutukan yang ada dan mengembalikkan makhluk tersebut ke daerah asalnya.




2. The Scorpion King Series



Pada zaman dahulu, sebelum piramid dibangun, seorang raja jahat berjulukan Memnon memakai kekuatan sihir milik penyihir berjulukan Cassandra untuk mendapat kemenangan besar. Dengan kekuatan dan kekuasaannya, Memnon berniat untuk menguasai dunia. Untuk menghentikan Memnon, para pemimpin suku yang tersisa menyewa seorang pembunuh handal berjulukan Mathayus untuk membunuh penyihir tersebut. Tapi Mathayus karenanya mendapat lebih dari yang ia kira.

Sekarang dengan pinjaman Arpid, pemimpin suku berjulukan Balthazar dan sekutu lain yang tak terduga, Mathayus harus memenuhi takdirnya dan menjadi Raja Kalajengking yang hebat.




3. Agora (2009)



Hypatia ialah nama seorang wanita yang hidup di Alexandria kala keempat Masehi. Hypatia ialah seorang filsuf, pelajar, andal matematika, dan pakar astronomi terkemuka di masanya. Saat itu, Kekristenan gres mulai masuk di Alexandria. Dan para penganut paganisme, termasuk Agora dan bapaknya (Michael Lonsdale), dihadapkan pada sebuah kronik agama besar masa itu. Bentrok antara penganut Pagan dan kaum Nasrani seperti sudah tidak sanggup dihindari lagi.

Film Agora sering dinilai sebagai kisah usaha seorang filosof perempuan di dalam suasana kontradiksi antara filsafat (pada ketika itu, filsafat juga berarti sains) melawan agama. Hypatia dipandang sebagai simbol usaha kebebasan berpikir.




4. Gods of Egypt (2016)



Set, dewa kegelapan yang jahat, telah mengambil alih takhta Mesir dan menceburkan kerajaan Mesir yang tenang dan sejahtera ke dalam kekacauan dan konflik. Bukan hanya dunia, tapi darul abadi juga menjadi kacau balau. Hanya sedikit yang berani memberontak terhadapnya. Seorang manusia biasa berjulukan Bek yang kekasihnya sedang terjebak di akhirat, berusaha untuk melawan dan mengalahkan Set dengan pinjaman ilahi Horus yang hebat.




5. Exodus: Gods and Kings (2014)



Setelah mengetahui jati dirinya yang sebenarnya, Musa bangun melawan Ramses Firaun Mesir, dan memimpin 600.000 budak untuk melaksanakan perjalanan monumental demi melarikan diri dari Mesir dan aneka macam kutukan wabah mematikan yang melanda Mesir.




6. Stargate (1994)



Di Mesir, sebuah alat aneh telah ditemukan ketika sedang melaksanakan sebuah ekspedisi. Seorang andal bahasa berjulukan Dr. Daniel Jackson diundang oleh seorang perempuan misterius untuk menguraikan hieroglif kuno di kemudahan militer. Ia menemukan bahwa perangkat itu dikembangkan oleh peradaban canggih yang sanggup membuka portal untuk berpindah daerah ke planet lain. Dr. Jackson diundang untuk bergabung dengan tim militer di bawah komando Kolonel Jonathan 'Jack' O'Neil yang akan segera menjelajahi dunia baru.

Mereka menemukan sebuah daerah kuno dimana para insan sedang menyembah dan menjadi budak Ra, sang Dewa Matahari.




7. The Prince of Egypt (1998)



Bercerita ihwal dua saudara laki-laki berjulukan Musa dan Ramses. Yang satu lahir dari darah bangsawan, dan yang satu merupakan anak yatim dengan masa lalu yang tersembunyi. Mereka bertumbuh menjadi teman baik dan mempunyai ikatan persahabatan yang berpengaruh serta persaingan yang ketat. Tapi sehabis Musa mengetahui kenyataan dan kebenaran akan asal usulnya yang sebenarnya, itu menciptakan kedua saudara ini berselisih.

Yang satu menjadi penguasa kerajaan paling berpengaruh di Bumi, dan yang satu ialah pemimpin terpilih dari rakyatnya! Pertempuran mereka akan mengubah hidup dan dunia mereka selama-lamanya.




8. The Ten Commandments (1956)



Setelah Musa mengetahui takdirnya yang sesungguhnya sebagai orang Yahudi, ia harus berangkat untuk memimpin bangsanya dan menjalankan misi ilahi sebagai pembebas bangsanya.




9. Cleopatra (1963)



Ratu Cleopatra dari Mesir mengalami kemenangan dan tragedi saat ia mencoba untuk melawan ambisi kekaisaran Roma.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno

So this article 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 9 Film Elok Perihal Mesir Kuno with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/04/9-film-elok-perihal-mesir-kuno.html

0 Response to "9 Film Elok Perihal Mesir Kuno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel