10 Film Animasi 3D Terbaik 2015

10 Film Animasi 3D Terbaik 2015 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Animation, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015
link : 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015

Read More


10 Film Animasi 3D Terbaik 2015

Di tahun 2015 ternyata ada cukup banyak film animasi 3D keren yang tayang. Di antaranya yaitu Inside Out yang sempat memenangkan penghargaan bergengsi, Minions yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, dan juga ada Good Dinosaur yang unik serta ada juga Home yang gak kalah bagus. Selain itu, ada banyak juga film yang berasal dari banyak sekali anime Jepang, tapi kali ini kita takkan membahas hal itu. Inilah daftar film animasi 3D terbaik di tahun 2015 yang mungkin belum kau tonton.





1. Inside Out



Pernahkah kau berpikir apa yang terjadi di dalam kepala kita ? Tentang berbagai emosi yang ada di dalam otak kita ? Film ini bercerita wacana otak insan yang berisi banyak sekali perasaan menyerupai senang, sedih, marah, takut, dan jijik. Perasaan-perasaan tersebut diumpamakan sebagai orang-orang unik yang mengatur otak seorang manusia. Mereka juga dapat merasa senang, sedih, dan bahkan berdebat satu sama lain. Yang niscaya lucu dan unik.

Inside Out menciptakan kau berpikir kembali wacana mana yang baik dan mana yang jelek dalam kehidupan ini. Film ini juga dapat bikin kau jadi tambah dewasa. Apa rasa sedih, marah, takut, dan jijik diharapkan di kehidupan ini ? Mungkin film ini dapat menjawabnya.





2. Minions



Pada jaman purbakala, para Minion telah bekerja kepada banyak sekali penjahat kelas kakap yang ada pada jaman itu. Namun semenjak dulu, para Minion selalu menciptakan dilema dan sering kali merugikan bos mereka. Tak jarang, mereka sering gonta-ganti bos dan sulit untuk menemukan bos yang cocok bagi mereka. Suatu ketika, para Minion telah lama menganggur dan ingin bekerja lagi, tapi mereka tak kunjung menemukan bos yang cocok sehingga menjadi bosan dan kehilangan tujuan hidup.

Stuart, Kevin dan Bob karenanya tetapkan untuk mencari penjahat super yang dapat dijadikan majikan mereka. Lalu mereka menemukan penjahat super terbaik di dunia yaitu Scarlet Overkill. Scarlet dan suaminya Herb bermaksud untuk menguasai dunia dan sesudah mereka berhasil menguasai dunia, para minion dijanjikan akan hidup enak. Tapi, apa kita dapat percaya pada penjahat ?





3. The Good Dinosaur



Apa yang terjadi jikalau meteor yang menghantam Bumi dan memusnahkan seluruh dinosaurus malah melesat dan tak jadi menabrak Bumi ? Film ini akan bercerita wacana para dinosaurus yang dapat hidup berdampingan bersama manusia. Mereka dapat hidup damai, tidak buas dan bahkan menjadi semakin pintar.

Arlo yaitu seekor Apatosaurus yang hidup tenang bersama kedua orangtuanya dan kedua saudaranya. Namun, Arlo ini yaitu yang paling lemah diantara saudaranya, ia juga penakut dan cenderung tidak dapat diandalkan untuk melaksanakan banyak sekali pekerjaan. Suatu ketika, Arlo tersesat di hutan dan kesulitan untuk pulang. Disitu ia bertemu dengan seorang anak manusia yang walaupun kecil tapi berpengaruh dan pemberani. Arlo pun mulai berteman dengannya dan mencar ilmu untuk mengalahkan rasa takutnya. Petualangan mereka pun dimulai.





4. Home



Oh yaitu seorang alien yang sedang kabur dari bangsanya sendiri. Ia mendarat di Bumi dan bertemu dengan seorang gadis berjulukan Tip dan berteman dengannya. Tip juga punya masalahnya sendiri dan sedang mencari jati diri-nya. Melalui serangkaian petualangan bersama dengan Tip, Oh menyadari bahwa menjadi berbeda dan melaksanakan kesalahan yaitu belahan dari hidup manusia. Dan sementara Oh berusaha untuk mengubah planetnya, Tip juga berusaha untuk mengubah dunia-nya. Mereka mulai mencar ilmu wacana betapa berharganya kawasan tinggal kita.





5. Hotel Transylvania 2



Setelah menikah, Johnny dan Mavis hidup bahagia bersama. Tapi tujuh tahun kemudian, ada anggota keluarga gres berupa setengah insan dan setengah vampir. Yaitu seorang anak bayi berjulukan Dennis. Sayangnya, sebab lingkungan sekitar yang berbahaya, sang ibu menyarankan semoga Dennis dibawa ke California kawasan asal Johnny. Drac melihat bahwa cucunya ini nampaknya tidak mewarisi kekuatan vampir seperti dirinya. Ditambah lagi dilema bertambah parah ketika Dracula mengunjungi ayahnya yang sudah renta dan sangat membenci manusia.





6. Anomalisa



Michael Stone yaitu seorang penulis yang mengkhususkan diri pada Customer Service. Dia yaitu orang yang kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Michael tidak terlalu peka pada lingkungan sekitar sehingga merasa sulit untuk senang dan itu menciptakan hidupnya menyerupai putaran waktu yang selalu sama dan membosankan. Tapi, suatu ketika ia melaksanakan perjalanan bisnis yang unik. Disana Michael bertemu dengan seorang aneh yang luar biasa, yang perlahan menjadi obat untuk pandangan negatifnya wacana kehidupan. Ini mungkin akan mengubah kehidupan Michael selama-lamanya.





7. The Little Prince



Seorang gadis cilik hidup di dunia para orang terpelajar balig cukup akal bersama ibunya. Ibunya berusaha untuk mendidik dan mempersiapkan anaknya untuk jadi dewasa dan menghadapi dunia yang sebenarnya. Di kawasan lain, ada seorang tetangga yang merupakan seorang pilot. Pilot ini yang akan mengajak sang gadis cilik tadi untuk berpetualang menuju dunia yang sangat berbeda dimana segala sesuatu itu mungkin dan dapat terjadi. Dunia itu disebut dengan "Pangeran Kecil".





8. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water



Ketika seorang bajak laut jahat di atas permukaan maritim mencuri formula rahasia Krabby Patty, SpongeBob dan musuh bebuyutannya Plankton harus bekerja sama untuk mendapat formula itu kembali.





9. The Peanuts Movie



Seorang gadis baru berambut merah menciptakan Charlie Brown jatuh cinta. Sekarang ia berusaha untuk mendekati gadis tersebut tapi Charlie selalu gagal. Di ketika yang sama, ada Snoopy yang sedang menulis sebuah cerita cinta wacana pertarungannya melawan Red Baron. Lalu Charlie mendapat sesuatu yang tak pernah ia duga sebelumnya yaitu nilai tes yang anggun dan itu membuatnya sangat populer. Tapi ternyata terjadi sebuah kesalahan wacana nilai tes tersebut.

Apa Charlie akan jujur kepada semua orang dan kehilangan semua popularitasnya ? Apa Charlie dapat mendapat gadis pujaan hatinya ? Atau Charlie akan kembali menjadi anak biasa yang tak punya apa-apa ?





10. Shaun the Sheep Movie



Shaun si domba merasa bosan dengan kesehariannya di peternakan yang hanya melaksanakan pekerjaan yang sama setiap hari. Dia tetapkan untuk mengambil cuti dan libur satu hari. Tapi sebelum berlibur dan bersenang-senang, Shaun dan kawan-kawan harus memastikan kalau sang petani tidak tahu. Namun ketika para domba tersesat di kota besar, mereka harus mencari cara untuk kembali ke rumah mereka.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015

So this article 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Animasi 3D Terbaik 2015 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/04/10-film-animasi-3d-terbaik-2015.html

0 Response to "10 Film Animasi 3D Terbaik 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel