Warcraft III The Frozen Throne PC

Warcraft III The Frozen Throne PC - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Warcraft III The Frozen Throne PC, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Game, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Warcraft III The Frozen Throne PC
link : Warcraft III The Frozen Throne PC

Read More


Warcraft III The Frozen Throne PC


Warcraft III The Frozen Throne PC Game Free Download


Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Download Warcraft III The Frozen Throne Full Version PC Game Copmressed Portable Direct Link, Part Link, Work.  Seperti pada Warcraft III, kampanye pemain tunggal The Frozen Throne mengikuti masing-masing balapan utama secara berurutan. Dalam game ini, yaitu Night Elf (Maiev Shadowsong melacak Stormachage Illidan yang selamat), manusia (atau Darah Elf, mengikuti perjuangan Elf Tinggi terakhir di Lordaeron setelah dihancurkan oleh Scourge and the Burning Legion), dan Undead ( mengikuti kembalinya Arthas dari Kalimdor ke Lordaeron dan perjalanan selanjutnya untuk menemukan Lich King of the Scourge). Kampanye Orc terpisah dari tiga lainnya, menjadi cerita yang berdiri sendiri dan menggunakan lebih banyak permainan – permainan peran daripada mekanisme permainan strategi real-time. Kampanye tersebut mengabadikan hari-hari awal pendirian Orc Horde di Kalimdor.


Dalam kampanye pertama dari game tersebut, mantan kepala siput Illidan, Maiev Shadowsong, berburu untuk Illidan dan menemukan ular seperti Naga, yang bersumpah untuk “merebut kembali dunia permukaan” dari Night Elf. Maiev kemudian mengikuti Illidan ke pulau-pulau Gul’dan telah muncul di Warcraft II: Tides of Darkness. Terungkap bahwa Illidan Stormrage telah mendapatkan kesetiaan Naga, mantan Night Elves bermutasi oleh The Sundering, dan memperoleh artefak yang disebut Eye of Sargeras. Maiev Shadowsong menyerukan bantuan Stormrage Malfurion dan Tyrande Whisperwind untuk menangkap Illidan, yang melarikan diri ke Lordaeron setelah mendapatkan Eye. Setelah melalui pengejaran, Tyrande tersapu oleh sebuah sungai sambil membantu sekelompok Peri Darah untuk membalas dendam melawan Dajjal. Maiev meyakinkan Malfurion bahwa dia meninggal di tangan Orang Mati.
Ketika mereka akhirnya menangkap Illidan dan menghancurkan Eye, dia menjelaskan bahwa dia berencana menggunakan Mata untuk menghancurkan Lich King, penguasa Undead. Pada titik ini, pengintai Naga Illidan menemukan bahwa Tyrande mungkin masih hidup. Dia dikelilingi oleh air dan pemukiman tanpa tanah. Hanya Illidan dan Naga yang bisa mencapainya (dengan air). Bajak laut Stormrage bekerja sama untuk menyelamatkannya. Malfurion kemudian memaafkan Illidan atas tindakannya yang dilakukan dengan Eye, namun mengingatkannya bahwa dia masih diasingkan. Illidan kemudian melarikan diri ke Outland (hanya diketahui setelah cutscene dimana Blood Elf bertemu dengan Illidan di Outland, di mana dia berbicara tentang bagaimana dia berada) dengan Maiev dalam pengejaran.

Gameplay



Warcraft III The Frozen Throne Free Download

System requirements

Minimum:
  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: 400 MHz
  • Memory: 128 Mb
  • Hard Drive: 4 GB free space
  • Video Memory: 8 Mb
  • Video Card: Nvidia or AMD ATI 3D Graphics Card
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 8.1

Cara Main

  1. Extract menggunakan winrar
  2. Buka Frozen Throne.exe
  3. Tinggal main karena ini game portable jadi gak perlu instal lagi
Warcraft III The Frozen Throne PC Free Download

Warcraft III The Frozen Throne PC Free Download



    Such article Warcraft III The Frozen Throne PC

    So this article Warcraft III The Frozen Throne PC this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


    You are now reading the article Warcraft III The Frozen Throne PC with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/03/warcraft-iii-frozen-throne-pc.html

    0 Response to "Warcraft III The Frozen Throne PC"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel