Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)

Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Drama Korea, Article On Going, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)
link : Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)

Read More


Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)

Cozy Corner Film - Drama Korea A Poem A Day, Drama berjumlah 16 episode ini merupakan drama yang di kerjakan oleh tiga orang sekaligus yaitu  sutradara Han Sang-Jae dan dibantu 3 penulis skenario Myung Soo-Hyun, Baek Sun-Woo dan Choi Bo-Rim. Drama "A Poem A Day" akan menceritakan perjalanan hidup seorang Dokter dan beberapa orang di sekitarnya dimana mereka akan saling terhubung dan akan melalui sebuah proses kisah yang panjang yang sayang untuk Anda lewatkan.

 episode ini merupakan drama yang di kerjakan oleh tiga orang sekaligus yaitu Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)

Drama Korea A Poem A Day :

Judul :  시 를 잊은 그대 에게 atau You Who Forgot Poetry atau A Poem A Day
Genre : Drama Romantis dan Medis
Jumlah Episode : -+ 16 Episode
Periode tayang : 26 Maret 2018 - 15 Mei 2018
Jadwal tanyang : tvN
Pemeran Utama: Lee Yoo-Bi, Jang Dong-Yoon dan Lee Joon-Hyuk

Plot Drama Korea A Poem A Day :

Drama ini akan bersetting di sebuah rumah sakit besar dimana akan menceritakan kisah perihal beberapa orang-orang didalamnya yang terdiri dari beberapa petugas medis.

Ye Jae-Wook (Lee Joon-Hyuk) ialah seorang terapis fisik yang juga mengajar di bidang yang sama. Jae-Wook sendiri ialah seorang pimpinan tim di rumah sakit itu. Di sisi lain Woo Bo-Young (Lee Yoo-Bi) sudah bekerja sebagai terapis fisik selama 3 tahun di rumah sakit itu. Namun bergotong-royong Dia ingin menjadi seorang penyair terkenal, tetapi alasannya tuntutan dari keluarganya, karenanya ia terpaksa berguru dan bekerja menjadi seorang terapis fisik.

Ceritapun juga akan berlanjut pada tokoh lain, dimana Shin Min-Ho (Jang Dong-Yoon) ialah seorang trainee handal, namun bergotong-royong ia tidak tertarik sedikit pun dengan terapi fisik. Dan nilai-nilainya pun tidak cukup baik untuk ukuran seorang dokter. Namun alasannya kedua orang tuanya seorang Dokter karenanya ia terpakasa untuk berguru perihal ilmu terapi fisik. Ikuti kisah mereka dalam drama A Poem A Day.

Sinopsis Drama Korea A Poem A Day Episode 1-16 (Tamat) :


Selamat Membaca. Jika terdapat link yang tidak sanggup dibuka, mohon beritahu kami. Terima Kasih

Daftar Pemain Drama Korea A Poem A Day :

Lee Yoo-Bi sebagai Woo Bo-Young
Lee Joon-Hyuk sebagai Ye Je-Wook
Jang Dong-Yoon sebagai Shin Min-Ho
Seo Hyun-Chul sebagai Yang Myung-Cheol
Shin Jae-Ha sebagai Kim Nam-Woo
Lee Chae-Young sebagai Kim Yoon-Joo
Kim Jae-Bum sebagai Park Shi-Won
Defconn sebagai Kim Dae-Bang
Park Sun-Ho sebagai Han Joo-Yong


Such article Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)

So this article Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/03/sinopsis-drama-poem-day-episode-1-16.html

0 Response to "Sinopsis Drama A Poem A Day Episode 1-16 (Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel