8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan

8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Motivasi, Article True Story, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan
link : 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan

Read More


8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan

Saya percaya bahwa film tidak hanya sanggup menciptakan kita terhibur dan bersenang-senang, tapi film juga sanggup mendidik kita dan memberitahu banyak sekali hal bermanfaat yang tidak sanggup diberitahukan lewat buku. Jika buku sanggup jadi jendela dunia, apalagi film ? Bukan hanya film motivasi dan film biografi yang menurut kisah nyata, tapi film dokumenter juga sanggup mendidik kita meski sebagian dari kita mungkin tak terlalu suka dengan film bergenre dokumenter. Saya yaitu salah satu orang yang sangat suka dengan film dokumenter.

Berikut ini ada beberapa film dokumenter perihal global warming, kepunahan, dan hal-hal yang harus kita ketahui tentang Bumi ini serta ancaman yang mengancamnya.




1. An Inconvenient Truth (2006)



Film ini akan menceritakan dengan terang perihal bahaya sejati dari global warming. Berapa usang lagi bumi ini sanggup bertahan dari ganasnya global warming ? Kamu akan terkejut dikala nonton film ini. Bukan tak mungkin jika film ini sanggup membuatmu stres dan takut. Kamu tidak akan menyangka, bahwa hal-hal kecil yang kau lakukan sanggup berdampak besar bagi bumi ini. Menurut saya, film ini wajib kau tonton setidaknya sekali seumur hidupmu. Meski ada sebagian orang yang menganggap bahwa isu ini palsu dan berisi unsur politik, tapi biarkan para ilmuwan dan masyarakat luas yang menilainya.




2. An Inconvenient Sequel: Truth to Power (2017)



Satu dekade telah berlalu sehabis film An Inconvenient Truth (2006) tayang. Banyak sekali perubahan yang terjadi semenjak film itu tayang. Di antaranya yaitu kesadaran masyarakat dan perubahan perilaku secara global untuk menghadapi semua ini. Sebuah sekuel kembali hadir, lanjutan dari film sebelumnya berkisah perihal tindak lanjut dan kemajuan untuk mengatasi duduk masalah perubahan iklim dan upaya Al Gore untuk meyakinkan para pemerintah supaya revolusi energi sanggup terjadi. Film ini akan berpuncak pada penandatanganan penting Perjanjian Iklim Paris 2016.




3. Home (2009)



Film ini akan menghadirkan cuplikan udara dari lima puluh empat negara, film Home (2009) yaitu penggambaran bagaimana seluruh duduk masalah yang ada di Bumi sanggup saling terkait. Mungkin kau tidak akan pernah menyangka bagaimana sebuah film sanggup sangat menghipnotis hidup orang, menyerupai film ini. Jika kau suka film dokumenter berjudul "Planet Earth", kau niscaya juga akan suka dengan film ini. Sebuah film yang sangat menggunggah hati yang sanggup bikin kau murka sekaligus sedih. Dari film Home (2009) kita sanggup berguru dan menyadarkan dunia perihal kepunahan kita.




4. Racing Extinction (2015)



Film ini tidak hanya bercerita perihal global warming, tapi juga memberitahu kita perihal banyak sekali aspek yang sanggup mengakibatkan kepunahan kita. Tentang betapa banyaknya spesies makhluk hidup yang telah punah dari udara, darat, hingga lautan. Yang menarik dari film ini adalah, katanya Bumi ini sudah mengalami kepunahan atau selesai zaman sebanyak lima kali. Dari kelima kepunahan tersebut, ada satu hal yang selalu terjadi yaitu, bertambahnya karbondioksida yang mengakibatkan lapisan ozon mulai pudar dari permukaan Bumi.

Bukan hanya itu yang mengejutkan, tapi para ilmuwan berkata bahwa bersama-sama kita ini sudah terlambat untuk memperbaiki kondisi Bumi yang dikala ini. Yang sanggup kita lakukan hanyalah menunda kepunahan kita saja. Tapi semoga saja kita berharap bahwa nanti akan ada solusi dari perkembangan teknologi dan sains untuk menemukan solusi bagi semua ini.




5. GasLand (2010)



Film dokumenter ini bercerita secara detail perihal perlakuan Natural Gas Corporation yang membahayakan Planet Bumi dan penduduk Amerika. GasLand yaitu film yang sangat mengejutkan dan penting. Sebuah perusahaan energi berhasil berbagi cara untuk mengeluarkan gas dari tanah dengan proses pengeboran hidrolik yang disebut "fracking" - dan tiba-tiba semenjak dikala itu Amerika menjadi negara adidaya energi.

Muncullah pertanyaan paling mencengangkan bagi seluruh masyarakat Amerika... apa air yang keluar dari keran rumahmu sanggup menyalakan api ? Tentu ada yang mencela film ini, tapi ada banyak orang yang mendukung dan berkata bahwa film ini benar adanya.




6. The 11th Hour (2007)



Tentang keadaan lingkungan global dan solusi visioner yang mudah untuk memulihkan ekosistem planet ini. Terima kasih untuk Leonardo DiCaprio yang sudah meluangkan waktu dan memberi dana untuk film dokumenter yang menakjubkan ini. Setelah menampilkan banyak sekali citra mengerikan perihal Bumi, film ini juga membahas perihal banyak sekali akar permasalahan dari banyak sekali narasumber hebat. The 11th Hour (2007) juga mengajak kita untuk mengubah dunia. Entah itu dengan berbicara, menyebarluaskan gosip ini, dan mulai beraksi melaksanakan agresi nyata.




7. Chasing Ice (2012)



Seorang fotografer National Geographic bernama James Balog pergi Arktik untuk memasang kamera time-lapse yang dirancang untuk satu tujuan: merekam gletser dari tahun ke tahun yang mengubah dunia. Dulunya James Balog yaitu orang yang tidak percaya dengan isu-isu perihal global warming dan perubahan iklim ekstrim. Tapi sehabis melaksanakan survey sendiri, risikonya James menemukan bukti yang tak terbantahkan tentang planet kita yang berubah drastis.




8. Before the Flood (2016)



Lagi-lagi Leonardo DiCaprio, dasar kaprikorn, eh gak papa sih. Nampaknya Leonardo ini suka sekali menyebarluaskan gosip perihal pemanasan global dan menjaga lingkungan. Filmnya tak jauh beda dengan beberapa film di atas, perihal bagaimana perubahan iklim menghipnotis seluruh dunia dan cara untuk menanggulangi semua itu. Film ini berisi perihal banyak sekali cara yang sanggup dilakukan pemerintah dan masyarakat untuk mencegah kepunahan banyak sekali spesies makhluk hidup, kehancuran ekosistem dan seluruh penduduk Bumi.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :



Such article 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan

So this article 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/03/8-film-dokumenter-ini-bikin-kau-peduli.html

0 Response to "8 Film Dokumenter Ini Bikin Kau Peduli Lingkungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel